Rekomendasi Model Cincin Yang Unik dan Punya Arti Khusus

06/02/2023

Cincin sebagai sebuah perhiasan hadir dengan beragam pilihan material logam, tapi banyak orang memilih emas sebagai pilihan pertama karena kemurnian serta kekuatan materialnya yang tak terbantahkan. Lingkaran cincin yang tidak putus sempurna melambangkan simbol keabadian.  Gak heran kalau lambang keabadian tersebut diperkuat maknanya melalui material emas yang kokoh, menjadikan cincin emas menjadi pilihan utama untuk hadiah paling bermakna yang diberikan untuk orang terkasih.

Sejalan dengan itu Miss Mondial menghadirkan LEALE Collection sebuah koleksi perhiasan yang anggun dengan desain yang modern dan dinamis buat perhiasan ini tampil fashionable tapi cocok juga dipakai untuk perhiasan sehari-hari. Desainnya yang unik namun menyiratkan ikon kasih sayang membuat LEALE Collection adalah pilihan yang tepat sebagai hadiah unik serta penuh makna di hari Valentine ini.

LEALE Collection terdiri dari dua koleksi cincin emas yang cantik:

Model Cincin berlian dengan rangkaian desain yang anggun hadir dengan empat bentuk hati yang dirangkaikan di tengah cincin  mempunyai makna harmoni dan stabil. Kehadirannya dapat dipandang sebagai kelopak atau untaian daun clover yang dimaknai sebagai simbol keberuntungan. Cincin emas dengan gaya wrap ring bertahtakan berlian 0.145 karat yang bersinar terpusat pada tiap kelopak hati dan juga batu utamanya hingga deretan 8 berlian yang terdapat di bagian tail cincin ini.

ring-2

Cincin berlian ini berpusat pada makna cinta yang sejati sebagai bukti ketulusan serta kesetiaan. Terlihat dari desainnya dengan tiga untaian hati mengungkapkan tiga kata yang mengemukakan perasaan cinta. Cincin emas ini dipercantik dengan empat buah berlian asli 0,119 karat masih dengan sentuhan aksen wrap ring seakan menggenggam erat jari si pemakainya.

Whats-App-Image-2021-01-26-at-10-24-35

Kedua koleksi cincin emas LEALE Collection yang anggun dan berdesain kontemporer ini cocok untuk Kamu yang berani tampil beda, dinamis namun masih ingin terlihat stylish dan juga fashionable.

LEALE ladies ring collection cocok untuk menjadi hadiah ulang tahun, Valentine’s Day, hadiah pernikahan ataupun kejutan-kejutan kecil.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!