Rayakan Natal yang Romantis dengan Hadiah Perhiasan Berlian

24/12/2021
10-3

Hari raya Natal menjadikan Desember sebagai bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang di belahan dunia manapun. Tak hanya identik dengan sukacita, tetapi juga hadiah. Berbicara mengenai hadiah Natal, apakah Anda sudah menemukan kado romantis untuk pasangan? Buat yang masih bingung, perhiasan berlian dari MONDIAL bisa menjadi solusinya.

Hadiah Perhiasan Berlian Wanita

Berlian kerap dijadikan sebagai lambang cinta selama berabad-abad. Kekuatannya yang tidak bisa dikalahkan, menjadikan berlian sebagai lambang keabadian cinta. Pun demikian dengan kilau dan keindahan berlian yang tak lekang oleh waktu, menjadi tanda dari cinta yang tidak pernah memudar.

Orang Romawi kuno percaya berlian dan cinta saling berhubungan. Memberikan perhiasan berlian mewah untuk pasangan akan menjadikan Natal tahun ini menjadi Natal yang romantis sekaligus menunjukkan keseriusan Anda. Sebab, Anda memberikan hadiah yang disebut-sebut sebagai “lambang keabadian cinta”.

Perhiasan merupakan salah satu barang yang tidak dapat dipisahkan dari wanita. Kado Natal berupa perhiasan berlian wanita mewah sangat tepat untuk diberikan kepada wanita tersayang.

Perhiasan Berlian Koleksi MONDIAL Anniversary

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah perhiasan berlian wanita mewah terbaru koleksi MONDIAL Anniversary. Setidaknya ada empat seri dari koleksi MONDIAL Anniversary yang bisa menjadi hadiah Natal romantis.

Hilarity

perhiasan-mewah-hilarity

Perhiasan berlian mewah Hilarity dari koleksi MONDIAL Anniversary

Seri Hilarity hadir dalam bentuk bangle dan kalung berlian, tampil dengan susunan berlian oval. Seri ini menggunakan material white gold. Fancy oval diamond dengan berat total 3.54 carat pada bangle, membuat perhiasan berlian wanita ini semakin menawan.

Begitu juga dengan Hilarity Necklace. Desainnya megah dan elegan dengan fancy oval diamond seberat 9.126 carat.

The Gala

perhiasan-jovial

Perhiasan berlian wanita mewah terbaru The Gala dari MONDIAL

Desain perhiasan berlian wanita mewah seri The Gala terinspirasi oleh era Victoria. Saat itu, para wanita membawa kipas tangan untuk menunjang penampilan. Kini MONDIAL menawarkan opsi yang lebih anggun dan elegan untuk menyempurnakan tampilan pada era modern yang hadir dalam empat tipe cincin berlian wanita seri The Gala. Seri ini menggunakan berlian dengan potongan round, pear, serta marquise.

Lady Arc

lady-arcc

Perhiasan berlian wanita seri Lady Arc

Perhiasan berlian wanita mewah terbaru seri Lady Arc terdiri dari cincin berlian, anting-anting, dan liontin berlian. Desainnya yang terinspirasi dari mahkota dan menggunakan round diamond membuatnya terlihat elegan. Seri ini terdiri dari Lady Arc Earrings , Lady Arc Pendant , dan Lady Arc Ladies Ring .

Jovial

perhiasan-the-gaal

Perhiasan berlian wanita mewah seri Jovial

Seri Jovial akan menjadi hadiah Natal yang sempurna untuk pasangan Anda. Seri ini menggunakan fancy shape diamond baguette cut sehingga membuat penampilannya begitu anggun. Berbentuk pipih dengan sudut-sudut tajam dan sisi sejajar, berlian dengan baguette cut melambangkan keelokan khas dari keanggunan. Seri Jovial hadir melalui perhiasan Jovial Ladies Ring , Jovial Earrings , Jovial Pendant , dan Jovial Bangle .

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi MONDIAL Anniversary dan perhiasan berlian lainnya Anda dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #AnniversaryCollection  #ImDifferent

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!