Sempurnakan Penampilan Saat Imlek dan Valentine dengan Perhiasan Berlian Eksklusif dari MONDIAL, FLA

31/01/2022

mondial-thumg

Imlek dan Valentine merupakan momen spesial yang hadir saat awal tahun. Momen yang spesial tentunya harus dirayakan dengan cara yang tak kalah spesial pula. Keistimewaan perayaan Imlek dan Valentine dapat diciptakan melalui penampilan memukau yang melambangkan energi serta semangat kedua momen tersebut. Hal inilah yang menjadi inisiatif MONDIAL untuk meluncurkan koleksi perhiasan berlian dengan ruby eksklusif pada awal 2022 ini.

MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan berlian terbaru, FLAMMA Collection. Melalui koleksi ini, MONDIAL sebagai merek perhiasan berlian internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana, menghadirkan nuansa serba merah yang senada dengan dua momen spesial tersebut.

Tampilkan Ruby Premium, Tonjolkan Keberanian secara Eksklusif

cincin-flamma

Cincin berlian FLAMMA Collection, MONDIAL

MONDIAL dikenal sebagai perusahaan perhiasan berlian mewah yang selalu menghadirkan koleksi istimewa. Hal ini pun bisa Anda temukan pada FLAMMA Collection. Keistimewaan FLAMMA Collection terletak pada penggunaan ruby, precious stone yang melambangkan kekuatan, cinta, dan keberuntungan. Dikenal sebagai King of Gemstone , yaitu batu permata paling keras setelah berlian, ruby menjadi batu yang cukup sulit ditemukan keberadaannya.

Selain termasuk sebagai precious stone , ruby yang digunakan pada koleksi ini mempunyai keunggulan, menggunakan ruby natural heated yang membuat warna alaminya menjadi sempurna ketika dipanaskan. Untuk memperoleh pilihan warna yang konsisten pada setiap batunya, MONDIAL menjalankan proses selama kurang lebih tiga bulan.

FLAMMA Collection Sempurnakan Penampilan Saat Imlek dan Valentine

Imlek dan Valentine adalah dua perayaan yang identik dengan warna merah. Warna merah pada tahun baru Imlek melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan, sedangkan pada Valentine, warna merah dimaknai sebagai perasaan menghargai pasangan. Pilihan warna merah pada FLAMMA Collection dari MONDIAL hadir untuk menegaskan keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan.

Menggunakan perhiasan berlian mewah dari FLAMMA Collection akan menyempurnakan penampilan Anda. Kilau dan warna merah dari perhiasan berlian FLAMMA Collection akan membuat semua mata tertuju pada Anda, menciptakan energi positif yang begitu menular. Koleksi ini juga akan menampilkan integritas Anda sebagai sosok perempuan tangguh dan penuh energi seperti halnya matahari.

Hadir dalam Keindahan Cincin Berlian dan Kalung Berlian Modern dengan Ruby

kalung-flamma

Kalung berlian dengan ruby FLAMMA Collection, MONDIAL

MONDIAL menghadirkan kalung berlian wanita dengan ruby yang didesain mengelilingi kalung sehingga menciptakan tampilan elegan. Tidak kalah memukau adalah liontin berlian model terbaru dengan desain menyerupai bunga, di bagian tengahnya terpancar kilau merah menyala khas ruby.

Sempurnakan juga penampilan dengan cincin dari FLAMMA Collection yang akan membuat Anda begitu stand out. Mulai dari desain satu band hingga band bertumpuk, setiap cincin berlian ini hadir dengan ruby yang akan melengkapi penampilan.

Ciptakan momen tak terlupakan dengan perhiasan berlian bertatah ruby, FLAMMA Collection dari MONDIAL, yang menyempurnakan penampilan Anda. Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai FLAMMA Collection dan koleksi perhiasan berlian lainnya di website MONDIAL . Pastikan juga Anda follow Instagram @mondial agar tidak ketinggalan info seputar koleksi perhiasan terbaru MONDIAL.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!