Sederet Inspirasi Hadiah Ulang Tahun yang Pasti Disukai Istri Tercinta

15/05/2023

Salah satu cara membuat hubungan rumah tangga makin harmonis adalah saling mengerti satu sama lain. Tak hanya itu, memberikan kado di hari spesial juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat hubungan makin romantis. Jika sebentar lagi saatnya istri berulang tahun, tak ada salahnya bila Anda memberikan hadiah ulang tahun spesial untuk istri tercinta, dan begitu juga sebaliknya.

Memilih hadiah ulang tahun istri memang gampang-gampang susah. Tapi Anda tidak perlu bingung, ada banyak ide hadiah ulang tahun menarik yang bisa diberikan. Untuk membantu Anda memilih, simak informasi berikut!

Ide Hadiah Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Berikut ini berbagai rekomendasi hadiah ulang tahun yang bisa Anda berikan kepada pasangan.

1. Tas

Jika istri Anda hobi mengoleksi tas, ini bisa jadi ide hadiah ulang tahun yang tepat untuknya.  Ada begitu banyak opsi tas cantik yang dapat dipilih, Anda bisa membelikan tas merek favoritnya atau tas yang sudah lama jadi incaran selama ini.

2. Jam tangan

Anda tentu ingin membelikan hadiah yang berguna bagi pasangan. Jam tangan bisa jadi rekomendasi hadiah ulang tahun yang tepat untuknya. Anda juga bisa mempertimbangkan smartwatch sebagai hadiah ulang tahun karena bisa diintegrasikan dengan smartphone untuk berbagai fungsi.

3. Parfum

Ide hadiah ulang tahun spesial untuk istri tercinta berikutnya adalah parfum. Memberikan kado berupa parfum atau wewangian kesukaannya juga merupakan kado yang romantis. Jangan lupa bungkus parfum dalam bentuk kemasan yang cantik supaya jadi makin spesial.

4. Tiket dan paket liburan

Rekomendasi hadiah ulang tahun lainnya adalah tiket liburan. Perjalanan liburan singkat berdua tentu akan membuatnya senang. Anda bisa melepas penat dari rutinitas sehari-hari sekaligus manfaatkan waktu berdua untuk memberikannya perhatian penuh.

5. Perhiasan berlian

Perhiasan berlian adalah ide hadiah ulang tahun yang terbaik untuk pasangan istri tercinta. Keindahan kilau berlian pada perhiasan adalah idaman setiap wanita. Tak hanya sebagai rekomendasi hadiah ulang tahun, perhiasan berlian juga sempurna untuk dijadikan hadiah wedding anniversary , atau untuk merayakan momen istimewa lainnya. hingga pernikahan.

Dari sekian banyak opsi, inspirasi hadiah ulang tahun spesial yang terbaik untuk pasangan yakni perhiasan berlian. Terlebih perhiasan dari MONDIAL, yang mampu menyempurnakan kecantikan setiap wanita.

Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL yang sempurna sebagai hadiah ulang tahun yakni  MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold.

Koleksi MONDIAL Dreams Terbaru sebagai Hadiah Ulang Tahun Spesial

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL yang sempurna dijadikan hadiah ulang tahun untuk pasangan. Terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi dan unik. Bagaikan berlian, meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

MONDIAL terus berinovasi dalam menghadirkan koleksi perhiasan terbaru. Salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams terbaru yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi terbaru oleh #MONDIAL dan Naufal Abshar. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork artistik, kolaborasi ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Koleksi ini secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Anda bisa menjadikan salah satu koleksi MONDIAL Dreams berupa cincin berlian sebagai pilihan hadiah ulang tahun untuk istri. Salah satu cincin berlian cantik yang pastinya pasangan Anda suka yakni cincin dengan nuansa rose gold bertatahkan berlian ini. Hadir dengan desain berlian yang unik dan berbeda menyerupai bentuk elips, cincin ini sangat sempurna untuk pasangan Anda yang menyukai tampilan yang elegan.

Ladies Ring dengan Berlian sebagai Hadiah Ulang Tahun Istri

Opsi lainnya ada cincin berlian bernuansa yellow gold. Kalau pasangan Anda menyukai yellow gold, ini bisa jadi pilihan hadiah ulang tahun yang sempurna untuknya. Dipercantik dengan susunan diamond yang sejajar, cincin ini cocok dikenakan sehari-hari untuk lengkapi penampilan.

Cincin nuansa Yellow Gold Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga bisa jadikan koleksi gelang bertabur berlian ini sebagai hadiah ulang tahun yang bisa membuat hatinya luluh. Hadir dengan nuansa rose gold yang cantik, gelang ini adalah perhiasan sempurna untuk digunakan di berbagai momen.

Perhiasan Emas dengan Berlian dari MONDIAL

Jika pasangan Anda lebih menggemari perhiasan emas, bisa memilih lini Frank Gold sebagai hadiah ulang tahun spesial untuk istri tercinta. Keindahan perhiasan emas di lini Frank Gold membuatnya tampil cantik dan percaya diri.

Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold sebagai Hadiah Ulang Tahun Istri

Selain koleksi MONDIAL Dreams , Anda juga bisa menjadikan lini Frank Gold sebagai pilihan hadiah ulang tahun istimewa. Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang exclusive dibuat teknologi terkini dari Italia. Menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan kemewahan emas SNI.

Terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa dipilih sebagai opsi terbaik untuk kado istimewa. Perhiasan di lini Frank Gold melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Jika Anda ingin memberikan cincin emas untuk pasangan, bisa memilih Grande Collection sebagai koleksi ladies ring yang sempurna sebagai hadiah ulang tahun. Hadir dalam desain chunky dan stylish, gold ring ini cocok digunakan sehari-hari dan bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk menghiasi jari-jemari.

Salah satu cincin emas di Grande Collection yakni cincin dengan rose gold berdesain chunky berikut ini. Memiliki berat 9 gram, cincin ini akan terlihat sempurna untuk menghiasi jari istri Anda.

Ladies Ring Kekinian Lini Frank Gold

Kalau pasangan menyukai yellow gold , Anda bisa memilih cincin berikut ini sebagai ide hadiah ulang tahun. Gold ring ini memiliki nuansa mewah dengan warna dan desain modern.

Model Cincin Chunky di Lini Frank Gold

Anda juga bisa memilih cincin emas 18K dengan desain chunky lainnya yang sempurna membuat penampilannya jadi semakin stylish seperti pada cincin berikut.

Cincin Emas sebagai Ide Hadiah Ulang Tahun untuk Istri

Desain cincin ini memiliki bagian permukaan yang lebih datar. Hadir dengan nuansa yellow gold, cincin ini bisa di- mix and match dengan berbagai model cincin lainnya.

Hadiah Ulang Tahun cincin Emas di Grande Collection

Anda juga bisa memilih chunky ring lainnya sebagai hadiah ulang tahun spesial untuk istri. Seperti koleksi gold ring berikut dengan desain yang unique untuk memberi nuansa berbeda di jari-jemari.

Cincin Emas dengan Desain Chunky dan Kekinian

Perhiasan MONDIAL Sempurna untuk Wujudkan Mimpi Setiap Wanita

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Melalui penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape , serta fancy construction yang variatif pada setiap perhiasannya, menjadikan perhiasan MONDIAL  berbeda dengan yang lain. Pilihan tepat bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out di segala kesempatan.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Sentuhan kemewahan di setiap detailnya mampu menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan. Setiap wanita tentu memimpikan koleksi perhiasan berlian terbaik seperti MONDIAL. #alliwantismondial merupakan keinginan dari setiap wanita untuk bisa tampil elegan dengan perhiasan berlian berkualitas.

Koleksi terbaru dari MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Segera cari koleksi perhiasan MONDIAL sebagai hadiah ulang tahun spesial untuk istri tercinta. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Rayakan momen ulang tahun pasangan jadi lebih istimewa dengan koleksi perhiasan karena #alliwantismondial!

More News

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS