Takut Tidak Pas? Kenali Cara Mengetahui Ukuran Cincin Berlian Wanita

20/02/2023

Dari sekian banyak perhiasan, cincin berlian wanita memiliki tempat yang istimewa di hati kaum hawa. Kilau berlian pada cincin yang melingkar manis di jemari sanggup menonjolkan penampilan menjadi mewah dan anggun. Tak heran jika pria sering memilih cincin berlian sebagai hadiah untuk pasangan.

Cara Mengetahui Ukuran Cincin Berlian Wanita

Sayangnya, ketika ingin membeli cincin berlian seringkali kita ragu apakah pas dengan ukuran orang tersayang. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki ukuran jari yang berbeda. Namun, ada beberapa cara untuk mencari tahu ukuran cincin agar pas di jari orang tercinta.

1. Ukur sampai tiga kali

Mengukur jari tiga hingga empat kali pada waktu yang berbeda akan memperbesar kemungkinan untuk mendapatkan ukuran cincin berlian wanita asli yang pas. Sebab, ukuran jari tangan berfluktuasi tergantung pada suhu, yaitu bisa lebih kecil saat lebih dingin dan lebih bengkak jika kepanasan.

2. Ukur dengan cincin yang sudah dimiliki

Anda dapat mengukur ukuran cincin menggunakan cincin yang sudah sering dikenakan oleh orang tersayang. Caranya dengan mengukur diameter di bagian dalam cincin, bisa menggunakan penggaris, kemudian bandingkan hasilnya dengan tabel standar ukuran cincin internasional.

3. Beli pengukur cincin

Jika khawatir strategi di atas tidak menjamin akurasi, Anda juga bisa membeli alat pengukur cincin sendiri. Alat ini tersedia dengan banyak pilihan dan bisa dengan mudah Anda temukan di marketplace.

4. Mencoba Cincin secara Langsung

Cara paling akurat untuk menentukan ukuran cincin adalah dengan mencobanya sendiri. Anda dapat mengajak pasangan langsung ke gerai perhiasan untuk menjajal cincin berlian secara langsung. Anda dan pasangan juga bisa memilih model cincin berlian wanita yang sesuai selera. Bisa berupa cincin berlian wanita simple atau mewah yang mencerminkan kepribadian sang belahan jiwa.

Berbicara mengenai perhiasan berlian, Anda harus memilih MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian tepercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Rekomendasi Cincin Berlian Wanita

Salah satu rekomendasi cincin berlian wanita adalah I Said MONDIAL collection dari MONDIAL, rangkaian perhiasan terbaru yang dirilis #MONDIAL, yang istimewa untuk merayakan pernyataan cinta dua insan.

#ISaidMONDIAL mengusung desain #ImDifferent, dengan fancy diamond berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial pula.

Cincin Berlian Wanita Terbaru dengan Fancy Shape dari I Said MONDIAL

Ada berbagai pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Misalnya saja, cincin bernuansa white gold dengan mahkota berlian berbentuk oval. Desainnya yang elegan memancarkan pesona keindahan yang abadi. Sematan fancy shape diamond berbentuk oval menyatakan keunikan perhiasan tersebut.

Pilihan lain adalah cincin dengan nuansa yellow gold . Perpaduan gold dan marquise shape diamond menampilkan pesona cincin yang klasik dan statement . Ada juga cincin dengan round shape diamond yang cantik dengan nuansa white gold .

Cincin berlian lainnya, dilengkapi sematan heart shape diamond yang begitu menawan. Menciptakan kesan feminin yang begitu atraktif dengan bentuk berlian berpotongan unik yang memancarkan kilauan memukau! Lalu ada cincin bernuansa white gold dipadukan pear shape diamond yang sangat menawan. Pasti akan membuat sang pujaan hati sangat bahagia.

Rangkaian perhiasan I Said MONDIAL kini dilengkapi dengan items lain, yakni 1 bangle , 1 anting-anting, dan 1 pendant . Seluruhnya menggunakan white gold berhias berlian yang memancarkan pesona tiada bandingnya.

Gelang Ruby Chain Bracelet

Lirik juga perhiasan berlian lain dari MONDIAL yaitu Ruby Chain Bracelet , merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka menyambut bulan penuh cinta.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL.

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS yang bakal semakin mempercantik pergelangan tangan pasangan Anda.

Perhiasan Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet yang menawan

Langsung saja datang ke butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah #alliwantismondial lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!