Rekomendasi Liontin Berlian Unik & Mewah yang Wajib Kamu Miliki

08/08/2023

Saat ini memang begitu banyak pilihan liontin berlian unik yang tersedia, mungkin Anda jadi cukup kebingungan dalam memilihnya. Padahal Anda tak perlu bingung, bila ingin membeli liontin berlian unik, maka pertimbangannya sangat mudah. Carilah luxury jewelry brand yang sudah lama berdiri dan terpercaya seperti MONDIAL, keaslian berlian terjamin karena MONDIAL menjamin keaslian seluruh koleksi perhiasannya dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang telah diakui dan berlaku di seluruh dunia.

MONDIAL sebagai luxury jewelry brand di bawah CMK (Central Mega Kencana) telah terpercaya sejak lama untuk mengolah berlian menjadi perhiasan berkualitas terbaik. MONDIAL memiliki banyak pelanggan loyal yang telah mempercayakan perhiasan mereka untuk momen-momen istimewa. Maka itu, Anda tak perlu ragu mencari perhiasan termasuk koleksi liontin berlian unik di butik MONDIAL.

MONDIAL punya berbagai rekomendasi liontin berlian unik yang bisa jadi pilihan. Kalung dengan liontin bertatahkan berlian jadi favorit para pencinta perhiasan MONDIAL. Salah satu yang jadi incaran yakni liontin berlian unik terbaru dari koleksi I Said MONDIAL. Perhiasan bertabur fancy shape diamonds yang istimewa, melambangkan perjalanan cinta. Koleksi ini terdiri dari center diamond berupa round MEC, heart, pear , oval dan marquise .

Koleksi liontin berlian unik terbaru dari I Said MONDIAL dapat Anda lihat pada liontin bernuansa white gold berikut . Tampilannya mewah dilengkapi desain yang menawan, sempurna untuk Anda!

Pilihan liontin berlian unik dari koleksi I Said Mondial

Selain pilihan liontin berlian unik, Anda juga bisa menyimak berbagai pilihan kalung berlian terbaik MONDIAL berikut ini!

Koleksi Kalung Berlian Mewah dari MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya dengan berbagai mimpi sebagai inspirasi dan penyemangat.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi MONDIAL Dreams adalah perhiasan berlian terbaik yang sempurna untuk Anda, para wanita yang menginginkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain menawan.  Kalau Anda mencari kalung yang mewah bisa memilih model kalung satu ini. Didesain elegan dengan taburan butir berlian di sisi-sisinya, mampu pancarkan kilau berlian yang tak lekang oleh waktu.

Kalung ini hadir dalam nuansa white gold . Desainnya yang mewah dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise, dan princess yang mengelilinginya.

Koleksi Kalung MONDIAL Dreams yang Memesona

Anda juga bisa memilih model kalung berlian lainnya dengan desain yang tak kalah cantik dan elegan. Dipercantik dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang penuh pesona.

Kalung berlian dari MONDIAL Dreams

Opsi lainnya yakni kalung dengan sematan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar. Necklace ini sempurna untuk Anda yang menyukai tampilan yang extraordinary!

Koleksi kalung berlian unik dari MONDIAL

Kolaborasi Perhiasan dan Karya Seni dalam MONDIAL Dreams

Kabar baik untuk Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams! #MONDIAL sebagai high end jewelry brand mempersembahkan kolaborasi terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Terus berinovasi, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams dengan menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Kolaborasi terbaru persembahan #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise tersebut bisa Anda dapatkan bagi yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Selain kalung berlian, Anda juga bisa menambah koleksi perhiasan emas terbaru dari lini Frank Gold.

Perhiasan Emas Istimewa dari Lini Frank Gold

Tak hanya dengan koleksi MONDIAL Dreams, jika Anda menyukai perhiasan emas, bisa memilih dari lini Frank Gold sebagai opsi terbaik. Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia.

Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Terdiri dari berbagai koleksi perhiasan termasuk Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. Kalau mencari koleksi liontin emas, Anda bisa memilih koleksi Sleek Twist Pendant di lini Frank Gold berikut.

Gold pendant ini hadir dalam rose gold dengan desain yang simple nan elegan. Liontin berbentuk lingkaran yang sempurna untuk memberi sentuhan cantik di setiap penampilan Anda!

Liontin emas dari lini Frank Gold

Cari Pilihan Liontin Berlian Unik Terlengkap di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai pilihan liontin berlian unik dengan kualitas terbaik di butik MONDIAL! Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang berani tampil beda dengan prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. MONDIAL merepresentasikan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan untuk mewujudkan kebanggaan martabat kaum wanita.

Kunjungi MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry yang menyuguhkan atmosfer kemewahan. Cek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!