Segini 10 Harga Cincin Kawin Termahal di Dunia, Kamu Tertarik Buat Beli?

28/03/2023

Saat ini ada banyak model cincin kawin dengan harga yang variatif. Selain biaya pesta pernikahan atau biaya mas kawin termahal, ada sepuluh harga cincin kawin termahal yang menarik untuk Anda simak. Penasaran berapa harga cincin kawin yang dibanderol dengan harga fantastis ini? Simak informasi harga cincin kawin termahal berikut supaya tak makin penasaran.

Cincin Kawin Termahal di Dunia

1. Cincin kawin milik Elizabeth Taylor

Di urutan pertama harga cincin kawin termahal di dunia adalah cincin milik Elizabeth Taylor. Elizabeth memang sangat mencintai perhiasan. Cincin ini merupakan salah satu cincin dengan berlian terberat dan terbesar yakni 33,2 carat yang dimiliki pribadi. Ia mendesain sendiri cincin ini dan dikenakan setiap hari. Kabarnya harga cincin kawin termahal kekinian ini memiliki nilai yang fantastis, yakni Rp119 miliar.

2. Cincin kawin milik Beyonce

Beyonce juga merupakan salah satu pemilik cincin termahal di dunia. Diberikan oleh Jay Z, cincin dengan berlian 18 carat ini mempunyai kualitas yang sangat tinggi dengan sertifikat yang menyatakan bahwa cincin ini dilengkapi berlian premium yang eksepsional. Harga cincin kawin termahal ini dibanderol dengan Rp67 miliar.

3. Cincin kawin milik Paris Hilton

Berada di urutan ketiga harga cincin kawin termahal adalah milik Paris Hilton. Cincin ini dilengkapi dengan sebuah berlian seberat 24 carat dengan 2 berlian kecil di kiri kanannya. Kabarnya, harga cincin kawin termahal ini senilai Rp63 miliar.

4. Cincin kawin milik Grace Kelly

Cincin milik Grace Kelly ini masuk dalam list harga cincin kawin termahal di dunia. Desainnya yang klasik dan timeless terdiri dari berlian sebesar 10,47 carat yang terdiri dari 2 potong berlian besar berbentuk persegi panjang di kedua sisinya. Cincin ini diberikan oleh Prince Rainier of Monaco pada saat beliau melamarnya di tahun 1955. Harga cincin kawin termahal ini kabarnya dibanderol senilai Rp55 miliar.

5. Cincin kawin milik Jennifer Lopez

Penyanyi Jennifer Lopez memiliki dua cincin yang masuk di dalam list harga cincin kawin termahal di dunia. Cincin pertunangan yang diterimanya dari mantan suami Marc Anthony merupakan sebuah cincin yang didesain khusus. ​​Cincin ini terdiri dari berlian biru muda seberat 8,5 carat yang diperkirakan seharga Rp54 miliar.

6. Cincin kawin milik Melania Trump

Harga cincin kawin termahal kekinian selanjutnya adalah milik istri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Cincin berlian seberat 15 carat ini didesain dengan rangka platinum. Informasi harga cincin kawin termahal ini kabarnya senilai Rp41 miliar.

7. Cincin kawin milik Jackie Kennedy Onassis

Cincin milik mantan istri Presiden US John F. Kennedy yakni Jackie Kennedy Onassis juga masuk dalam list harga cincin kawin termahal di dunia. Cincin seberat 40,42 carat ini diberikan oleh suami keduanya, Aristotle Onassis. Harga cincin kawin termahal kekinian ini kabarnya dibanderol sekitar Rp35 miliar.

8. Cincin kawin milik Catherine Zeta Jones

Cincin yang diberikan oleh Michael Douglas ini dikelilingi oleh 28 berlian yang lebih kecil, di mana berlian seberat 10 carat disematkan di tengah cincin ini. Kabarnya, harga cincin kawin termahal ini senilai Rp33,7 miliar.

9. Cincin kawin milik Jennifer Lopez

Satu lagi cincin dengan harga termahal di dunia dimiliki oleh Jennifer Lopez. Cincin ini dilengkapi dengan berlian merah muda yang langka seberat 1,6 carat. Harga cincin kawin termahal kekinian ini kabarnya senilai Rp16,2 miliar.

10. Cincin kawin milik Jennifer Garner

Selanjutnya adalah cincin milik artis Hollywood Jennifer Garner. Cincin berlian dengan rangka platinum tersebut diberikan oleh mantan suaminya, Ben Affleck. Kabarnya, harga cincin kawin termahal di dunia ini dibanderol senilai Rp6,8 miliar.

Itu dia berbagai cincin yang masuk ke list harga cincin kawin termahal di dunia yang menarik untuk disimak. Bicara soal cincin kawin, MONDIAL punya koleksi wedding ring dari Forget Me Not yang bisa jadi pilihan terbaik. Koleksi Forget Me Not tersedia dalam bundling cincin men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring . Cincin bernuansa white gold dengan 16 butiran diamond round F VVS serta 1 butir round MEC G VVS dengan desain yang klasik dan timeless .

Anda juga bisa menambah koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL lewat koleksi I Said MONDIAL dan lini Frank Gold.

I Said MONDIAL Collection bertabur Fancy Diamonds

MONDIAL mempersembahkan koleksi bertajuk #ISaidMONDIAL sebagai perhiasan yang sangat istimewa untuk pernyataan cinta. Perhiasan ini terinspirasi dari perasaan cinta yang spesial harus dinyatakan dengan cara yang istimewa pula. Hadir dengan ragam perhiasan, khususnya engagement ring bertabur berlian yang penuh makna cinta.

Koleksi ini terdiri dari beragam pilihan cincin bertatahkan berlian untuk memberikan momen terbaik saat pertunangan. Tak hanya sebagai cincin tunangan, cincin ini juga bisa digunakan sehari-hari untuk mengelevasi penampilan Anda.

Cincin Berlian dengan Fancy Diamond Koleksi I Said MONDIAL

Desain cincin koleksi I Said MONDIAL dilengkapi dengan sematan fancy shape diamond yang menawan. Fancy shape diamonds berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape memberikan nuansa berbeda untuk penampilan Anda.

Koleksi perhiasan di I Said MONDIAL kali ini hadir untuk melengkapi koleksi sebelumnya. Makin istimewa, koleksi ini dilengkapi dua design baru yakni dengan center diamond oval dan marquise . Selain itu ada berbagai jenis perhiasan lainnya yang melengkapi koleksi #ISaidMONDIAL dalam wujud bangle, earrings, dan pendant .

MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan lainnya yang layak untuk melengkapi koleksi jewelry terbaru Anda. Tak hanya dengan berlian, Anda juga bisa tampil penuh pesona dengan perhiasan emas di koleksi Frank Gold dari MONDIAL.

Premium Gold Jewelry di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Lini Frank Gold dari MONDIAL adalah koleksi perhiasan emas yang hadir dengan desain unik dan trendi. Seri perhiasan ini dibuat eksklusif menggunakan premium 18k gold SNI dengan New Technology dari Italia. Jika Anda ingin memberikan perhiasan untuk pasangan, lini Frank Gold ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, perhiasan di seri ini cocok dipakai untuk pria maupun wanita, serta melambangkan individu yang optimis, ceria, berani.

Earrings di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Ada berbagai koleksi perhiasan di lini Frank Gold, di antaranya Geometric Earrings serta Grande Collection. Koleksi earrings dan cincin emas yang chic dan fashionable untuk menyempurnakan gaya Anda. Hadir dalam nuansa rose gold dan yellow gold , Anda bisa memilih berbagai desain yang unique dan sempurna ini untuk membuat penampilan lebih stylish !

Temukan Perhiasan Berkualitas Terbaik di Butik MONDIAL!

Sebagai jewelry brand ternama sejak 1979, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer rumah perhiasan berlian yang mewah dengan berbagai koleksinya yang terbaik.

Percayakan semua perhiasan Anda kepada MONDIAL, termasuk dalam mencari koleksi perhiasan sehari-hari ataupun perhiasan untuk momen penting Anda. Langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif, termasuk koleksi I Said MONDIAL dan Frank Gold. Anda juga bisa selalu update koleksi perhiasan lainnya melalui official website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Pilih perhiasan berlian berkualitas terbaik karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!