Segudang Manfaat Memberi Hadiah Anniversary kepada Pasangan

29/08/2022
image000

Setiap pasangan biasanya memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari jadi pernikahannya. Ada yang selalu dan harus merayakan dengan pergi bersama, ada juga yang tidak ke mana-mana, tetapi selalu menyiapkan hadiah anniversary atau kejutan.

Sederet Manfaat Memberi Hadiah

Memberikan hadiah anniversary pernikahan pastinya akan membuat momen hari jadi semakin istimewa. Selain membuat hari spesial menjadi lebih bermakna dan berkesan, ternyata banyak sekali manfaat yang akan didapatkan karena memberikan hadiah kepada orang lain. Apa saja manfaatnya?

  1. Menambah Kedekatan Satu Sama Lain
    Memberi hadiah dapat menambah kedekatan sekaligus mempererat hubungan antara dua orang. Tak hanya pada pasangan, hal yang sama juga akan terjadi terhadap kelompok atau sebuah perusahaan terhadap konsumen atau mitranya. Memberi hadiah merupakan sebuah niat baik untuk menambah kedekatan, baik yang berbau romantis, pertemanan atau tali persaudaraan, dan menghilangkan rasa tidak suka atau benci.
  2. Memberi Rasa Kebahagiaan dan Bahagia itu Akan Menular
    Tidak ada nikmat yang lebih indah dari rasa bahagia yang datang dari dalam diri sendiri, bukan? Perasaan lega tanpa gelisah dan khawatir adalah hal yang akan kamu tularkan ketika memberikan sebuah hadiah. Jadi, kamu bisa menciptakan positive energy untuk lingkungan sekitar.
  3. Semakin Sering Memberi, Semakin Timbul Rasa Cinta
    Semakin sering memberi hadiah, maka akan semakin mudah juga timbulnya rasa cinta antara kedua belah pihak. Baik dalam hubungan pasangan, kekeluargaan, pertemanan, pekerjaan, hingga bisnis dengan memberikan kenang-kenangan di akhir pertemuan.
  4. Memberi Hadiah Berdampak Baik bagi Kesehatan Jantung
    Siapa sangka kalau hal sederhana ini ternyata bisa menjaga kesehatan jantung kamu? Sebuah penelitian di tahun 2013 yang telah dipublikasikan oleh JAMA Pediatrics Journal mengungkapkan kalau orang yang senang memberi hadiah, sumbangan, dan membantu orang banyak tanpa pamrih, mempunyai kadar kolesterol dan pembengkakan jantung yang lebih rendah. Artinya, memberi hadiah atau sumbangan ternyata bisa membantu tubuh dalam menjaga kesehatan jantung.

Nah, ternyata kebiasaan memberi hadiah memberi banyak manfaat, ya. Oleh karena itu, jangan ragu menyiapkan hadiah untuk orang tersayang di hari spesial. Bagi kamu yang tengah mencari inspirasi hadiah anniversary , perhiasan berlian bisa menjadi rekomendasi hadiah anniversary yang tepat. Selain sebagai simbol cinta dan komitmen abadi, perhiasan berlian menjadi fashion item yang efektif untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya.

Lengkapi hadiah untuk pasangan dengan koleksi perhiasan berlian MONDIAL Dreams dari MONDIAL. Sebagai pengembangan dari koleksi Dreams sebelumnya, kali ini MONDIAL Dreams diperkaya dengan tambahan 16 cincin berlian, 2 gelang berlian, 7 anting-anting berlian, dan 12 kalung dengan liontin berlian. Sebanyak 37 koleksi MONDIAL Dreams akan memberi sentuhan mewah dan glamor kepada para penggunanya.

Cincin Berlian MONDIAL Dreams

Model hadiah anniversary yang satu ini pasti akan membuat pasanganmu tersenyum bahagia. Cincin berlian wanita Fancy Tennis Ladies Ring dari MONDIAL Dreams menjadi rekomendasi hadiah untuk orang terkasih yang sempurna. Dengan desain unik dan stylish , cincin ini cocok digunakan sehari-hari dan dapat membuat pasanganmu menjadi pusat perhatian.

Kamu bisa memilih cincin dengan 28 butir berlian round baguette, 18 butir berlian baguette , atau 5 butir berlian oval yang manis.

anniv

Model Hadiah Anniversary dari MONDIAL Dreams Ladies Ring Collection

Selain Fancy Tennis Ladies Ring , cincin berlian MONDIAL Dreams juga memiliki pilihan lainnya. Seperti, Dreams Twist Ladies Ring , merupakan cincin dengan desain twist , dilengkapi 1 butir diamond MEC di tengahnya. Konstruksi spiral yang melingkar manis pada jari pemakainya dihiasi oleh 17 butir berlian marquise 1,02 carat .

twist

Hadiah Anniversary dari MONDIAL

Kemudian, ada Fancy Stack Ladies Ring dan Fancy Bezel Tennis Ladies Ring yang juga memiliki visual yang mewah. Keindahannya tak diragukan lagi, dan akan membuat penggunanya selalu menjadi pusat perhatian.

mondialw

Inspirasi Hadiah Anniversary dari MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams Fancy Necklace

Kalung dengan liontin berlian MONDIAL Dreams Fancy Necklace ini juga tidak boleh dilewatkan. Desain kalung dan liontinnya elegan, dengan taburan butir berlian yang memancarkan kesan mewah.

Ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah kalung dengan liontin berbentuk hati atau heart shape pendant. Dilengkapi dengan chain yang memperindah lingkar leher, dan satu butir liontin berlian heart shape yang menggantung di tengahnya.

MONDIAL Dreams sendiri terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Sama seperti berlian, untuk memenangkan impian, kamu harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terkuat dan paling unik.

annivj

Model Hadiah Anniversary dari MONDIAL Collection

Mau lihat rekomendasi perhiasan berlian wanita lainnya dari MONDIAL? Kunjungi butik MONDIAL dan nikmati secara langsung keindahan koleksi MONDIAL Dreams serta perhiasan mewah lainnya.

Dapatkan juga informasi lengkap mengenai perhiasan berlian dari MONDIAL, dengan rajin update di website resmi MONDIAL , dan Instagram resmi MONDIAL .

#MONDIAL #ImDifferent #WinYourDREAMS

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS