Tampil Maksimal di Momen Spesial dengan Perhiasan Berlian Glamorous Collection dari MONDIAL

10/05/2022

Tampil maksimal di setiap momen adalah salah satu hal yang menjadi prioritas para wanita. Penampilan maksimal dapat menunjang kepercayaan diri saat menghadiri berbagai acara, mulai dari pesta, red carpet , hingga momen spesial seperti hari ulang tahun pernikahan. Biasanya, ada beberapa persiapan yang diperlukan oleh wanita untuk merayakan momen-momen tersebut.

Selain memilih outfit dan menentukan makeup, memilih perhiasan yang cocok juga tak luput dilakukan. Untuk momen spesial, perhiasan berlian merupakan pilihan tepat untuk melengkapi keseluruhan penampilan. Anda bisa mendapatkannya melalui perhiasan berlian eksklusif dari Glamorous Collection dari MONDIAL yang dihadirkan oleh PT Central Mega Kencana (PT CMK), perusahaan berlian ternama di Indonesia yang menaungi merek perhiasan berlian MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Glamorous Collection dari MONDIAL

Perhiasan berlian eksklusif Glamorous Collection dari MONDIAL ini dihadirkan dengan beberapa pilihan perhiasan, mulai dari cincin berlian, anting-anting berlian, kalung berlian, hingga gelang berlian. Banyaknya pilihan perhiasan dari MONDIAL membuat Anda bisa mencocokkan dengan selera fashion dan style yang akan dipakai saat menghadiri momen-momen spesial tersebut.

Semua perhiasan berlian dari Glamorous Collection didesain dengan inspirasi dari alam sekitar, mulai dari ombak lautan, belalai gajah, hingga riak air. Tiap desain dirancang dengan nilai estetika tinggi sehingga memberikan kemewahan tak ternilai bagi siapa pun yang memakainya.

Tampil istimewa dengan cincin berlian Glamorous Collection

Untuk menghadiri momen-momen spesial dalam hidup Anda, Anda bisa memakai cincin berlian dari Glamorous Collection yang memiliki high quality design jewellery dengan eksklusivitas terjamin. Penggunaan berlian pada cincin ini dapat menampilkan keunikan Anda sebagai wanita yang berkelas.

Pemilihan desain cincin berlian dalam Glamorous Collection ini juga terinspirasi dari debur ombak yang tak pernah berhenti. Ombak lautan yang senantiasa datang dan pergi ini melambangkan konsistensi dan loyalty, sama seperti cincin berlian dari Glamorous Collection  yang konsisten hadir sebagai perhiasan berlian eksklusif.

cincin-magical-wave

Cincin The Magical Wave, Glamorous Collection MONDIAL

Anting-anting berlian mewah Glamorous Collection sempurnakan penampilan

Untuk menampilkan keanggunan yang alami, Anda juga bisa mengenakan anting-anting berlian mewah dari Glamorous Collection. Terdapat berbagai macam desain yang bisa Anda pilih sesuai selera. Salah satunya adalah Bulle yang terinspirasi dari gelembung udara yang muncul dari dasar hingga ke permukaan air secara terus-menerus.

Desain anting-anting berlian Bulle tersebut bisa diartikan sebagai harapan dan semangat untuk terus menjadi lebih baik lagi hingga mencapai tujuan yang diinginkan. Filosofi tersebut sesuai dengan definisi wanita era modern yang memiliki kecantikan lewat setiap tampilannya yang kuat.

anting-bullee

Anting-anting berlian Bulle, Glamorous Collection MONDIAL

Kalung berlian Glamorous Collection ciptakan kemewahan yang spesial

Glamorous Collection juga menghadirkan kalung berlian SERENA. Bentuknya yang melingkar dengan untaian spesial ini mirip seperti riak air ketika sebuah benda dijatuhkan dalam genangan air, membuatnya cocok untuk memberi kesan mewah pada tampilan Anda.

Sesuai dengan bentuknya yang melingkar alami, kalung berlian SERENA ini terinspirasi dari riak air yang memiliki makna mendalam. Seperti banyaknya lingkaran yang timbul pada riak air,  CMK ingin menyampaikan bahwa satu perbuatan bisa menyebarkan banyak impact. Kalung ini juga bisa menjadi pengingat bagi pemakainya untuk melakukan lebih banyak perbuatan positif agar riak air yang ditimbulkan pun positif.

mondial4

Kalung berlian Serena, Glamorous Collection MONDIAL

Desain unik dan berbeda pada gelang berlian Glamorous Collection

Terakhir, hadir pula gelang berlian. Dengan desain yang mewah dan eksklusif, pilihan perhiasan berlian ini bisa menjadi gelang berlian berbeda yang cocok untuk Anda kenakan saat menghadiri acara dan momen-momen spesial. Menampilkan desain yang cenderung bergelombang, gelang berlian The Magical Wave terinspirasi dari gelombang laut yang senantiasa bergejolak di pantai. Filosofi gelombang tersebut melambangkan loyalitas dan konsistensi yang juga ingin selalu dibawa oleh MONDIAL sebagai pilihan perhiasan berlian eksklusif melalui Glamorous Collection.

Dengan memakai koleksi perhiasan berlian eksklusif terbaru dari Glamorous Collection, Anda tidak perlu mengkhawatirkan penampilan saat menghadiri acara dan momen-momen spesial. Rayakan momen penting Anda dalam tampilan mewah maksimal dengan beragam perhiasan berlian di atas.

Masih ada lagi seri perhiasan lainnya dari Glamorous Collection, seperti Kamini, The Rainfall, Stalactite, Twister, The Morning Dew, Filigree, dan Lattice. Anda bisa mendapatkan cincin berlian, anting-anting, kalung, dan gelang berlian spesial dari Glamorous Collection ini di seluruh butik MONDIAL di Indonesia.

Ikuti juga info seputar perhiasan terbaru dan keseluruhan perhiasan Glamorous Collection  dengan mengunjungi website resmi MONDIAL . Jangan lupa follow Instagram @mondial . Siap tampil mewah dan memukau bersama koleksi perhiasan berlian eksklusif Glamorous Collection dari MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!