Rawat Cincin Berlian Wanita Kamu agar Selalu Tampak Berkilau dengan Tips Ini

26/09/2023

Gemar mengoleksi cincin berlian wanita terbaru? Anda tentu selalu ingin koleksi model cincin berlian elegan Anda selalu menawan dan memancarkan kilauan sempurna. Sama seperti benda koleksi lainnya, perhiasan seperti cincin berlian wanita juga perlu dirawat dengan tepat agar keindahannya selalu terpancar dan tahan lama, berkilau, dan tampak seperti baru.

Supaya koleksi cincin berlian putih wanita Anda selalu awet, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk merawatnya. Tak perlu khawatir, simak sejumlah tips berikut ini supaya Anda bisa menjaga kilauan koleksi cincin berlian wanita setiap saat.

Tips Merawat Cincin Berlian Wanita dengan Benar

Berikut ini sejumlah tips yang bisa Anda lakukan agar cincin berlian wanita yang Anda miliki selalu awet dan menawan.

1. Jangan digunakan sembarangan

Supaya kilau berlian tetap terjaga dan keindahannya selalu maksimal, sebaiknya jangan gunakan cincin berlian wanita Anda secara sembarangan. Ketika melakukan aktivitas seharian atau akan menjalani aktivitas berat seperti berolahraga, sebaiknya lepas cincin berlian yang Anda pakai terlebih dahulu.

2. Lindungi dari paparan bahan kimia

Tips selanjutnya, hindari cincin berlian putih wanita Anda dari paparan produk-produk berbahan kimia, seperti body lotion , sabun, sampo, krim kulit dan sebagainya. Anda bisa melepas cincin berlian sebelum mengenakan produk-produk berbahan kimia seperti contoh tadi.

3. Hindari cincin berlian dari kotoran berbahan minyak

Selain paparan bahan kimia, sebisa mungkin hindari juga koleksi cincin berlian wanita terbaru  Anda dari kotoran berupa minyak. Cipratan minyak yang terus menerus dapat menyebabkan penumpukan residu pada permukaan berlian. Oleh karena itu, ada baiknya bila Anda melepas cincin berlian saat hendak memasak.

4. Bersihkan secara perlahan

Melakukan perawatan yang tepat pada cincin berlian wanita adalah hal yang penting. Agar bisa menjaga kualitas dan keindahan berlian, Anda perlu melakukan perawatan yang benar. Misalnya saat membersihkan cincin berlian, sebisa mungkin hindari perawatan dengan peralatan yang kasar. Gunakan sikat gigi lembut dan sikat secara perlahan untuk menghilangkan kotoran pada permukaannya.

Itu dia sejumlah cara merawat berbagai model cincin berlian wanita elegan yang bisa Anda tiru. Bicara soal cincin berlian wanita, Anda tak boleh melewatkan koleksi cincin berlian wanita terbaru dari MONDIAL yang bertabur precious stone menawan. Seperti apa koleksinya? Simak di bawah ini!

Cincin Berlian Wanita dari Precious Stone Festival MONDIAL, Royale Collection

MONDIAL sebagai high end jewelry brand sejak 1979 selalu mengutamakan kualitas material terbaik dalam menghadirkan koleksi perhiasan di setiap lini produknya. #MONDIAL kali ini mengangkat tema Precious Stone Festival untuk memberikan edukasi dan mengenalkan kembali koleksi precious stones yang ada di Central Mega Kencana (CMK).

Pada Precious Stone Festival ini, MONDIAL memamerkan tujuh Precious Stone Collection yang dimiliki, yakni Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection.

Salah satu koleksi precious stone yang tak boleh Anda lewatkan adalah Royale Collection. Memiliki arti kemegahan, koleksi ini terinspirasi dari kemewahan yang dimiliki setiap precious stone dengan design yang dirancang untuk semakin menunjang kemegahannya. Dibuat dengan desain yang mewah namun tetap classy , perhiasan di Royale Collection membuat pemakai merasakan kemegahan dalam genggaman.

Royale Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant. Kalau Anda mencari cincin berlian putih wanita dengan tatahan precious stone , deretan cincin-cincin ini bisa jadi pilihan.

Kemegahan desain cincin berlian untuk wanita satu ini menunjukkan kecanggihan kerajaan dengan kilauannya. Cincin berlian wanita terbaru ini terbuat dari white gold yang dihias dengan 22 berlian dan batu safir biru sebagai batu tengahnya.

Cincin berlian wanita dengan tatahan precious stone MONDIAL

Cincin berlian wanita dengan tatahan precious stone MONDIAL

Model cincin berlian elegan lainnya hadir dengan desain yang tak kalah sophisticated . Cincin berlian wanita ini dilengkapi dengan tatahan 20 butir diamonds dan blue sapphire yang membuat jari-jemari makin elegan.

Cincin berlian wanita terbaru dengan desain mewah Royale Collection

Cincin berlian wanita terbaru dengan desain mewah Royale Collection

Pilihan cincin berlian putih wanita dari koleksi ini juga bisa Anda lihat pada cincin berikut. Dirancang dengan desain yang mewah, cincin white gold ini dihias dengan 16 butir berlian dan blue sapphire stone sebagai center stone -nya.

Desain cincin berlian untuk wanita yang menawan dari MONDIAL

Desain cincin berlian untuk wanita yang menawan dari MONDIAL

Koleksi Perhiasan Berlian dan Precious Stone Terbaik Ada di Butik MONDIAL

#MONDIAL sebagai rumah perhiasan berlian berkualitas tinggi memiliki sejumlah koleksi perhiasan yang variatif dengan sentuhan kemewahan. MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri dan bangga menjadi bagian dari kaum wanita. Sempurna melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi cincin berlian wanita yang Anda cari! Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!