Saatnya Tampil Fresh & Up to Date dengan Model Kalung Emas Simple Elegan

28/06/2023

Tahun 2023 seharusnya jadi momentum bagi Anda untuk memperbarui kehidupan jadi lebih baik, dalam karier, pendidikan, bahkan penampilan. Agar semangat dan selalu termotivasi, ada baiknya Anda tampil fresh dan up to date . Untuk tampil trendy dan kekinian, ada beberapa tips yang bisa dicoba. Mulai dari mencoba fashion item atau style berpakaian yang baru, mengubah gaya rambut dengan style kekinian, hingga menggunakan perhiasan seperti model kalung emas simple elegan yang bikin gaya makin maksimal.

Kini ada berbagai rekomendasi model kalung emas simple elegan yang bisa Anda jadikan andalan untuk tampil fresh dan up to date. Model kalung emas simple elegan terbaru memang selalu diincar para pencinta perhiasan, mulai dari kalangan Gen Z, milenial, dan lainya.

MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama sejak 1979 memiliki beragam koleksi perhiasan, termasuk model kalung emas simple elegan kekinian. Bertabur berlian berkualitas dengan desain dan craftsmanship terbaik, perhiasan #MONDIAL sudah pasti jadi pilihan tepat untuk Anda! Simak rekomendasi perhiasan dari MONDIAL berikut ini!

Pendant Emas dari Lini Frank Gold

Sebagai pencinta perhiasan emas, Anda bisa menambah koleksi perhiasan terbaru agar penampilan makin stunning. Perhiasan emas dari lini Frank Gold adalah opsi terbaik. Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia.

Teknologi canggih asal Italia tersebut menciptakan sebuah lini perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi opsi terbaik untuk tampil stylish dan up to date. Salah satunya, dengan liontin dari koleksi Sleek Twist Pendant di lini Frank Gold.

Ada liontin emas yang tak kalah cantiknya dengan model kalung emas simple elegan. Liontin model terbaru ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang versatile . Memberi sentuhan cantik dan menawan di setiap penampilan!

Liontin Frank Gold yang Tak Kalah Cantik dengan Model Kalung Emas Simple Elegan

Bukan hanya tampil stylish dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold, Anda juga bisa tampil menawan dan kekinian dengan perhiasan berlian MONDIAL Dreams. Simak rekomendasinya berikut ini!

Tampil Up to Date dengan Liontin MONDIAL Dreams!

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi perhiasan berlian ini menonjolkan kemewahan di setiap desainnya. Dipercantik dengan beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams secara eksklusif dirancang sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Ada berbagai rekomendasi model kalung emas simple elegan yang bisa jadi pilihan. Namun, liontin berlian dari MONDIAL Dreams tak kalah cantik dengan yang lainnya. Seperti salah satu koleksi liontin emas bertatahkan berlian berikut. Mengusung desain elegan dengan sentuhan butir berlian di sisi-sisinya, sempurna untuk pancarkan pesona yang tak lekang waktu.

Salah satu koleksi liontin MONDIAL Dreams lainnya hadir dalam nuansa white gold . Desainnya yang mewah dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise, dan princess yang mampu pancarkan kilauan cantik tak tertandingi.

Koleksi Liontin MONDIAL Dreams Bertabur Berlian

Ada koleksi fancy pendant lainnya yang tak kalah cantik dengan model kalung emas simple elegan kekinian. Fancy pendant & chain dengan sentuhan elegan ini dipercantik dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang memesona.

Model Liontin Emas dengan Berlian

Opsi lain yang tak kalah memesona dibanding model kalung emas simple elegan terbaru yakni liontin emas dengan tatahan 13 butir baguette round diamond. Absolutely stunning!

Koleksi Liontin Emas Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Kabar baik bagi Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams, ada update terbaru yang tak boleh dilewatkan. #MONDIAL mempersembahkan sebuah kolaborasi dari koleksi MONDIAL Dreams dengan seniman Naufal Abshar.

MONDIAL dengan tagline #ImDifferent, selalu berinovasi untuk tetap relevan dengan perubahan tren terkini. MONDIAL dengan craftsmanship terbaik pada seluruh perhiasan berliannya, merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya.

Melalui koleksi MONDIAL Dreams, #MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda, sebuah inspirasi bagi anak muda, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya hingga mencapai  apapun yang diinginkan.

Di kolaborasi terbaru kali ini, MONDIAL bekerja sama dengan Naufal Abshar untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan. Menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL dengan pembelian koleksi MONDIAL Dreams.

Temukan Berbagai Koleksi Model Kalung Emas Simple Elegan di Butik MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari rekomendasi model kalung emas simple elegan dengan kualitas terbaik, kunjungi butik #MONDIAL yang sudah pasti menyediakan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Perhiasan #MONDIAL dirancang eksklusif dengan desain, material, dan craftsmanship terbaik untuk setiap wanita yang gemar tampil elegan dan fashionable. #MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang yang tak ragu tampil #ImDifferent di tiap kesempatan dan mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Temukan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Buat penampilan Anda makin fresh & up to date dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial! Anda juga dapat melihat update koleksi perhiasan terbaik MONDIAL dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!