Takut Terlalu Mencolok? Perhatikan Ini saat Memakai Perhiasan Berlian Berkualitas

02/08/2023

Anda tentu suka menggunakan perhiasan berlian berkualitas dalam segala momen agar terlihat berbeda dan tampil maksimal, baik itu cincin, anting-anting, kalung, liontin, gelang, ataupun bangle . Namun begitu, Anda juga harus tahu hal-hal yang harus diperhatikan ketika ingin menggunakan perhiasan berlian berkualitas supaya tidak terlalu mencolok.

Perhiasan dapat membantu tampilan menjadi lebih stand out di berbagai kesempatan. Warna dan kilauannya yang memikat membuat perhiasan berlian berkualitas kekinian dapat memancarkan pesona sehingga mendukung outfit yang dikenakan. Namun, Anda juga harus tahu cara memadupadankan perhiasan berlian berkualitas kekinian agar tak menimbulkan kesan berlebihan. Yuk, simak tipsnya berikut ini!

Tips saat Memakai Perhiasan Berlian Berkualitas

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih perhiasan berlian berkualitas agar sesuai dengan outfit dan tidak menimbulkan kesan berlebihan.

1. Gunakan perhiasan simple dan elegan saat bergaya formal

Anda tentu ingin selalu tampil all out di tiap kesempatan. Namun, perlu diperhatikan, Anda juga perlu memilih perhiasan berlian berkualitas terbaik yang cocok untuk menyesuaikan outfit dengan kebutuhan acara.

Bukan tampil elegan yang didapat, memilih perhiasan mewah dalam acara formal justru berpotensi menimbulkan kesan berlebihan. Oleh sebab itu, kamu harus cermat menyesuaikan koleksi perhiasan berlian berkualitas dengan gaya berpakaian. Untuk gaya formal,  Anda bisa pilih perhiasan elegan dengan sentuhan lembut. Dijamin gaya Anda jadi makin berkelas!

2. Jadikan satu koleksi perhiasan sebagai fokus utama

Fokuslah pada satu perhiasan yang jadi statement pada penampilan Anda. Kemudian, Anda bisa pilih satu perhiasan kecil dan sederhana untuk melengkapinya. Contohnya ketika Anda memakai kalung liontin berukuran besar, hindari mengkombinasikan dengan anting-anting panjang menjuntai. Sebaiknya pilih model anting-anting simple seperti stud earrings .

3. Perhatikan bentuk neckline saat menggunakan kalung

Pemilihan perhiasan berlian berkualitas saat menggunakan kalung juga harus disesuaikan dengan garis leher pakaian Anda. Kalung yang tepat akan melengkapi garis leher dan menonjolkan pakaian yang dikenakan.

Contohnya, saat pakai gaun strapless atau tube top , Anda bisa memadupadankannya dengan kalung choker . Apabila mengenakan kemeja off-shoulder atau gaun one-sleeved, Anda bisa memasangkannya dengan kalung dimensi lebih tebal atau menjuntai. Sementara itu, bila mengenakan kemeja berkerah, Anda bisa memilih kalung rantai tipis dan liontin berlian.

4. Sesuaikan bentuk perhiasan dengan motif pakaian

Mencocokkan bentuk perhiasan dengan motif pakaian juga jadi salah satu tips mengenakan perhiasan berlian berkualitas agar tidak terkesan berlebihan. Cara ini penting dilakukan, terutama bila Anda menggunakan pakaian yang bermotif.

Supaya cocok dengan semua jenis pakaian, Anda bisa memilih perhiasan yang memiliki desain modern sekaligus elegan karena perhiasan ini akan cocok dikombinasikan dengan desain apapun pada pakaian.

Bicara soal perhiasan berlian berkualitas, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi yang tak boleh Anda lewatkan. Berikut ini sejumlah pilihan perhiasan berlian berkualitas kekinian dari MONDIAL.

Koleksi Perhiasan Berlian Berkualitas Persembahan MONDIAL

Salah satu koleksi perhiasan berlian berkualitas yang bisa jadi pilihan adalah MONDIAL Dreams . Pilihan perhiasan yang sempurna untuk pancarkan pesona kecantikan Anda. Desain perhiasan bertabur berlian eksklusif dan mewah ini menjadikan Anda tampil stunning dan elegan tiap saat.

Hadir dengan perhiasan berlian dengan model yang elegan, koleksi #MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Dilengkapi dengan tatahan berlian yang mewah melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai.

Kalau Anda mencari perhiasan berlian berkualitas di koleksi MONDIAL Dreams, salah satu yang bisa jadi pilihan yakni anting-anting berlian bernuansa white gold dengan desain yang elegan berikut ini.

Perhiasan berlian berkualitas dari MONDIAL Dreams Collection

Opsi lainnya, Anda juga bisa memilih stud earrings bernuansa yellow gold yang sempurna sebagai rekomendasi perhiasan berlian berkualitas.

Koleksi perhiasan berlian berkualitas MONDIAL

Anting-anting berbentuk stud ini juga cocok untuk memberi nuansa klasik dan timeless di penampilan. Sematan berliannya membuat tampilan earrings ini makin menawan.

Rekomendasi perhiasan berlian berkualitas yang patut dimiliki

Tak hanya itu, #MONDIAL juga menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams. Supaya tetap up-to-date dengan perkembangan trend terkini, MONDIAL berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar untuk menghadirkan kolaborasi eksklusif.

Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi, #MONDIAL dan Naufal Abshar menciptakan kolaborasi berupa artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi. Melalui kolaborasi ini, MONDIAL memberi pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Dipersembahkan oleh #MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Jangan kelewatan koleksi artwork eksklusif MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk merchandise menarik di butik-butik MONDIAL terdekat Anda!

Lini Frank Gold yang Kekinian

Tak hanya perhiasan berlian berkualitas, ada opsi lain jika lebih menyukai perhiasan emas. Lini Frank Gold hadir dengan berbagai ada opsi koleksi perhiasan emas sebagai koleksi premium gold jewelry yang dibuat dengan New Technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Dapat dikenakan oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Kalau mencari anting-anting emas, Anda bisa memilih koleksi Geometric Earrings di lini Frank Gold yang stylish dan modern. Salah satunya anting-anting bernuansa rose gold dengan desain bentuk segi empat.

perhiasan emas 18K dari Frank Gold

Anda juga bisa memilih model anting-anting dengan bentuk menyerupai elips berikut ini. Hadir dengan warna rose gold yang cocok untuk memaksimalkan penampilan.

Perhiasan emas berkualitas terbaik dari Frank Gold

Adapula model hoop earrings berbentuk bulat yang bisa jadi opsi terbaik untuk lengkapi berbagai gaya. Anting-anting ini sempurna untuk menghiasi daun telinga Anda!

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Perhiasan Berlian Berkualitas Terbaik!

Temukan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik dengan desain menawan di butik MONDIAL! Koleksi perhiasan berlian MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Desain perhiasan #MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda yang membuatnya selalu jadi incaran banyak orang. Segera temukan koleksi perhiasan berlian berkualitas di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!