Tampil Stylish saat Traveling Bareng Teman dengan New Collection Ring

28/07/2023

Salah satu kegiatan yang paling menarik untuk dilakukan di bulan Juli adalah refreshing bersama teman alias jalan-jalan. Pergi berwisata atau sekadar melepas penat untuk jalan-jalan ke mall atau hangout bersama teman bisa membuat Anda lebih semangat menjalani hari.

Saat bepergian, tentu Anda ingin selalu terlihat cantik dan memesona. Supaya Anda bisa selalu tampil maksimal saat jalan-jalan, maka bisa melakukan beberapa hal seperti menggunakan outfit yang lagi trend dan sesuai selera, mix and match dengan fashion item yang cocok, seperti jam tangan, tas, sepatu, atau topi. Anda juga bisa menggunakan parfum favorit serta melengkapi penampilan dengan new collection ring agar kece serta trendy .

Melengkapi penampilan dengan new collection ring jadi salah satu tips yang tak boleh Anda lupakan. Buat gaya Anda makin fashionable dengan menghias jari-jemari mengenakan new collection diamond rin g dari MONDIAL. Simak rekomendasinya di sini!

New Collection Ring dari MONDIAL Dreams Beri Sentuhan Elegan

Bagi Anda para pencinta perhiasan, tentu ingin selalu tampil kece saat bepergian mengenakan koleksi terbaru. Salah satu caranya dengan memadupadankan outfit dengan perhiasan sepert i new collection diamond ring. Anda bisa memilih pilihan new collection ring dari koleksi MONDIAL Dreams agar penampilan makin menawan.

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Keberagaman berlian mewah pada koleksi #MONDIALDreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

MONDIAL menciptakan koleksi Dreams dengan berbagai inspirasi, penyemangat dan apresiasi, sehingga koleksi perhiasan ini bisa menemani perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Kalau Anda sedang mencari rekomendasi new collection ring, koleksi MONDIAL Dreams juga hadir dengan berbagai koleksi cincin yang bisa jadi pilihan. Salah satunya cincin white gold dengan butiran berlian mewah yang memiliki desain authentic dengan twist yang melingkari jari.

New collection ring MONDIAL Dreams yang memesona

Pilihan lainnya, Anda bisa memilih desain new collection ring dengan berlian bernuansa white gold ini. Desainnya yang unik menyerupai bentuk leaf, cincin berlian ini mampu memperindah jari jemari Anda!

New collection ring diamond dengan kilauan tak tertandingi

Anda juga bisa memilih new collection ring bertabur berlian dengan desain twist yang unik berikut. Masih dengan nuansa white gold, cincin berlian ini tampil menawan untuk memberi nuansa mewah di setiap penampilan.

Rekomendasi new collection ring dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada desain new collection ring satu ini. Memberi nuansa desain yang elegan dan berkelas, cocok untuk melengkapi look saat hangout ke mall bersama teman-teman.

Pilihan new collection ring Dreams Collection

#MONDIAL Persembahkan Kolaborasi Terbaru Bersama Naufal Abshar

MONDIAL menghadirkan inovasi terbaru di koleksi perhiasan #MONDIALDreams, menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi dengan perhiasan dan artwork terbaru. Sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, karya seni bertajuk Dreams menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri, memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise, seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku). Dapatkan kesempatan untuk miliki artwork eksklusif kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar dengan mengunjungi butik MONDIAL dan membeli koleksi MONDIAL Dreams.

Rekomendasi New Collection Ring di Lini Frank Gold

Tak hanya dengan koleksi perhiasan berlian saja, saatnya tampil mewah dengan perhiasan emas dalam lini Frank Gold! Lini Frank Gold adalah lini perhiasan premium gold jewelry berdesain exclusive yang dibuat dengan new technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari beragam koleksi perhiasan berbalut emas SNI, seperti koleksi Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Dapat dipakai oleh pria dan wanita, perhiasan di lini Frank Gold melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Kalau Anda cari new collection ring, bisa memilih dari Grande Collection. Opsi yang sempurna sebagai statement untuk lengkapi look Anda setiap saat! Sesuai dengan namanya, koleksi cincin ini hadir dalam desain stylish yang chunky nan edgy . Cincin ini bisa Anda gunakan sehari-hari, dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk menonjolkan gaya Anda.

Salah satunya cincin dengan yellow gold satu ini yang bisa lengkapi penampilan terbaik Anda. Dengan berat 7 gram, new collection ring berbalut emas ini cocok untuk Anda yang menyukai penampilan statement . Paduan warna dan desainnya yang penuh pernyataan membuat Anda tampil menonjol.

Desain new collection ring dari lini Frank Gold

Pilihan new collection ring lainnya hadir desain tebal ini sempurna untuk membuat look semakin istimewa. Memiliki desain yang bold , cocok untuk melengkapi outfit Anda di berbagai kesempatan!

New collection ring stylish dari Grande Collection

Rekomendasi n ew collection ring lainnya hadir dengan bagian permukaan yang lebih datar. Bisa di- mix and match dengan berbagai model cincin lainnya untuk membuat look yang berbeda.

New collection gold ring dengan desain kekinian

Kalau Anda ingin chunky ring yang lebih ringan, bisa memilih koleksi cincin berikut. Memiliki  berat di kisaran 5 gram, desain permukaannya yang unique mampu membuat penampilan Anda makin trendy setiap saat!

Rekomendasi new collection ring dari Frank Gold yang memesona

Penggemar rose gold wajib memiliki cincin satu ini. Bentuknya yang chunky dengan detail aksen di tengah membuat cincin ini jadi statement yang unik di jari!

pilihan new collection ring yang sempurna untuk lengkapi penampilan

Temukan New Collection Ring Terbaik di Butik MONDIAL!

Anda bisa menemukan berbagai perhiasan berlian terbaik termasuk new collection diamond ring di butik MONDIAL! Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang menggemari tampilan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri serta mewujudkan kebanggaan menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, mengagumi perhiasan sebagai kebanggan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Lengkapi penampilan Anda dengan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold! Kunjungi butik-butik MONDIAL yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Jangan lupa cek rekomendasi perhiasan terbaru melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!