Semarak Summer dengan Flower Series - Fantasy Collection dari Mondial

27/05/2021
Image-2

Sebagai fashionista sejati, Anda harus jadi terdepan soal gaya. Selain summer outfit yang harus masuk shopping list bulan ini, Anda bisa menambahkan perhiasan berlian asli sebagai opsi aksesoris summer untuk membuat penampilan semakin stand out. Kira-kira tren perhiasan berlian wanita seperti apa yang cocok untuk summer time tahun ini? Lihat yang satu ini!

Fantasy Collection by Mondial

Sebagai brand premium jewellery terkemuka di Indonesia yang tersohor dengan kemewahan dan artistry -nya, Mondial meluncurkan koleksi terbaru bertajuk “Fantasy Collection”. Koleksi ini terinspirasi dari elemen alam seperti hewan dan tumbuhan, bisa dibayangkan bentuk perhiasan dalam koleksi ini pasti unik, bukan?

Selain bentuk yang unik, Fantasy Collection dibuat dalam bentuk 3D, dikerjakan dengan penuh ketelitian, menggunakan teknologi terkemuka, sehingga mampu menghasilkan detail desain yang memukau. Dibuat dengan material berkualitas terbaik— white diamond, pearl, dan precious stone , Fantasy Collection adalah perhiasan yang one of a kind — tak akan Anda temukan pada brand lain.

Summer Fun dengan Seri Flower dari Fantasy Collection

Salah satu seri Fantasy Collection yang bisa mengelevasi outfit summer Anda adalah seri Flower Seri ini terbuat dari regular diamond dengan berbagai bentuk cutting yang elegan. Desain Flower minimalis yang dipadukan dengan taburan ratusan berlian mampu menonjolkan sisi glamorous pemakainya. Mondial membuat 3 flower design untuk seri ini yang bisa difungsikan sebagai liontin berlian modern maupun bros.

Whats-App-Image-2021-05-27-at-14-20-37

Jika diperhatikan sekilas, liontin berlian model terbaru ini serupa dengan keindahan bunga dandelion. Bunga yang merupakan simbol keberanian dan keindahan ini digambarkan melalui rangkaian berlian dengan frame color putih, yang didesain sedetail mungkin sehingga menghasilkan bentuk yang cantik dan elegan baik itu sebagai liontin berlian asli maupun sebagai bros.

Liontin berlian modern ini terbuat dari 467 butir berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS seberat 7,072 carats, dan 1 butir berlian dossier round shape F – VVS2 ( Very, Very Slightly Included ) 0,560 carats.

Mondial-Mei-Jun-0132-edited-rev1

Liontin berlian modern ini mirip dengan bentuk bunga Marigold, yang merupakan simbol keindahan, kekayaan, dan kehangatan. Dengan dominasi frame berwarna putih, perhiasan berlian wanita ini dihiasi dengan 376 butir berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS seberat 5,789 carats. Demi mendapatkan detail kelopak bunga yang cantik Mondial menggunakan berlian dengan cutting style round, pear shape, dan princess.

PDT-OL00214-A1x-edit

Versatile , adalah sebutan yang tepat untuk liontin berlian model terbaru Mondial ini. Anda bisa memadukan liontin ini dengan white gold minimalis, glamorous , atau menjadikannya sebagai aksesoris bros di gaun malam berwarna solid — merah atau hitam. Membayangkannya saja sudah bisa dipastikan penampilan Anda super gorgeous !

Liontin berlian modern bertatahkan 201 butir berlian F – clarity VVS dengan berat 7,150 carats. Mondial menggabungkan potongan berlian berbentuk round dan pear shape untuk menghasilkan detil bunga berkelopak hati sebagai kelopak yang super cantik.

How to Style Your Look with Flower Series from Fantasy Collection?

Summer outfit identik dengan gaya feminin, casual, dan minimal menggunakan material yang nyaman. Untuk membuat summer fashion Anda semakin stand out , tambahkan aksesoris Flower Series dari Fantasy Collection pada daily wear outfit Anda seperti white t-shirt — jeans, atau mini dress berwarna polos.

Anda juga bisa menjadikan seri flower i ni sebagai fashion statement di acara-acara formal. Padukan evening atau night gown Anda dengan flower pendant, atau menyematkannya sebagai bros pada salah satu sisi gaun Anda.

Koleksi terbaru Mondial ini bisa Anda dapatkan melalui official store Mondial di kota Anda. Follow akun Instagram Mondial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!