Sedang Kasmaran? Cincin Emas Kekinian Bisa Buat Pasangan Makin Sayang, Lho!

26/07/2023

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Jika Anda sedang kasmaran dengan pasangan, maka wajib bisa membaca momen yang tepat untuk membuatnya makin jatuh hati. Momen pertengahan tahun ini adalah waktu yang tepat untuk menguatkan komitmen cinta dengan memberikan hadiah kepada kekasih. Salah satu hadiah yang pastinya akan disukai dan membuat pasangan makin sayang adalah cincin emas kekinian.

Tak perlu bingung, MONDIAL sebagai jewelry brand berkualitas tinggi punya sejumlah koleksi cincin emas kekinian yang bisa jadi rekomendasi untuk diberikan kepada pasangan. Simak sejumlah koleksinya berikut ini!

Cincin Emas Kekinian Berkualitas MONDIAL

Ada berbagai macam perhiasan yang bisa Anda temukan di MONDIAL untuk menunjang penampilan. Salah satunya, perhiasan emas dari lini Frank Gold yang membuat penggunanya tampil anggun setiap saat.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi cincin emas kekinian yang bisa diberikan kepada kekasih, perhiasan di lini Frank Gold ini bisa jadi pilihan.

Sleek Twist Ladies Ring adalah pilihan yang sempurna. Merupakan salah satu rekomendasi cincin emas kekinian terbaru yang mewah nan elegan. Tampil atraktif dengan nuansa rose gold yang cocok untuk memaksimalkan penampilan.

Cincin emas kekinian dengan 18K gold SNI

Selain perhiasan emas di lini Frank Gold, Anda juga bisa memilih perhiasan bertatahkan berlian dari koleksi #MONDIALDreams sebagai hadiah untuk pasangan. Ada pilihan cincin emas kekinian bertatahkan berlian yang tak kalah indah.

Cincin Emas Kekinian Terbaru Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

#MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams terbaru yang bisa digunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Perhiasan di koleksi MONDIAL Dreams dipercantik dengan keberagaman berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi-mimpi yang bisa dicapai.

Secara eksklusif, MONDIAL menciptakan koleksi Dreams dengan berbagai inspirasi, penyemangat dan apresiasi, sehingga koleksi perhiasan ini bisa menemani perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi. Ada berbagai koleksi perhiasan di MONDIAL Dreams, kalau Anda mencari rekomendasi cincin emas kekinian dengan berlian, MONDIAL Dreams hadir dengan berbagai koleksi cincin yang bisa jadi pilihan. Salah satunya cincin white gold yang memiliki desain unik dengan twist dan tatahan berlian berikut ini.

Cincin emas kekinian terbaru dengan berlian dari MONDIAL

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi cincin emas kekinian dengan berlian bernuansa white gold berikut. Cincin bertatahkan berlian ini pastinya membuat pasangan Anda tambah jatuh hati.

Rekomendasi cincin emas kekinian bertatahkan berlian yang elegan

Cincin emas kekinian berkualitas bertabur berlian ini memiliki desain yang unik. Hadir dengan model twist dan nuansa white gold, tampak menawan untuk memberi nuansa mewah di setiap penampilan.

Koleksi cincin emas kekinian dengan berlian MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memberikan pasangan berupa  cincin emas kekinian terbaru dengan berlian satu ini. Desainnya sophisticated dan berkelas, cocok untuk melengkapi look di setiap kesempatan.

Cincin emas kekinian bertabur berlian mewah

Kolaborasi Perhiasan dan Karya Seni dalam MONDIAL Dreams

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL, bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar.

Kolaborasi antara MONDIAL dengan seniman Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Lewat artwork yang unik dan artistik ini, ada pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini dapat diperoleh para pelanggan dalam bentuk merchandise menarik, seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise-merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik MONDIAL terdekat dan temukan koleksi perhiasan favorit Anda! Jangan lewatkan kolaborasi terbaru MONDIAL x Naufal Abshar yang eksklusif dan bermakna.

Koleksi Cincin Emas Kekinian dengan Berlian Tersedia Lengkap di Butik MONDIAL

Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat untuk para pencinta perhiasan berkualitas. Perhiasan MONDIAL juga merupakan hadiah terbaik yang bisa Anda berikan untuk pasangan tercinta. Dengan berbagai koleksi perhiasan mewah berkualitas dan craftsmanship terbaiknya, MONDIAL jadi pilihan utama para pencinta perhiasan.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL terdekat dan temukan perhiasan yang tepat untuk diberikan kepada kekasih. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan mewah lainnya dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!