Rencanakan Anniversary yang Lebih Sempurna dengan Hadiah Cincin Berlian Asli

13/08/2021
1-1

Momen anniversary adalah salah satu peristiwa penting dalam perjalanan rumah tangga para pasangan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kejutan di momen anniversary ini salah satunya dengan memberikan hadiah anniversary.

Tradisi Memberi Hadiah Anniversary

Sebetulnya tradisi memberikan hadiah anniversary setiap tahun ini sudah aja sejak abad pertengahan, Seiring berjalannya waktu, tradisi tersebut berkembang dan mencakup hadiah anniversary yang diberikan custom di tahun-tahun pernikahan tertentu.

Sementara tradisi memberikan hadiah anniversary modern berasal dari Jerman abad pertengahan di mana pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun akan merayakan hari pernikahan mereka, sang istri diberi karangan bunga perak sebagai bentuk ucapan selamat atas nasib baik dan langgengnya hubungan mereka. Pada perayaan anniversary ke-50, sang istri akan menerima karangan bunga emas, dan seiring berjalannya waktu, jumlah simbol makin berkembang dan tiap negara punya simbol yang khas juga. Misalnya di Inggris, berlian adalah simbol yang terkenal sebagai hadiah anniversary ke-75 tahun, namun sekarang berubah sebagai hadiah anniversary ke-60.

Cincin Berlian sebagai Hadiah Anniversary

Berlian memiliki simbol keabadian dengan kecemerlangan yang sempurna. Batu ini elegan serta menjadi potret keanggunan yang abadi dan selalu diminati oleh semua wanita. Tak ada wanita yang mampu menolak keindahan berlian, right ?

Untuk menyempurnakan momen anniversary pernikahan Anda, cincin berlian asli koleksi perhiasan berlian asli MEC ( Mondial Excellent Cut) Ultimate bisa menjadi hadiah anniversary spesial. Koleksi ini terdiri dari cincin berlian dengan berlian Mondial berkualitas unggul, melebihi penilaian 4C triple excellent dari Gemological Institute of America (GIA). Koleksi ini kemudian masih disortir lagi melalui serangkaian penilain kualitas berlian yang lebih spesifik 49 parameter dengan spesifikasi penilaian dari teknologi terbaru, yaitu light performance dari Sarine Technologies.

Solitaire Ring

1p

Solitaire merupakan model cincin yang paling sering dipilih sebagai hadiah anniversary atau hadiah ulang tahun. Ini adalah cincin klasik yang cocok personality pasangan Anda. Meski termasuk kategori cincin simple minimalis, solitaire MEC Ultimate tak kehilangan kecemerlangannya berkat big round cut diamond yang ditatah cantik di tengah cincin.

Twisted Ring

2p

Tak ada yang sanggup menolak kemewahan model cincin berlian MEC Ultimate ini. Mondial menghadirkan model twisted yang grand dan elegan dengan hiasan 8 butir big round cut diamond. Terbuat dari material white gold , cincin ini sangat cocok untuk hadiah anniversary ke-25 atau ke-50.

Two-Color Ring

3p

Ingin menonjolkan sisi elegan namun tak ingin kehilangan glamorous vibe ? Two color ring MEC Ultimate ini adalah kejutan hadiah anniversary terbaik untuk istri tercinta. Cincin berlian asli ini memiliki round cut diamond yang sangat cemerlang di bagian tengah cincin.

Three-Stone Setting

4p

Model cincin three-stone setting memiliki 3 butir berlian berbeda ukuran, satu butir berlian round cut super besar dan 2 round cut diamonds pendukung di sisi kanan maupun kiri. Setting ini membuat berlian MEC Ultimate terlihat semakin cemerlang. Cincin ini sangat cocok untuk wanita modern yang dinamis.

Koleksi lengkap perhiasan berlian MEC Ultimate bisa Anda dapatkan di gerai Mondial terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mengunjungi laman website-nya maupun akun  Instagram resminya untuk melihat koleksi perhiasan berlian asli lainnya.

#cincinberlian #cincinberlianasli #hadiahanniversary #hadiahulangtahun #perhiasanberlian #perhiasanberlianmewah

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!