Rekomendasi Koleksi Cincin Tunangan Mewah Terbaik untuk Acara Lamaran

28/03/2023

Momen pertunangan perlu dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk dalam memilih cincin tunangan mewah yang sesuai untuk Anda dan tambatan hati. Jika berencana menggelar acara pertunangan dalam waktu dekat, maka sudah seharusnya menentukan cincin tunangan mewah yang akan dipakai untuk acara lamaran.

Saat ini, ada berbagai koleksi cincin tunangan mewah dengan berbagai desain dan model yang variatif. Mulai dari desain yang klasik dan elegan hingga cincin emas dengan tatahan berlian yang glamor. Pilihan terbaik tentunya tetap pada koleksi perhiasan MONDIAL, sebagai jewelry brand terpercaya sejak puluhan tahun untuk mengolah berlian dan batu permata berharga lainnya.

Tak perlu ragu memercayakan pilihan cincin tunangan mewah kepada MONDIAL. Selebritas dan publik figur telah mengandalkan MONDIAL sebagai perhiasan untuk cincin pernikahan mereka. Sebut saja pasangan Kaesang & Erina, Chelsea Islan & Clinton, serta Maudy Ayunda & Jesse Choi yang memilih perhiasan MONDIAL untuk mendukung momen bahagia mereka.

MONDIAL punya berbagai rekomendasi cincin tunangan mewah  untuk menemani momen lamaran Anda dan pasangan. Salah satunya dari koleksi I Said MONDIAL dengan engagement ring bermakna romantis.

I Said MONDIAL, Koleksi Cincin Tunangan Mewah yang Sarat Makna Romantis

Cincin tunangan mewah terbaru #ISaidMONDIAL adalah seri perhiasan engagement ring yang bertabur fancy diamond . Terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara yang istimewa, MONDIAL mengajak setiap pasangan untuk merayakan perjalanan cinta penuh kemewahan dengan perhiasan. Koleksi ini sempurna untuk lengkapi momen bahagia Anda dan pasangan.

Dirancang dengan butiran Fancy Shape Diamond dengan desain unik dan berbeda, model cincin tunangan ini diberi sematan berlian round, oval, pear, marquise , dan heart shape , yang melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik bagi setiap pasangan.

Koleksi I Said MONDIAL juga dilengkapi dengan bangle, earrings, dan pendant bertatahkan berlian. Hadir pula dengan inovasi desain yang melengkapi koleksi sebelumnya, dengan center diamond berbentuk oval dan marquise .

Bagi Anda yang sedang merencanakan acara pertunangan, pilihan engagement ring #ISaidMONDIAL berikut bisa jadi rekomendasi. Bernuansa white gold dengan sematan berlian berbentuk oval, model cincin tunangan mewah yang sempurna dengan desain timeless.

Cincin Tunangan Mewah I Said MONDIAL

Anda juga bisa memilih koleksi cincin tunangan mewah dengan yellow gold dan berlian marquise shape berikut Cocok untuk Anda yang menyukai tampilan mewah dan prestige .

Jika Anda menggemari tampilan klasik dan elegan, cincin dengan berlian berpotongan round sempurna jadi pilihan. Round shape diamond nampak begitu mewah dipadukan dengan white gold dan butiran diamond kecil yang mengelilinginya.

Model CIncin Tunangan Mewah Bertabur Fancy Diamonds

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada cincin dengan sematan heart shape diamond. Butiran berlian berpotongan hati memberi kesan sweet dan feminin.

Koleksi Cincin Tunangan Mewah MONDIAL

Anda dan pasangan bisa memilih cincin bernuansa white gold dengan pear shape diamond berikut. Memancarkan kemewahan dengan sarat makna romantis, cocok jadi opsi koleksi cincin tunangan mewah Anda dan pasangan!

Cincin Tunangan Mewah dengan Berlian Pear Shape

Buat momen tunangan Anda dan pasangan semakin istimewa dengan koleksi perhiasan berlian #MONDIAL. Wujudkan momen ‘I Said MONDIAL’ versi Anda dan pasangan yang berharga dan begitu spesial.

Bicara soal cincin, Anda pun bisa menambah koleksi cincin terbaru dengan Grande Collection lini Frank Gold dari MONDIAL. Koleksi cincin emas dengan model yang statement , untuk Anda yang gemar tampil #ImDifferent.

Lengkapi Koleksi Cincin Anda dengan Grande Collection Lini Frank Gold dari MONDIAL

Grande Collection lini Frank Gold dari MONDIAL adalah koleksi cincin emas yang sempurna sebagai statement look Anda. Lini perhiasan cincin ini hadir dalam model yang besar, chunky dan trendy . Cincin ini bisa dikenakan di jari telunjuk dan jari tengah untuk membuat look Anda semakin elevated .

Salah satunya bisa dilihat pada cincin rose gold dengan bentuk yang tebal. Cincin dengan berat 9 gram ini cocok untuk membuat look lebih menonjol.

Koleksi Geometric Ring Frank Gold dari MONDIAL

Ingin mencari cincin tunangan mewah terbaru lainnya? Semua koleksi cincin tunangan mewah MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat. #MONDIAL menyuguhkan nuansa yang luxurious untuk berbagai koleksi perhiasan berliannya. Selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Ciptakan momen berharga yang romantis bersama pasangan dengan perhiasan #alliwantismondial!

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!