Segudang Kelebihan Menggunakan Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian

22/08/2023

Anda penggemar kalung emas model terbaru bertatahkan berlian? Perhiasan satu ini nyatanya memang memiliki banyak manfaat untuk lengkapi penampilan. Memiliki kalung emas model terbaru dengan berlian itu bukan hanya sekadar sebagai koleksi saja, tapi ada banyak keuntungannya.

Perhiasan berlian sebagai luxury fashion item bisa menjadikan outfit yang biasa saja berubah menjadi lebih spesial dan tentunya menarik perhatian. Mengenakan perhiasan seperti kalung emas model terbaru dengan berlian dalam keseharian nyatanya lebih dari sekedar style saja. Ada juga banyak keunggulan lainnya yang bisa didapat ketika mengenakan koleksi kalung emas model terbaru dengan berlian.

Kelebihan Menggunakan Kalung Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian

Nyatanya, memiliki perhiasan seperti kalung emas model terbaru dengan berlian bukan hanya sekadar koleksi saja, tapi ada banyak keuntungannya untuk menunjang penampilan Anda. Simak penjelasannya berikut!

1. Tampil beda

Kalung emas model terbaru dengan berlian membuat Anda tampil berbeda dari yang lain. Kilauan berlian pada kalung membuat penampilan Anda makin bersinar dan memesona. Pilihan yang tepat untuk para pencinta perhiasan yang selalu ingin tampil menawan!

2. Bisa tampil lebih bervariasi dan mewah

Perhiasan seperti kalung emas model terbaru dengan berlian membuat penampilan yang biasa saja jadi lebih menawan. Mampu mengelevasi setiap look yang Anda tampilkan, kalung emas model terbaru dengan berlian akan menyempurnakan penampilan Anda setiap saat sehingga tidak monoton.

3. Menjadi pusat perhatian

Tak hanya itu, kalung emas model terbaru bertatahkan berlian mampu memberikan statement pada penampilan Anda. Membuat keseluruhan look jadi lebih memesona, sempurna untuk membuat Anda jadi centre of attention!

Itu dia sejumlah keuntungan menggunakan kalung emas model terbaru bertatahkan berlian sebagai penunjang penampilan. Nah untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi kalung emas model terbaru, MONDIAL punya sejumlah koleksi terbaik yang sayang jika dilewatkan. Simak berbagai pilihannya di bawah ini!

Kalung Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian yang Memesona dari Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang sempurna jadi penunjang penampilan Anda. Salah satunya, koleksi #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Sebuah koleksi perhiasan berlian yang menonjolkan kemewahan di setiap desainnya. Dilengkapi dengan beragam berlian yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Koleksi ini dirancang oleh #MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari koleksi kalung emas model terbaru dengan berlian, salah satu yang bisa jadi pilihan yakni dari koleksi MONDIAL Dreams berikut. Mengusung desain elegan dengan taburan butir berlian di sisi-sisinya. Sempurna untuk pancarkan pesona kilau berlian yang timeless !

Salah satu koleksi kalung emas model terbaru dengan berlian MONDIAL Dreams hadir dalam nuansa white gold. Desainnya yang mewah dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess . So gorgeous!

Kalung Emas Model Terbaru dengan berlian dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih desain kalung emas model terbaru dengan berlian berikut ini. Tampil dengan sentuhan yang elegan, kalung ini dipercantik dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape .

Koleksi Kalung Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian MONDIAL

Opsi lain yang tak kalah cantik ada desain kalung emas model terbaru dengan berlian 13 butir baguette round. Sempurna jadi opsi untuk menunjang look Anda!

Desain Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian yang Memesona

MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

Bagi Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL meluncurkan inovasi terbaru yang tak boleh dilewatkan. Mempersembahkan kolaborasi terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams dengan seniman Naufal Abshar.

Kolaborasi #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL dengan pembelian koleksi MONDIAL Dreams. Lewat artwork yang unik dan artistik ini, kolaborasi ini punya pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Karya Naufal dengan nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda sangat, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Warna biru yang mendominasi di dalam artwork ini juga sesuai dengan color identity MONDIAL.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumble r. Merchandise-merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

MONDIAL Brilliant Rose

MONDIAL sebagai high jewelry brand terbaik di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi. Salah satunya, koleksi Brilliant Rose sebagai perhiasan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Diketahui, hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Berlian Brilliant Rose pertama kali ditemukan pada batu Kimberlite di Afrika Selatan. Koleksi Brilliant Rose yang hanya tersedia di CMK, karena telah memiliki lisensi khusus dari South Africa.

Perhiasan Berlian Emas Model Terbaru dengan Berlian Elegan

Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular. Brilliant Rose memiliki 66 facet sehingga kilau dan warnanya lebih baik dibandingkan berlian reguler dengan kualitas

4C yang sama, warnanya bahkan terlihat 1 tingkat lebih tinggi.

Masing-masing permukaan dari 66 facets yang dimiliki oleh Brilliant Rose dibuat oleh para ahli dengan proporsi yang tepat untuk menghasilkan kilau maksimum dan cahaya yang gemerlap. Salah satu keunggulan sekaligus nilai spesial dari 66 facets Brilliant Rose ada pada motif rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi.

Selain mendapatkan penilaian sertifikat GIA (Gemological Institute of America) , Brilliant Rose MONDIAL dilengkapi sertifikat Sarine Diamond Journey yang memberikan informasi tentang berlian Brilliant Rose tersebut.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian Favorit!

Segera kunjungi butik perhiasan #MONDIAL untuk menemukan berbagai perhiasan yang menawan termasuk koleksi kalung emas model terbaru bertatahkan berlian. Anda juga sekaligus bisa mengetahui harga kalung emas model terbaru dengan berlian yang diincar di butik MONDIAL!

#MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan karena sentuhan desain #ImDifferent dan kemewahannya mampu membuat keseluruhan penampilan jadi sempurna.  Menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Nantikan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!