Rekomendasi Model Liontin Terbaru yang Siap Jadi Andalan Kawula Muda

09/10/2023

Mencari model liontin terbaru yang kekinian ala millennials dan gen z kini tidaklah sulit. Apalagi saat ini tersedia berbagai model liontin kalung terkini dengan berlian sudah sangat beragam. Bagi Anda para millennials dan gen z atau kawula muda, tentu model liontin terbaru yang simple dan mudah dipadupadankan dengan berbagai look selalu jadi pilihan.

Trend liontin perhiasan terbaru saat ini sangat variatif. Mulai dari model liontin terbaru dengan chain tipis bertatahkan berlian hingga desain liontin terbaru yang bold dan statement dengan berbagai ornamen yang menghiasinya. Berikut ini sejumlah model liontin emas terbaru d engan berlian yang jadi incaran anak muda.

Trend Liontin Perhiasan Terbaru yang Disukai Anak Muda

Berikut ini sejumlah model liontin emas terbaru dengan berlian yang selalu jadi incaran millennials dan gen Z .

1. Halo Pendant

Model liontin terbaru dengan desain halo punya ciri khas dengan liontin berlian besar di bagian tengah yang dikelilingi oleh beberapa berlian lainnya yang lebih kecil. Model liontin berlian klasik ini masih digandrungi para pencinta perhiasan hingga kini. Mengusung desain yang elegan dan timeless , desain liontin terbaru jenis halo pendant mampu membuat penampilan makin modis.

2. Solitaire Pendant

Trend liontin perhiasan terbaru lainnya yakni liontin solitaire. Memiliki desain yang simple dan minimalis yang dihiasi dengan sebuah berlian yang berbentuk bulat, model liontin ini cocok untuk dikenakan dengan berbagai gaya, baik kasual hingga acara formal.

3. Classic Diamond Necklace

Desain liontin berlian terbaru satu ini memiliki desain rantai yang disatukan dengan berlian berjumlah banyak ini mampu membuat look makin mewah dan elegan.

4 . Cluster Setting Pendant

Cluster setting pendant merupakan salah satu desain liontin berlian terbaru yang menggabungkan dua atau lebih potongan berlian dan disusun sedemikian rupa membuat bentuk baru.

5. Heart Shaped Pendant

Liontin emas terbaru bertatahkan berlian dengan bentuk hati masih menjadi favorit banyak orang. Heart shaped pendant memang cocok dipadukan dengan outfit sehari-hari maupun untuk acara pesta untuk memberikan look yang sweet dan elegan. Model liontin terbaru berbentuk hati juga cocok dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang.

6 . Initial Pendant

Desain liontin terbaru lainnya yang banyak digemari anak muda adalah initial pendant. Liontin emas terbaru dengan model inisial ini memberi kesan personal bagi penggunanya. Initial pendant bisa di- custom sesuai keinginan dan umumnya dihiasi dengan huruf inisial nama pemilik perhiasan atau inisial nama orang tersayang.

Itu dia sejumlah model liontin terbaru y ang jadi incaran para milenial. Bicara soal model liontin terbaru , tentu tak lengkap tanpa mengetahui update koleksi kalung berlian terkini dari MONDIAL yang tak kalah cantik. Lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan kalung bertatahkan berlian dan precious stone terbaru untuk jadi andalan agar selalu tampil maksimal dan up to date . Simak rekomendasi perhiasan terbaru MONDIAL berikut ini!

Koleksi #MONDIALPrecious Spesial untuk Rayakan MONDIAL 44th Anniversary

Memperingati anniversary MONDIAL yang ke-44, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan ini dirancang oleh para experts dari MONDIAL yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra.

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan eksklusif dilengkapi dengan tatahan berlian yang berpadu dengan keindahan precious stone . Dirancang oleh Nicholas Saputra, koleksi ini merupakan cerminan dari apresiasinya yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaannya pada safir dan rubi.

Bermula dari kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata", Nicholas Saputra terpikat oleh cerita unik dan warna batu permata yang mendorongnya untuk mulai mengoleksi precious stone.

Koleksi MONDIAL Precious mengusung konsep desain " Simple Geometry " yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Desain ini menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan mewah yang cocok untuk berbagai gaya.

Koleksi MONDIAL Precious Lune yang Menawan

Salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Perhiasan dengan inspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, yang menunjukkan pemahaman mendalam yang berasal dari wawasan. Koleksi Precious Lune dirancang untuk mendorong pemakainya membuat pilihan bijak, setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

Koleksi MONDIAL Precious Lune terdiri dari berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan, salah satunya necklace bertatahkan berlian dan precious stone safir biru. Mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Salah satu koleksi perhiasan dari MONDIAL Precious Lune yakni necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Kalung mewah dengan tatahan round Blue Sapphire ini berpadu cantik dengan 18k rose gold. Sempurna jadi pilihan untuk menambah koleksi perhiasan terbaru yang unik dan berbeda.

Necklace dari Koleksi MONDIAL Precious Lune Spesial dalam rangka MONDIAL 44th Anniversary

Necklace dari Koleksi MONDIAL Precious Lune Spesial dalam rangka MONDIAL 44th Anniversary

Selain itu, ada pula gelang berlian dengan desainnya yang unik dan eksklusif sebagai perhiasan kolaborasi terkini dari #MONDIALPrecious Lune. Chain bracelet dengan paduan 19 butir Round F VVS diamonds dan batu safir ini tampil atraktif dengan balutan 18k rose gold.

Chain Bracelet Bertatahkan Berlian dan Safir Biru MONDIAL Precious Lune

Chain Bracelet Bertatahkan Berlian dan Safir Biru MONDIAL Precious Lune

Lengkapi Koleksi Perhiasan dengan MONDIAL High End Jewelry Spesial 44th Anniversary

Tak hanya koleksi perhiasan berlian bertatahkan precious stone terbaru dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, MONDIAL juga menghadirkan koleksi High End Jewelry yang spesial untuk rayakan Anniversary MONDIAL.

MONDIAL High End Jewelry Collection terdiri dari rangkaian perhiasan bertatahkan berlian dan batu ruby , seperti cincin, bangle , dan anting-anting. Lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan earrings berdesain elegan yang dilengkapi tatahan 80 butir round and baguette diamonds berikut ini!

Anting-anting Eksklusif Koleksi MONDIAL High End Jewelry

Anting-anting Eksklusif Koleksi MONDIAL High End Jewelry

Anting-anting berlian dengan desain sophisticated ini mampu pancarkan pesona cantik Anda. dilengkapi dengan sematan 80 butir berlian dengan potongan round pear shape yang membuatnya makin stunning .

Koleksi Anting-anting dari High End Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Koleksi Anting-anting dari High End Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Temukan Koleksi Perhiasan Berlian dengan Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

Mengusung konsep desain #ImDifferent, MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Sebagai luxury jewelry brand favorit pencinta perhiasan, #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk model liontin terbaru bertatahkan berlian. Selain itu jangan lewatkan koleksi spesial MONDIAL 44th Anniversary yakni kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, MONDIAL High End Jewelry dan Luxury Jewelry terbaru. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!