Rekomendasi Unique Diamond Necklace Berhiaskan Precious Stones

20/11/2023

Bagi Anda yang sedang menantikan momen spesial seperti ulang tahun atau anniversary , perhiasan unique diamond necklace dapat menjadi pilihan yang tepat. Untuk menunjang penampilan, unique diamond necklace menjadi perhiasan andalan yang wajib dikenakan. Berbagai model unique diamond necklace menjadi favorit para penggemar perhiasan untuk membuat tampilan makin appealing .

Mungkin beberapa dari Anda masih bingung mencari unique diamond necklace collection yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit . Tak perlu bingung, MONDIAL punya beragam koleksi unique diamond necklace terbaru dengan desain yang mewah dan dapat membuat penampilan jadi standout . Anda bisa memilih koleksi unique diamond necklace terbaru berhiaskan precious stones dari MONDIAL berikut ini.

Rekomendasi Unique Diamond Necklace di Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Sudah tentu mewah dengan tatahan berliannya, koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra menampilkan keindahan desain yang unik karena memadukan precious stones sapphire dan ruby yang tersemat di dalamnya. Ini merupakan koleksi perhiasan berlian dengan desain kolaboratif antara para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi ini menggunakan precious stone sapphire dan ruby yang dikombinasikan dengan berlian dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, dan persegi dalam sebuah perhiasan. Konsep desain ini dikenal dengan ‘ Simple Geometry’ yang menangkap kemewahan melalui kesederhanaan untuk menghasilkan koleksi perhiasan yang versatile sekaligus mewah.

Di koleksi MONDIAL Precious, tersemat blue sapphire berkualitas tinggi berasal dari berbagai negara, dan salah satu penghasil batu safir terbesar adalah Sri Lanka. Selain itu, ada pula batu ruby yang memiliki warna merah menawan dengan kilau yang sempurna untuk pilihan perhiasan yang romantis. Sebagai hadiah, tentu koleksi unique diamond necklace ini menjadi pilihan yang sempurna karena mengutamakan keindahan perpaduan berlian dengan precious stones , mampu memancarkan kemewahan yang unik dari cutting cantik berlian dan warna memikat precious stones yang tersemat di dalamnya.

Salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Perhiasan dengan inspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut. Koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Salah satu rekomendasi unique diamond necklace dari MONDIAL Precious Lune yakni necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS ini. Dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire yang berpadu cantik dengan 18k rose gold. Sempurna jadi pilihan untuk menambah koleksi perhiasan terbaru yang unik dan berbeda.

MONDIAL Precious Lune Necklace yang Menawan

Adapula model unique diamond necklace yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa melirik kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire yang berbalut 18k rose gold berikut ini. Stunning !

Kalung dengan Safir dan Berlian dari MONDIAL Precious Lune

Selain koleksi MONDIAL Precious yang bertatahkan berlian dan precious stone , Anda juga bisa tampil memikat dengan perhiasan dari lini Frank Gold.

Pancarkan Pesona yang Trendy dengan Perhiasan Frank Gold

Anda juga bisa melirik perhiasan yang tersedia di butik MONDIAL lainnya yakni Frank Gold. Frank Gold merupakan premium gold jewellery dengan desain yang exclusive and premium material yang di buat dengan new technology dari Italia, sehingga menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI.

MONDIAL Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet .

Anda bisa memilih anting-anting rose gold dengan desain yang menggantung berikut ini. Elegan dan kekinian, sempurna jadi pilihan untuk mengelevasi penampilan di momen-momen istimewa!

Anting-Anting Rose Gold Cantik dari Frank Gold

Berbagai Unique Diamond Necklace Collection Ada di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL menyediakan berbagai koleksi unique diamond necklace dan perhiasan lainnya dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. Mengusung konsep desain #ImDifferent, MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat unik dan berbeda dari merek perhiasan berlian lainnya.

Sebagai high-end jewelry brand favorit bagi para pencinta perhiasan, #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk unique diamond necklace terbaik. Selain itu jangan lewatkan koleksi spesial MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, dengan kemewahan berlian dan precious stone . Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!