Rekomendasi Kalung Berlian Unik Koleksi MONDIAL, Bukan Kalung Unik Biasa

02/08/2023

Anda pencinta perhiasan dan gemar memakai kalung berlian unik? Kalung berlian memang jadi andalan untuk lengkapi penampilan di tiap kesempatan. Tak heran banyak yang mengincar kalung berlian unik mewah sebagai fashion item untuk menunjang penampilan jadi lebih menawan.

Berbagai model kalung berlian unik tersedia di pasaran. Mulai dari model yang simple hingga kalung berlian unik mewah. Anda bisa menemukan sejumlah rekomendasi kalung berlian unik yang sempurna untuk menghiasi setiap gaya di butik MONDIAL. MONDIAL menyajikan koleksi perhiasan terbaik, termasuk koleksi kalung berlian unik.

Mengapa MONDIAL jadi incaran para pencinta perhiasan? Hal ini karena kalung berlian unik MONDIAL bukanlah kalung biasa. Perhiasan #MONDIAL dibuat dengan material pilihan, dilengkapi berlian mewah dengan desain dan model kekinian. Selain itu, perhiasan #MONDIAL sudah sesuai standar nasional dan internasional, serta yang terpenting adalah kemewahannya sangat terpancar. Simak rekomendasi koleksi perhiasan MONDIAL berikut ini!

Koleksi Kalung Berlian Unik Mewah dari MONDIAL Dreams

Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa jadi pilihan Anda adalah #MONDIALDreams. Koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Menyoroti kemewahan di setiap desainnya, koleksi perhiasan bertatahkan berlian ini dirancang eksklusif dengan berbagai mimpi sebagai inspirasi dan penyemangat. Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi #MONDIALDreams adalah perhiasan berlian yang sempurna untuk para wanita yang menginginkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain menawan.  Kalau Anda mencari kalung berlian unik yang mewah dari MONDIAL Dreams, bisa memilih model kalung ini. Tampilannya begitu elegan dengan taburan butir berlian di sisi-sisinya. Sempurna untuk pancarkan kilau berlian yang tak lekang oleh waktu.

Rekomendasi kalung berlian unik lainnya hadir dalam nuansa white gold . Desainnya yang klasik nan elegan dipercantik butir berlian berpotongan pear shape, marquise, dan princess yang makin mempercantik penampilan.

Kalung berlian unik MONDIAL Dreams yang cantik

Anda juga bisa memilih model kalung berlian unik lainnya dengan desain yang tak kalah cantik. Dilengkapi dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang penuh pesona dan menawan.

Model kalung berlian unik dengan nuansa white gold

Opsi koleksi kalung berlian unik dari MONDIAL Dreams lainnya yakni kalung dengan sematan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar. Sempurna untuk Anda yang menyukai tampilan mewah dan glamor!

Koleksi kalung berlian unik yang memesona

Kolaborasi Terbaru MONDIAL Dreams dan Naufal Abshar

Selain koleksi perhiasan MONDIAL Dreams yang menawan, Anda juga tak boleh melewatkan update terbaru dari MONDIAL. #MONDIAL menciptakan inovasi agar selalu up-to-date dengan trend terkini. Menghadirkan sebuah kolaborasi terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork dari Naufal Abshar ini akan diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise , seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Nantinya, merchandise tersebut dapat didapatkan para pelanggan MONDIAL yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold

Tak hanya perhiasan bertatahkan berlian, Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold! Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang exclusive menggunakan New Technology dari Italia. Perhiasan berbalut emas SNI 18K ini memiliki desain yang klasik, unik, trendi, serta elegan yang bisa digunakan sehari-hari.

Lini perhiasan ini terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi andalan Anda untuk tampil kece. Kalau mencari koleksi gold pendant , Anda bisa memilih koleksi Sleek Twist Pendant di lini Frank Gold.

Pendant ini hadir dalam rose gold dengan desain yang minimalis nan elegan. Liontin berbentuk lingkaran yang sempurna untuk memberi sentuhan mewah di setiap penampilan Anda!

Liontin emas dari Frank gold

Koleksi Kalung Berlian Unik di Butik #MONDIAL adalah Pilihan Terbaik!

Perhiasan #MONDIAL adalah destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk mencari high jewelry collection dengan craftsmanship terbaik. Setiap koleksi perhiasannya didesain eksklusif dengan tatahan berlian menawan. Anda bisa selalu tampil cantik dan selalu jadi spotlight ketika mengenakan koleksi perhiasan dari MONDIAL!

#MONDIAL, dengan tagline #ImDifferent, ditujukan untuk Anda yang gemar tampil berbeda dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi kalung berlian unik serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL terdekat! Anda juga dapat melihat update perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!