Saatnya Menambah Level Percaya Diri Setiap Hari dengan Anting Berlian Unik

23/02/2023

Perhiasan berlian tak pernah gagal untuk menunjang penampilan perempuan. Dari banyaknya perhiasan yang ada, rupanya anting-anting menjadi salah satu perhiasan wanita yang banyak dikoleksi. Meski bentuknya kecil, anting berlian unik mampu memberikan kesan berbeda dan menambah kepercayaan diri seseorang untuk tampil #ImDifferent.

Ada banyak alasan mengapa koleksi anting berlian unik sanggup meningkatkan rasa percaya diri. Mulai dari kilau berlian yang akan membuat semua mata tertuju pada Anda, hingga modelnya yang unik dan menjadi fashion statement. Simak yuk.

1. Tampak mewah dan elegan

Anting berlian unik elegan menegaskan kesan mewah dan elegan terhadap penampilan Anda. Cocok digunakan untuk berbagai acara formal. Meski demikian, ada juga tipe perhiasan berlian yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari Anda. Anda tinggal menyesuaikan desain anting berlian unik agar pas dengan kebutuhan.

2. Meningkatkan status sosial

Tidak dapat dimungkiri, menggunakan berlian dapat meningkatkan status sosial seseorang. Di samping tampak mewah, berlian adalah perhiasan yang mahal. Ada beberapa faktor yang membuatnya mahal, mulai dari kelangkaannya, kilauannya yang indah, ketahanannya, dan lain sebagainya.

3.  Model anting berlian unik

Model anting berlian unik yang berbeda dan lain dari yang lain akan membuat Anda menjadi center of attention di setiap acara. Apalagi, kini di pasaran ada banyak model yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda masing-masing.

Anting berlian unik yang menghiasi daun telinga menjadi salah satu kunci sukses untuk mengoptimalkan keindahan dan nilai estetika saat berpenampilan. Anda bisa memilih anting-anting berlian mewah dari I Said MONDIAL collection untuk meningkatkan rasa percaya diri.

I Said MONDIAL

#ISaidMONDIAL merupakan rangkaian perhiasan terbaru yang dirilis #MONDIAL. Rangkaian perhiasan I Said MONDIAL kini juga dilengkapi dengan anting-anting berlian unik dengan desain memukau. Perhiasan anting-anting berlian mewah I Said MONDIAL begitu menawan melalui perpaduan warna white gold dengan taburan fancy shape diamond. Sangat indah!

Anting berlian unik dengan berlian mewah I Said MONDIAL dari  MONDIAL

Tak hanya anting-anting, I Said MONDIAL juga hadir melalui pilihan ring yang unik dan berbeda, sangat cocok untuk ungkapan cinta yang sempurna bagi orang tersayang. I Said MONDIAL menggunakan fancy diamond berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial pula.

Selain itu, ada juga pendant dan bangle . Seluruhnya menggunakan white gold berhias berlian yang sangat istimewa.

Beli Juga Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL

Nah, perhiasan berlian yang satu ini juga wajib masuk keranjang belanja Anda. Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL akan menambah cantik pergelangan tangan Anda.

Rangkaian perhiasan ini merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka menyambut bulan penuh cinta.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL.

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Ada beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan, salah satunya bracelet bertabur 62 butir berlian yang semakin indah dengan adanya precious stone oval ruby di tengahnya .

Perhiasan Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet Koleksi I Said MONDIAL

Pilihan lain adalah bracelet dengan 78 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby; bracelet dengan 46 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby ; serta bracelet dengan total 46 butir berlian dan 1 butir precious stone pear shape ruby. Semuanya sangat mewah dan akan menonjolkan keindahan pergelangan tangan Anda.

MONDIAL yang Tepercaya

Ya, untuk urusan berlian Anda harus memercayakannya pada MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian #alliwantismondial adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian tepercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!