Sempurnakan Tampilan Kebaya dengan Gala Collection MONDIAL

15/06/2022
shutterstock-696401467-900x900

Sebagai salah satu pakaian adat, kebaya merupakan budaya yang tak lekang oleh waktu karena masih dikenakan sampai saat ini. Kehadiran kebaya sebagai salah satu cara melestarikan adat Jawa kemudian semakin spesial apabila dipadupadankan dengan perhiasan berlian Gala Collection dari MONDIAL.

MONDIAL di bawah naungan PT Central Mega Kencana telah dikenal sebagai perusahaan perhiasan berlian mewah yang persisten dalam mengeluarkan mahakarya memukau. Sejak pertama kali memproduksi perhiasan berlian istimewa dan berkualitas pada 1979, MONDIAL selalu mempersembahkan koleksi perhiasan berlian wanita yang mengutamakan keterampilan seniman serta warisan makna dalam setiap hasil karyanya.

Kebaya sebagai pakaian adat

Kebaya adalah salah satu pakaian adat Indonesia yang dahulu banyak digunakan oleh para perempuan Jawa. Selain sebagai pelindung tubuh, kebaya juga menjadi pakaian yang bisa dikenakan oleh setiap kalangan. Bahkan, hampir semua orang Jawa dulunya mengenakan kebaya untuk pakaian sehari-hari.

Seakan tak lekang oleh waktu, kebaya masih menjadi pakaian adat yang dipakai hingga kini. Namun, kebaya tak lagi menjadi pakaian sehari-hari, melainkan dipakai untuk menghadiri beragam acara penting, seperti upacara perkawinan, lamaran, gala premier, hingga acara keluarga.

Ragam fungsi perhiasan berlian

Berbeda dengan kebaya yang bisa menjadi pakaian bagi semua kalangan, perhiasan berlian adalah benda mewah nan eksklusif yang memiliki beragam fungsi. Tak hanya bisa jadi aksesoris, perhiasan berlian juga bisa menjadi sarana investasi serta meningkatkan status sosial para pemakainya.

Sama seperti kebaya, perhiasan berlian, seperti cincin berlian atau unique diamond ring , juga bisa menjadi investasi penampilan yang tak lekang oleh waktu atau timeless . Dengan high quality jewellery dari Gala Collection MONDIAL, Anda dapat tampil sempurna dan memukau saat menghadiri momen-momen penting.

Tunjang penampilan kebaya dengan Gala Collection MONDIAL

Dengan sifatnya yang tak lekang oleh waktu, kebaya bisa menjadi pilihan Anda untuk hadiri beragam acara penting. Agar penampilan semakin sempurna saat kenakan kebaya, Gala Collection dari MONDIAL hadir dengan 12 pilihan perhiasan berlian mewah yang terdiri dari cincin berlian, anting-anting, hingga liontin.

Gala Collection MONDIAL ciptakan penampilan yang fancy

mdfancy

Fancy Pendant from Gala Collection, MONDIAL

Terinspirasi dari kipas para bangsawan di era Victoria, Gala Collection dari MONDIAL hadir dengan fancy shape, fancy color, dan fancy constructions . Mengikuti filosofi kipas para bangsawan, perhiasan berlian dari MONDIAL ini juga hadir sebagai salah satu elemen untuk mengangkat status sosial para pemakainya.

Dibuat dari emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold, rose gold , dan kombinasi antara white gold dan rose gold , Gala Collection bisa ciptakan penampilan mewah yang beragam sesuai selera Anda. Setiap perhiasan berlian dari MONDIAL juga sudah disertai dengan sertifikat GIA.

Dari 12 pilihan perhiasan berlian istimewa yang dihadirkan dalam Gala Collection MONDIAL, terdapat 4 koleksi cincin berlian wanita, 4 pilihan anting-anting berlian, serta 4 liontin yang bisa menjadi bandul eksklusif untuk kalung Anda. MONDIAL juga menyediakan 2 set perhiasan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Tampil sempurna adalah impian bagi setiap wanita. Kini, Anda bisa mewujudkannya dengan memadukan unsur tradisional kebaya bersama perhiasan berlian mewah dari Gala Collection MONDIAL. Tak hanya bisa jadi koleksi pribadi, high quality jewellery ini juga bisa jadi hadiah unik untuk saudara dan kerabat yang sedang berulang tahun.

Dapatkan perhiasan berlian mewah #GalaCollection di seluruh butik MONDIAL. Informasi selengkapnya seputar koleksi perhiasan berlian wanita lainnya dapat Anda temukan di website MONDIAL . Follow juga Instagram @mondial agar selalu up-to-date dengan koleksi high quality jewellery lainnya dari MONDIAL.

#Mondial #GalaCollection #ISaidMONDIAL

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!