Rasakan Kemewahan Kalung Emas Bertatahkan Berlian di Lingkar Leher Cantikmu

05/10/2022
fcfv

Perhiasan berlian mewah menjadi salah satu collectible item bagi para pencinta fesyen dan perhiasan untuk menunjang penampilan lebih menawan. Tak hanya itu, untuk membuat penampilan lebih maksimal, mix and match beragam item perhiasan dan outfit juga dilakukan. Termasuk dengan memilih kalung emas bertabur berlian sebagai item fesyen yang akan membuat Anda tampil lebih stands out!

Kalung emas modern bisa dipadupadankan dengan item fesyen lain: mulai dari outfit, sampai alas kaki; baik sepatu maupun sandal. Anda juga bisa mengubah gaya dengan mengganti model maupun warna rambut. Namun, meski terlihat berbeda penampilan, Anda bisa lebih maksimal dengan memakai kalung emas elegan bermahkotakan berlian.

Kalung Emas Mewah Bertatahkan Berlian Azure Collection dari MONDIAL

MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama sejak 1979 memiliki beberapa model kalung emas terbaru bertatahkan berlian dalam #AzureCollection . Tidak hanya itu, kalung emas bermahkotakan berlian Azure collection dari #Mondial ini juga bertabur batu safir biru, dengan potongan yang unik.

Brand perhiasan di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini merilis Azure collection pada bulan September yang bertepatan dengan bulan #MondialAnniversary. Rangkaian perhiasan berlian asli ini terdiri atas model kalung emas terbaru bertatahkan berlian, cincin berlian wanita, liontin, gelang, dan anting-anting berlian mewah. Azure collection juga hadir dengan desain yang mengusung bentuk geometri seperti bulat, kotak, layangan, segi enam, segi lima, maupun hexagonal.

Desain kalung emas elegan bertabur berlian ini sangat out of the box, dan akan menjadikan penggunanya tampil #ImDifferent. Kalung emas bermahkotakan berlian ini sangat siap menghiasi lingkar leher wanita dengan potongan safir dan berlian round, pear, marquise , maupun baguette; dan akan menjadi simbol bagi perayaan pencapaian dalam hidup.

Misalnya, pada kalung emas mewah dengan berlian dan bernuansa white gold dengan kadar 18K seberat 5.363 gram. Kalung emas ini bertatahkan 7 batu safir bulat dan 8 baguette sapphire . Tak hanya itu, kalung emas elegan ini juga bertabur round, baguette, princess F VVS diamonds seberat 1.519 carat dalam liontin, dengan bentuk kotak.

Ada pula model kalung emas terbaru dengan liontin berbentuk geometri hexagonal. Kalung ini juga bernuansa white gold seberat 5.363 gram. Kalung emas modern ini bertabur 18 round sapphire dan 18 baguette sapphire, dengan berat total 1.114 carat . Kalung emas mewah ini juga bermahkotakan round MEC and Princess F VVS diamonds, dengan berat total mencapai 2.453 carat .

pppk

Kalung Emas Elegan Bertatahkan Berlian dengan Liontin Hexagonal Bersusun Tiga

Memang, Azure collection ini dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan dan kemewahan yang bersifat anti-tradisional, sekaligus melambangkan sebuah kecanggihan. Fitur karakteristik gayanya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh Art Deco style.

Gaya Art Deco ini ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Bahkan, bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran juga diselingi dengan elemen pavé. Garis-garis sederhana yang ditekankan oleh keindahan batu permata, sangat cocok dijadikan sebagai tren perhiasan dengan desain geometris ini.

Sejarah Batu Safir Biru

cincicnn

Model Kalung Emas Terbaru Bertatahkan 7 Batu Safir Bulat, 8 Baguette Sapphire, dan Round, Baguette, Princess F VVS Diamonds

Permata safir dikenal sebagai batu kelahiran di bulan September, yang diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Berasal dari bahasa Yunani sapheiros , safir juga berarti ‘bright blue stone’. Batu yang juga memiliki julukan “ Blue Belle of Asia” ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Seperti halnya batu permata lain seperti ruby , batu safir juga memiliki nilai yang tinggi, bahkan bisa terjual dengan harga ratusan miliar. Gugusan safir terbesar pernah menggegerkan Sri Lanka, karena ditemukan di halaman belakang sebuah rumah secara tidak sengaja.

Kala itu, seorang pekerja tengah menggali sumur di rumahnya di daerah Ratnapura yang kaya permata. Kemudian, para ahli mengatakan temuan batu yang berwarna pucat itu diperkirakan bernilai hingga US$100 juta di pasar internasional. Berat baru itu sekitar 510 kilogram, atau 2,5 juta carat, yang kemudian diberi nama “Serendipity Sapphire”.

Seiring perjalanan waktu, batu safir menjadi legenda yang membuatnya jadi permata paling mahal dalam sejarah. Safir Blue Belle of Asia bahkan telah menjadi komoditas langka, sekaligus menjadi batu permata berharga dengan makna sejarah yang sangat besar. Warisannya diperkirakan akan hidup hingga abad-abad mendatang sebagai artefak berharga.

Blue Belle of Asia pernah dikabarkan dibeli untuk penobatan Ratu Elizabeth II, tetapi akhirnya menghilang secara misterius selama 35 tahun. Permata safir ini juga memecahkan rekor sebagai safir termahal yang pernah dijual pada tahun 2014. Batu safir ini juga diyakini sebagai safir terbesar keempat di dunia.

Keunggulan batu ini juga memiliki kejernihan dan warna yang sangat baik dan bahkan ditengarai sebagai salah satu safir ceylon terbaik di dunia. Perkembangan batu safir kemudian semakin populer dalam pernikahan keluarga kerajaan Inggris.

Kala itu, Raja Charles III melamar Putri Diana dengan cincin pertunangan safir 12 carat . Simbol ikatan cinta itu membuat kemewahan batu safir makin populer. Tradisi melamar dengan batu safir selanjutnya diteruskan oleh Pangeran William, putra sulung Raja Charles dan Putri Diana. Cincin ikonik yang bertabur 14 butir berlian itu diberikan Pangeran William untuk kekasih hatinya, Kate Middleton, yang kini telah bergelar Princess of Wales.

Bagi para pencinta perhiasan, Azure collection menjadi pilihan terbaik karena desain yang unik dan anti mainstream serta taburan berlian dan safir yang berlimpah. Anda bisa mencari beragam model kalung emas terbaru maupun kalung emas mewah bertabur berlian lainnya di butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda bisa melihat perhiasan berlian mewah lainnya melalui website dan akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!