Tahun Baru Sudah Dekat, Saatnya Siapkan Hadiah Unik untuk Pasangan Tersayang

05/10/2022
md234

Saat mencintai seseorang, kita ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pasangan atau kekasih dengan sesuatu yang membuatnya bahagia. Pada hari dan momen spesial seperti ulang tahun, anniversary, atau hari pencapaian kesuksesan, memberikan hadiah unik menjadi salah satu bentuk love language kepada pasangan.

Tak terasa tahun 2022 pun tersisa tiga bulan lagi. Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan hadiah unik untuk pasangan sebagai tanda cinta sejak sekarang. Anda bisa berselancar secara online untuk mencari rekomendasi hadiah unik terbaik yang pastinya akan membuat senyum mengembang di wajah kekasih tercinta.

Dengan begitu, untuk menyambut 2023 Anda sudah mengantongi beberapa pilihan hadiah unik untuk kekasih di tahun mendatang.

Rekomendasi Hadiah Unik Terbaik

Untuk memberikan hadiah unik yang spesial memang diperlukan rencana yang matang dan tak terburu-buru. Manfaatkanlah waktu yang tersisa pada 2022 untuk mempersiapkan hadiah unik terbaik, seperti pada beberapa rekomendasi berikut ini:

1.Jam Tangan

Tidak hanya sebagai penanda waktu, jam tangan juga menjadi bagian dari fashion item . Model hadiah unik terbaru ini pun beragam dari yang bergaya sporty, classy, casual, maupun fancy atau mewah. Hadiah unik ini dijamin akan sangat berguna bagi pasangan Anda. Apalagi, jika pasangan atau kekasih Anda sangat menyukai kegiatan traveling.

Sebaiknya Anda memberikan jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya kekasih Anda. Sesuaikan juga warna jam tangan dengan kesukaan kekasih Anda sehingga hadiah unik ini akan dipakainya kemanapun pergi.

2.Outfit Trendy

Hadiah unik untuk kekasih lainnya yang juga tidak sulit untuk dicari adalah item fashion atau pakaian. Baik itu outfit untuk olahraga, baju pesta, pakaian ke kantor, atau bahkan baju kasual untuk keseharian.

Sesuaikan juga hadiah unik ini dengan style dan selera pasangan Anda. Pastikan ukuran baju sesuai dengan badannya dan pilihkan warna terbaik yang cocok dikenakan dengan warna kulitnya. Hadiah ini dijamin akan berguna dan bakal terus dipakai kekasih Anda tercinta.

3.Gadget

Di era digital sekarang ini, perkembangan dunia gadget atau gawai sangat pesat dan cepat. Pergantian model dan kemajuan teknologi di dalamnya terus di- upgrade dari waktu ke waktu. Karena itu, alat elektronik seperti smartphone atau tablet bisa menjadi salah satu pilihan hadiah unik untuk kekasih. Selain bisa menunjang keseharian dan pekerjaannya, gadget juga menjadi bagian dari ‘pencapaian’. Karena itu, gadget terbaru yang kekinian pasti akan membuat kekasih Anda tidak ketinggalan jaman.

4.Perhiasan Berlian Mewah

Perhiasan emas dan berlian tidak diragukan lagi akan menjadi kado istimewa bagi pasangan Anda. Nilai materialnya yang sangat tinggi dan desain yang fancy dijamin membuat penampilan kekasih Anda semakin elegan. Model hadiah unik terbaru dari perhiasan juga sangat beragam.

Salah satunya, berbagai perhiasan berlian asli dari MONDIAL. Brand perhiasan ternama sejak 1979 ini baru saja merilis Azure Collection pada bulan September bertepatan dengan anniversary MONDIAL. Perhiasan berlian mewah ini cocok menjadi hadiah unik untuk pasangan karena tidak hanya bertatahkan berlian tetapi juga batu safir biru yang dikenal sebagai batu kelahiran September.

Pilihan Hadiah Unik Bertabur Safir dan Berlian

pppk

Kalung emas bertatahkan berlian dan safir dapat menjadi rekomendasi hadiah unik terbaik

Tidak hanya desain yang out of the box dengan art deco style, Azure Collection juga berbeda karena tidak hanya bertatahkan batu berlian tetapi juga permata safir yang berlimpah. Koleksi perhiasan berlian mewah Azure Collection terdiri dari cincin berlian wanita, liontin berlian asli, gelang berlian, anting-anting, dan tentu saja kalung berlian mewah yang bertabur berlian dan safir berpotongan bulat, pear, marquise, dan baguette.

Berlian pada MONDIAL Azure Collection dijamin kualitasnya dan telah mengantongi sertifikasi GIA (Gemological Institute of America) . Sementara safir dalam koleksi ini digunakan untuk menambah keanggunan perhiasan berlian terbaru ini.

Untuk diketahui, batu permata mengandung mineral korundum yang hadir dalam semua warna pelangi. Korundum paling jamak ditemukan sebagai kristal buram dengan warna kusam. Korundum berwarna merah disebut batu ruby sementara korundum biru disebut safir. Warna biru dalam safir bisa menjadi biru murni tetapi berkisar dari biru kehijauan hingga biru keunguan. Sebenarnya, nama "safir" juga dapat digunakan untuk korundum apa pun yang tidak berwarna merah dan tidak memenuhi syarat sebagai ruby, varietas korundum lainnya.

Safir juga dikenal sebagai permata terkuat kedua setelah berlian yang menempati peringkat 10 dari 10 pada Skala Kekerasan Mineral Mohs. Adapun batu safir juga sangat tahan lama dan menempati peringkat 9 dari 10 pada Skala Mohs.

Tak heran bila MONDIAL menggunakan safir sebagai salah satu dari sedikit batu permata yang menjadi alternatif bagus untuk cincin pertunangan dan perhiasan.

Azure Collection yang Fancy dan Elegan

Azure Collection yang mewah dapat menjadi salah satu hadiah unik untuk pasangan sebagai perayaaan di hari-hari istimewanya. Koleksi ini mengusung delapan bentuk geometri seperti oval, kotak, segi lima, segi enam, hexagonal, dan layangan. Desain ini dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, dan melambangkan kekayaan dan kemewahan. Desain anti mainstream dan out of the box , didukung oleh material berkualitas tinggi dan terjamin keasliannya. Plus, potongan berlian dan batu safir biru yang menonjolkan kemewahan dan kilaunya secara bersamaan.

nbn

Hadiah unik untuk kekasih, cincin berlian dengan geometri bentuk bulat dari MONDIAL

Batu safir biru dalam koleksi Azure ini juga semakin menawan dengan gaya Art Deco yang diusungnya . Art Deco memiliki fitur karakteristik gaya yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris. Inspirasi ini kian sempurna dengan sentuhan garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Bagi para pencinta berlian yang ingin mencari model hadiah unik terbaru yakni perhiasan bertabur berlian dan safir dalam Azure Collection, bisa langsung mendatangi butik-butik MONDIAL terdekat di kota Anda. Pencinta berlian juga  juga bisa melihat perhiasan berlian mewah MONDIAL lainnya, dalam  katalog MONDIAL terbaru di bulan September. Jangan lupa kunjungi juga website MONDIAL dan akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!