Rekomendasi Model Anting Berlian 2023 dengan Sentuhan Modern yang Memesona

24/07/2023

Bagi Anda yang ingin memperindah daun telinga dengan model anting berlian terbaru, maka wajib mengetahui model anting berlian 2023 yang modern dan memesona. Meski tampil dengan gaya minimalis sehari-hari, Anda tetap bisa tampil atraktif dengan melengkapi penampilan pakai model anting berlian terbaru. Tak perlu bingung, ini dia sejumlah rekomendasi model anting berlian 2023 yang sedang tren. Yuk, simak pilihannya berikut ini!

Rekomendasi Model Anting Berlian 2023 yang Patut Anda Miliki

Tahun 2023 ini terdapat berbagai model anting-anting berlian dengan sentuhan modern yang bisa menjadi pilihan untuk lengkapi gaya Anda. Ini dia beberapa di antaranya:

1. Anting-anting berlian abstrak

Bentuk anting-anting abstrak jadi salah satu yang trend tahun ini. Desainnya yang unik dan berbeda dari yang lain membuat koleksi model anting berlian 2023 ini kerap digemari oleh kalangan millennial. Kalau Anda menyukai look yang bold dan unik, anting-anting ini patut dicoba.

2. Anting-anting berlian geometris

Model anting berlian 2023 yang cukup populer di berbagai kalangan adalah anting-anting berbentuk geometris. Anting berlian dengan desain geometris telah menjadi tren terbaru di dunia perhiasan. Model ini menampilkan kombinasi bentuk segitiga, persegi, dan bentuk geometris lainnya yang terbuat dari emas dengan tatahan berlian indah yang menghiasi setiap sudutnya.

3. Anting-anting berlian dangling

Anting-anting berlian dangling menjadi model anting berlian 2023 yang paling digemari para wanita untuk membuat penampilan jadi mewah. Model anting-anting ini menampilkan berlian yang menggantung sehingga menciptakan efek gemerlap yang memukau saat bergerak.

Itu dia beberapa desain model anting berlian 2023 yang bisa jadi referensi Anda untuk lengkapi penampilan. Bicara soal anting-anting, Anda bisa melirik koleksi perhiasan dari MONDIAL berikut ini yang cantik dan memesona untuk menemani gaya Anda di tiap kesempatan.

Koleksi MONDIAL Dreams

Penampilan Anda akan makin cantik dengan menggunakan perhiasan terbaru dari MONDIAL! Berbagai koleksi model anting berlian 2023 bisa ditemukan di butik MONDIAL. Tak perlu bingung mencari, MONDIAL punya koleksi terbaiknya. Salah satunya #MONDIALDreams sebagai perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi.

Koleksi bertatahkan berlian dengan sentuhan elegan dan timeless ini menyoroti kemewahan di setiap desainnya. MONDIAL Dreams menonjolkan perhiasan yang dilengkapi dengan ragam berlian berdesain mewah untuk mewakili setiap mimpi yang ingin dicapai. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari model anting berlian 2023 terbaik, koleksi earrings MONDIAL Dreams berikut bisa jadi pilihan. Pancarkan pesona inner beauty dengan kilauan berlian dari anting-anting koleksi MONDIAL yang membuat Anda jadi centre of attention di tiap momen!

Salah satu koleksi model anting berlian 2023 yang bisa jadi pilihan yakni ear cuff dengan 60 butir berlian round marquise . Sempurna jadi pilihan untuk melengkapi look sehari-hari atau di momen-momen spesial.

model anting berlian 2023 terbaru dari MONDIAL

Selain itu, ada rekomendasi model anting berlian 2023 kekinian lainnya dengan nuansa white gold. Ear cuff bertatahkan berlian ini terlihat cantik dengan sentuhan 54 berlian round pear shape yang menawan.

desain model anting berlian 2023 yang kekinian

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada ear cuff ini sebagai salah satu koleksi model anting berlian 2023. Tampil elegan dalam nuansa white gold dengan 17 butir berlian round pear shape . Penambahan detail berbentuk bunga memberikan nuansa manis nan elegan.

koleksi model anting berlian 2023 dengan desain elegan

Kolaborasi #MONDIAL dan Naufal Abshar

#MONDIAL sebagai high-end jewelry brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu menciptakan inovasi terbaru untuk para pelanggan setia. MONDIAL meluncurkan sebuah kolaborasi yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer, yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork ini, ada pesan khusus yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler . Merchandise tersebut dapat diperoleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi Anda penggemar perhiasan emas, bisa memilih lini perhiasan Frank Gold yang stylish dan kekinian untuk lengkapi penampilan.

Lini Frank Gold, Perhiasan Emas Eksklusif bagi Penggemar Gold Jewelry

Frank Gold adalah lini premium gold jewelry yang didesain exclusive menggunakan teknologi terbaru dari Italia. Rangkaian perhiasan emas ini memiliki desain yang klasik, unik, trendi, sekaligus elegan dengan balutan emas SNI 18K.

Lini Frank Gold tersedia dalam berbagai koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, hingga Deer Charm Mirror Bracelet. Uniknya, lini perhiasan ini juga dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Kalau Anda mencari koleksi anting-anting emas, bisa memilih anting-anting dari Frank Gold berikut. Anting-anting stud dengan desain yang simple nan elegan ini sempurna sebagai penunjang penampilan sehari-hari.

Pilihan lainnya ada model anting-anting emas dari Sleek Twist Collection yang hadir dengan model menjuntai. Earrings berbalut rose gold ini tampil mewah dan sempurna untuk menghiasi daun telinga Anda.

Anting-Anting Emas Model Terbaru Frank Gold

Cari Model Anting Berlian 2023 yang Kekinian? Kunjungi Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat untuk para pencinta perhiasan berkualitas. MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain dan craftsmanship terbaik. Anda bisa mencari berbagai perhiasan, termasuk berbagai model anting-anting berlian terbaru di butik MONDIAL.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun.  Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL terdekat Anda dengan koleksi high quality jewelry yang tak terbatas! Anda juga bisa mengecek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!