Sering Dikira Sama, Ini Dia Perbedaan Model Kalung dan Liontin Emas dengan Berlian

06/02/2024

Perhiasan memiliki beragam model. Salah satu perhiasan yang sering dikenakan adalah liontin emas dengan berlian. Antara liontin dan kalung, keduanya memang memiliki kemiripan. Namun tahukah Anda bahwa secara desain dan model, liontin dan kalung itu sebenarnya memiliki perbedaan?

Kalung dan liontin emas kekinian dengan berlian merupakan perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk memperindah area leher/ decolletage . Meski begitu, ternyata keduanya memiliki sejumlah perbedaan lho.

Perbedaan Kalung dan Liontin Emas dengan Berlian

Mungkin masih ada beberapa dari Anda yang belum tahu betul perbedaan kalung dan liontin emas terbaru dengan berlian. Walau keduanya merupakan perhiasan yang sama-sama dipakai di area leher, kalung dan liontin pada dasarnya berbeda.

Baik kalung maupun liontin dapat dikenakan di leher, tetapi keduanya merupakan jenis perhiasan yang berbeda. Perbedaan utama antara liontin dan kalung yakni, liontin adalah atau pendant sebagai hiasan kecil yang dapat digantungkan pada berbagai perhiasan seperti gelang kaki, rantai kalung, atau gelang. Liontin bisa menjadi hiasan gantungan dari sebuah kalung dengan berbagai variasi bentuk, seperti hati, geometris, floral, dan sebagainya. Liontin dan kalung biasa dipakai bersamaan untuk menghiasi area leher.

Berbeda dengan liontin, kalung merupakan perhiasan yang umumnya terbuat dari rantai yang melingkari area leher dengan berbagai ukuran yang variatif. Kalung tersedia dalam berbagai jenis dan memiliki pesona tersendiri. Misalnya kalung choker , opera , solitaire , dan sebagainya.

Nah, bicara mengenai liontin emas dengan berlian dan juga kalung, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi yang patut Anda jadikan pilihan untuk menambah koleksi perhiasan baru. Jika Anda mencari koleksi liontin emas bertatahkan berlian yang sempurna untuk dikenakan di berbagai momen spesial, pendant dari MONDIAL berikut bisa jadi opsi terbaik. Pilihan yang sempurna jatuh pada liontin berlian Cataleya dari MONDIAL. Tampil cantik dan menawan berbalut 18K rose gold dengan tatahan berlian F VVS yang memesona. Pilihan terbaik untuk hiasi area decolletage!

Liontin Emas dengan Berlian MONDIAL Cataleya

Liontin Emas dengan Berlian MONDIAL Cataleya

Selain itu, Anda juga bisa memilih koleksi perhiasan lainnya persembahan MONDIAL berikut yang tak kalah cantik dan mewah.

Keindahan Koleksi MONDIAL Precious yang Tak Boleh Anda Lewatkan

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone ini merupakan sebuah karya perhiasan dengan desain yang timeless .

#MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalamnya terhadap precious stone . Sebuah koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah, dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri yang memancarkan kemewahan.

Desain perhiasan koleksi ini menggunakan perpaduan bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk perhiasan yang versatile , glamor sekaligus subtle . Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Memancarkan kemewahan luar biasa dengan rangkaian batu rubi, safir, dan berlian.

Salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Koleksi ini terinspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut.

Kalau Anda mencari koleksi kalung berlian bertatahkan precious stone yang menawan, ini bisa jadi salah satu rekomendasi. Necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS ini dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire yang berpadu dengan 18K rose gold. Sempurna jadi pilihan untuk tampil unik dan berbeda.

Kalung MONDIAL Precious Lune yang Menawan

Kalung MONDIAL Precious Lune yang Menawan

Adapula model kalung lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire ini terlihat stunning dalam balutan 18K rose gold berikut ini.

Kalung dengan Butiran Safir dan Berlian dari MONDIAL Precious

Kalung dengan Butiran Safir dan Berlian dari MONDIAL Precious

Selain koleksi eksklusif dari MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra, lengkapi look Anda dengan koleksi perhiasan emas dari Frank Gold.

Pancarkan Aura Cantik Anda dengan Perhiasan di Lini Frank Gold

Frank Gold merupakan premium gold jewellery dengan desain yang exclusive dan dibuat dengan premium material menggunakan New Technology dari Italia. Menghasilkan rangkaian perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan Emas SNI.

MONDIAL Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet .

Anda bisa memilih anting-anting rose gold dengan desain yang menawan berikut ini. Stylish dan kekinian, sempurna jadi andalan untuk mengelevasi penampilan di momen-momen istimewa!

Earrings Berbalut Rose Gold dari Frank Gold

Earrings Berbalut Rose Gold dari Frank Gold

Butik MONDIAL Hadirkan Kemewahan Tak Tertandingi

Butik MONDIAL menyediakan berbagai koleksi perhiasan dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. Mengusung konsep desain #ImDifferent, MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat unik dan berbeda dari merek perhiasan berlian lainnya.

Sebagai high-end jewelry brand para pencinta perhiasan, #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun sebagai beauty investment.

Kunjungi butik #MONDIAL dengan nuansa kemewahan tak tertandingi dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk liontin emas putih dengan berlian terbaik. Jadikan penampilan Anda makin mewah dan berkelas dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

Jangan lewatkan koleksi spesial MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, dengan kemewahan berlian dan precious stone. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!