Tampil Anggun di Momen Spesial dengan 4 Model Gelang Berlian Mewah

23/10/2023

Tampil anggun di beragam momen spesial tentunya bisa diwujudkan dengan berbagai cara, salah satunya mengenakan perhiasan gelang berlian. Berbagai model gelang berlian kekinian mampu menunjukkan kesan yang elegan dan stylish dalam penampilan. Tak heran bila model gelang berlian terbaru menjadi salah satu perhiasan paling dicari karena bisa menambah sentuhan mewah dan glamor pada tampilan siapapun. Berikut ini pilihan beberapa pilihan model gelang berlian yang membuat look makin menawan.

4 Model Gelang Berlian Kekinian untuk Ciptakan Tampilan Anggun

1. Model gelang berlian tennis

Model gelang berlian tennis berlian memiliki desain yang klasik dan populer digunakan untuk ciptakan look yang anggun. Model gelang berlian kekinian ini memiliki desain yang membentuk siluet barisan berlian yang terhubung secara menyatu dan menciptakan tampilan yang mewah nan elegan.

2. Model gelang berlian cuff

Rekomendasi model gelang berlian lainnya yakni gelang cuff . Memiliki desain yang kaku dan modern, cuff punya siluet yang membuat look makin anggun dan elegan. Desain ini memberikan nuansa glamor sehingga membuat Anda tampil stand out.

3. Gelang bangle

Selanjutnya ada model gelang berlian kekinian bentuk bangle . Gelang bangle berlian memberikan siluet yang elegan dengan paduan diamond dan gold . Model gelang berlian bangle pun beragam, ada yang menampilkan berlian berjejer di sepanjang permukaan gelang atau yang menampilkan setting klasik dengan tatahan berlian yang lebih minim, tetapi tetap mewah.

4. Gelang rantai berlian

Koleksi model gelang berlian lainnya yang membuat tampilan makin mewah yakni gelang rantai. Gelang rantai dilengkapi dengan untaian chain yang fleksibel mengikuti lekuk pergelangan tangan. Pilihan ini sempurna untuk digunakan sehari-hari atau acara istimewa.

Itulah keempat model gelang berlian mewah yang mampu membuat penampilan Anda makin anggun dan berkelas. Kalau Anda berniat menambah koleksi model gelang berlian, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi model gelang berlian terbaru yang eksklusif dan mewah. Simak di bawah ini!

MONDIAL Precious Lavesa, Koleksi Perhiasan Istimewa MONDIAL 44th Anniversary

Memperingati ulang tahun MONDIAL ke-44, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stones, yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Dirancang oleh para ahli dari MONDIAL yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra, koleksi MONDIAL Precious disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Ini merupakan sebuah koleksi perhiasan sebagai cerminan dari apresiasi Nicholas Saputra yang mendalam terhadap precious stones , khususnya safir dan rubi. Bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka, Nicholas Saputra mulai tertarik dengan precious stones dan menjadi hobi untuk mengoleksi berbagai precious stones dari negara yang ia kunjungi .

Safir biru adalah batu permata khusus yang melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Selama berabad-abad, safir biru dikaitkan dengan kemuliaan dan simbol cinta. Batu safir berkualitas tinggi berasal dari berbagai negara, dan salah satu penghasil batu safir terbesar adalah Sri Lanka.

Salah satu cincin safir biru yang sangat terkenal adalah cincin pertunangan Putri Diana, yang memiliki berat 12 carat dan berasal dari Sri Lanka. Cincin berharga ini kemudian diwarisi oleh Pangeran William dan digunakan untuk melamar calon Ratu Inggris, Kate Middleton.

Batu ruby memiliki warna merah yang menawan dengan kilau yang sempurna. Sering dikaitkan dengan kedamaian, kekuatan, dan cinta, batu ruby adalah simbol cinta dan ketenangan. Batu ruby dalam perhiasan ibarat menyampaikan harapan agar hubungan yang diwakilinya dibangun atas dasar cinta, kasih sayang, dan selalu membawa kedamaian di dalamnya.

Koleksi MONDIAL Precious mengusung konsep " Simple Geometry " yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Desainnya menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit.

Salah satu koleksi MONDIAL Precious yang wajib Anda jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Lavesa. Koleksi perhiasan berlian yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir berbentuk cushion yang megah, sebagai birthstone MONDIAL. Desainnya dilengkapi dengan berlian dengan potongan princess, square, dan cushion shape yang begitu sophisticated . Melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen.

Salah satu koleksi perhiasan di MONDIAL Precious Lavesa yakni model gelang berlian mewah dengan GRS certified cushion shaped Ceylon royal blue sapphire sejumlah 2,18 carat. Tampilannya semakin mewah dengan sematan 47 butir VVS round & princess shapes diamonds 5.141 carat yang begitu mewah untuk mendukung penampilan Anda yang glamor.

Model Gelang Berlian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian Persembahan MONDIAL yang Eksklusif

#MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulan, MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent , grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA. Tergolong berlian yang sangat langka, berlian yang digolongkan sebagai MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate diseleksi dengan 49 parameter dan memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya ada di MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent, karena memiliki konsistensi kualitas 4C serta telah melalui proses seleksi cek fisik yang sangat ketat.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dilengkapi dengan double sertifikasi Human Graded oleh GIA serta Technology Graded oleh Sarine Technologies yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya.

Terdapat dua proses dalam pemilihannya, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat yang terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight. Penilaian juga meliputi pemeriksaan implisit atau fisik, terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi selektif, dan karakteristik luar selektif.

Untuk lengkapi penampilan makin anggun, Anda juga perlu menambah koleksi cincin berlian koleksi MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Kilauan pesona berlian yang berkualitas dan tak tertandingi mampu membuat penampilan makin flawless !

Cincin Bertatahkan Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Kunjungi Butik MONDIAL dengan Suguhan Kemewahan

Menciptakan keanggunan sejak 1979, MONDIAL fokus pada nilai-nilai warisan dan craftsmanship , desain unik dan berani, serta bahan berkualitas terbaik. MONDIAL dengan konsep #ImDifferent selalu menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadi salah satu ciri utama dari #MONDIAL yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda incar, termasuk koleksi terbaru di kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Jangan lupa selalu cek update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!