Tampil Trendi dengan Kombinasi Kalung Model Terbaru & Fashion Item Kesukaan

30/08/2023

Bulan Agustus ini bisa jadi momentum bagi Anda untuk tampil trendi dan fashionable , sehingga lebih semangat menjalankan aktivitas sehari-hari. Pasalnya, penampilan adalah hal yang sangat penting. Bahkan, bagi sejumlah orang, penampilan adalah nomor satu yang perlu diperhatikan. Itu sebabnya Anda selalu ingin tampil trendi di setiap momen dengan berbagai cara.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil trendi, seperti mencoba fashion item atau style berpakaian yang baru, menata rambut dengan gaya kekinian, merawat kulit ke salon agar lebih sehat, dan menggunakan perhiasan seperti kalung model terbaru yang dikombinasikan dengan fashion item kesukaan.

Cara paling oke untuk memaksimalkan penampilan supaya makin trendi adalah dengan mengenakan koleksi kalung model terbaru. Mampu pancarkan aura kemewahan di setiap momen ketika Anda menggunakannya.

Kemewahan berlian yang disematkan pada kalung akan membuat penampilan Anda makin menawan. Supaya look makin maksimal, coba lirik rekomendasi kalung model terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL berikut ini, yuk!

Koleksi Kalung Model Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Salah satu perhiasan #MONDIAL yang bisa Anda pilih untuk tampil trendi yakni #MONDIALDreams. Koleksi MONDIAL Dreams adalah perhiasan bertatahkan berlian yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya dengan sematan berlian mewah yang beragam. Keberagaman berlian ini merepresentasikan berbagai mimpi-mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dirancang dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, yang menemani perjalanan Anda untuk meraih mimpi.

Kalau Anda mencari koleksi kalung model terbaru, salah satu yang bisa jadi rekomendasi yakni kalung elegan bertabur berlian berikut ini. Desainnya yang elegan dan cantik mampu pancarkan pesona kilau berlian abadi yang timeless !

Kalung model terbaru dengan berlian dari MONDIAL

Bila ingin kalung model terbaru berkualitas lainnya, Anda juga bisa memilih kalung berlian dengan imbuhan 18 butir round pear shape diamond berikut. Sempurna bikin look makin elegan dan berkelas!

Koleksi kalung model terbaru yang elegan MONDIAL Dreams

Selain itu, masih ada rekomendasi kalung model terbaru lainnya yang tak kalah cantik. Diamond necklace ini diberi sematan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar. Super gorgeous!

Rekomendasi kalung model terbaru dari MONDIAL Dreams

Kolaborasi Baru MONDIAL dengan Seniman Muda Indonesia, Naufal Abshar

Selain sejumlah pilihan koleksi kalung model terbaru dengan berlian dari MONDIAL Dreams tadi, Anda juga tak boleh melewatkan kolaborasi terbaru dari MONDIAL dan Naufal Abshar. #MONDIAL terus up-to-date dalam menghadirkan inovasi, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams. Kali ini, MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Menghubungkan karya seni dan perhiasan, kolaborasi terbaru oleh #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang unik dan artistik. Artwork ini terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.  Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams.

Kolaborasi ini punya pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya mimpi yang berbeda untuk dicapai. Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise-merchandise ini dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

MONDIAL Excellent Pearl Bersertifikat GIA

MONDIAL Excellent Pearl dengan sertifikat GIA

Bukan cuma dengan perhiasan berliannya yang jadi unggulan, MONDIAL sebagai high-end jewelry brand juga memiliki koleksi perhiasan bertatahkan mutiara atau pearl dengan kualitas terbaik. Hanya eksklusif di MONDIAL, koleksi Excellent Pearl merupakan mutiara paling langka, indah, dan sempurna di dunia, diseleksi sangat ketat dengan 7 faktor penilaian mutiara GIA.

MONDIAL Excellent Pearl adalah mutiara murni yang tidak melalui proses lebih lanjut sehingga sangat langka. Excellent Pearl adalah mutiara pertama di dunia yang memiliki sertifikat GIA dengan keindahan yang alami dan tahan lama. Memiliki kualitas kilauan yang sempurna, dengan permukaan berbintik sangat minim hingga tidak bernoda.

Tampil Menawan dengan Koleksi Kalung Model Terbaru dengan Berlian di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan termasuk koleksi kalung model terbaru di butik MONDIAL untuk lengkapi gaya Anda! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil beda dengan prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Dengan desainnya yang  berbeda, perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan!

Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL terdekat dan temukan perhiasan berlian favorit. Anda juga dapat sekaligus mencari tahu harga kalung model terbaru di butik MONDIAL dengan berbagai koleksi perhiasan mewah lainnya. Cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!