Rekomendasi Tips Pilih Kado Anniversary Penuh Makna

27/01/2022
8-1

Jika Anda akan merayakan hari jadi pernikahan yang ke-1 dalam waktu dekat ini, selamat! Memberikan hadiah untuk pasangan merupakan cara bijak untuk memperingati hari ulang tahun pernikahan ini. Berikut sederet inspirasi kado anniversary untuk seseorang yang spesial dalam hidup Anda.

A Customized Star Map

Peta bintang ini akan menjadi kado unik nan romantis untuk pasangan. Bayangkan, Anda dapat membuat peta bintang persis seperti langit malam pada momen bersejarah dengan pasangan, seperti pertemuan pertama, kencan pertama, atau ciuman pertama. Anda bisa mencetaknya dalam bentuk poster atau digital, lalu berikan kepada pasangan sebagai kado anniversary yang pastinya akan membuat jantungnya berdegup kencang.

A Guided Journal for Couples

Jika Anda dan pasangan adalah tipe reflektif, guide journal akan menjadi ide kado anniversary yang out of the box. Mengisi jurnal akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan. Pilihlah buku yang memuat berbagai pertanyaan, mulai dari romansa hingga kehidupan impian Anda, sehingga Anda dan pasangan dapat terus belajar tentang satu sama lain.

A Sentimental Art Print

Jika pasangan Anda adalah pencinta seni, salah satu karya seni favoritnya akan menjadi kado anniversary yang tak terlupakan. Jika tidak tahu kesukaannya, Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu seleranya. Coba tanyakan kepada teman atau keluarga terdekat pasangan Anda.

Anda juga bisa memberikan karya seni yang romantis, seperti "The Kiss", lukisan mesra karya Gustav Klimt yang dibingkai dalam bingkai emas.

Perhiasan Ruby Collection

Perhiasan mewah menjadi kado anniversary yang akan membuat pasangan terharu pada Paper Anniversary atau anniversary pertama ini. Abadikan hari istimewa dengan meletakkan sumpah Anda tepat di dalam kotak perhiasan. Nah, Anda dapat memilih perhiasan Ruby Collection dari MONDIAL sebagai hadiah untuk seseorang yang spesial. Koleksi ini memadukan desain cantik dan modern dengan ruby terbaik. Perpaduan warna ruby dan emasnya akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran.

inspirasi1

Inspirasi kado anniversary dari MONDIAL

Koleksi ini menggunakan precious stone ruby, merupakan batu yang cukup susah ditemukan dibandingkan dengan precious stone lain. Ruby yang digunakan yaitu natural heated , yakni ruby dengan warna yang didapatkan dari alam dengan dipanaskan untuk mencapai warna yang diinginkan. Pemilihan grading warna cukup susah untuk mendapatkan warna yang similar sehingga memerlukan waktu lama sekitar tiga bulan.

Ruby Collection memiliki banyak pilihan, yakni ladies ring, pendant ruby regular, dan pendant ruby dengan sertifikat GIA.

Selain itu juga terdapat Flamma Collection, yang merupakan Premium Ruby Collection dari MONDIAL. Dinamakan Flamma Collection karena memiliki arti nyala api tetapi juga dapat diartikan sebagai bersinar, menyala, berkobar. Koleksi ini terinspirasi dari nyala api yang membara. Anda dapat membelinya secara set untuk mengejutkan pasangan Anda. Set yang dapat dipilih, misalnya set 1 terdiri dari kalung dengan 9 ruby oval, anting-anting dengan 2 ruby oval, dan ladies ring dengan 2 ruby oval.

Temukan koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #ImDifferent  #RubyCollection

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!