Rahasia Menjaga Kemilau Liontin Emas Berhiaskan Berlian dengan Chain

13/11/2023

Tentu banyak dari Anda yang gemar memakai liontin emas dengan berlian setiap hari untuk memaksimalkan penampilan. Berbagai model liontin emas dengan berlian memang jadi andalan agar penampilan makin stunning dan stylish . Menghiasi area decolletage dengan indah, membuat Anda tampil percaya diri tiap saat.

Berbicara tentang liontin, kini ada berbagai desain liontin emas terbaru dengan berlian. Mulai dari yang simple , hingga model liontin emas putih dengan tatahan berlian dan precious stone yang mewah untuk memberikan karakter berbeda pada penampilan.

Koleksi liontin emas dengan berlian dan precious stone tentu harus dijaga kualitasnya. Meski berlian akan tetap memancarkan kilauannya, namun penting juga menjaga kualitas dengan merawatnya dengan tepat dan benar. Sayang sekali jika Anda tidak tahu cara perawatannya yang tepat baik untuk berlian dan precious stone . Kenali beberapa tips berikut untuk merawat perhiasan, terutama kalung berlian bertatahkan precious stone .

Tips Menjaga Kilau Berlian dan Precious Stone

1. Bawa ke ahlinya di butik perhiasan tepercaya

Perlu Anda ketahui, cara terbaik untuk merawat dan membersihkan perhiasan adalah dengan membawa ke ahlinya atau ke butik perhiasan tepercaya seperti MONDIAL. Anda bisa meminta bantuan dari para expert di butik MONDIAL untuk membantu membersihkan perhiasan berlian dan precious stone secara profesional. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan Anda. Selain itu, hasilnya juga akan lebih cepat dan memuaskan.

2. Membersihkannya dengan metode yang tepat

Jika memang perlu membersihkannya sendiri, Anda bisa melakukannya di rumah dengan metode yang tepat. Meski berlian adalah batu permata yang kuat, Anda tak boleh sembarangan ketika membersihkannya. Bersihkan perhiasan berlian dan precious stone dengan air hangat menggunakan sabun yang lembut atau cairan pembersih perhiasan non-abrasif. Gosok perhiasan dengan lembut menggunakan kain atau sikat yang halus.

3. Jauhkan paparan bahan kimia

Rahasia menjaga kilau berlian dan precious stone selanjutnya adalah menghindari paparan dari produk-produk berbahan kimia. Sebaiknya, lepas liontin emas dengan berlian dan perhiasan lainnya sebelum mengenakan produk-produk seperti shampoo , sabun, lotion , krim kulit, dan sebagainya.

4. Hindari kotoran jenis minyak

Selain itu, hindari koleksi liontin emas dengan berlian dan precious stone dari kotoran jenis minyak. Cipratan minyak kadang terjadi tanpa disengaja ketika memasak dapat menyebabkan penumpukan residu pada permukaan berlian dan precious stone . Oleh karena itu, sebaiknya lepas perhiasan saat memasak atau melakukan kegiatan lainnya yang beresiko.

Itulah informasi tentang cara menjaga perhiasan berlian dengan precious stone seperti liontin emas dengan berlian yang Anda miliki. Nah, bukan hanya mengetahui tentang tips merawatnya, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL yakni MONDIALPrecious x Nicholas Saputra yang bertatahkan berlian dan precious stone safir dan rubi. Simak rekomendasinya!

Keindahan Kilau Perhiasan Berlian dan Precious Stone pada Koleksi MONDIAL Precious

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. MONDIAL selalu menyediakan inovasi terbaru pada koleksi perhiasan bertatahkan berliannya. Kali ini, menghadirkan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone safir dan ruby dengan desain yang timeless dan mewah.

Memadukan seni, gairah, dan passion , koleksi perhiasan ini dirancang eksklusif oleh para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra. Dengan tatahan berlian, ruby , dan safir biru yang mengusung desain “ Simple Geometry ”, koleksi ini memiliki filosofi menangkap kemewahan dengan kesederhanaan. Desainnya menggunakan perpaduan bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle .

Koleksi ini mengutamakan keindahan perpaduan berlian dan precious stones , dengan memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik berlian dan precious stones yang tersemat di dalamnya.

MONDIAL menggunakan batu ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambik. Dikenal dengan " Pigeon’s Blood " sebagai istilah penyebutan batu ruby terbaik yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract di Burma (Myanmar). Batu ruby sendiri dikenal sebagai birthstone bulan Juli. Batu ruby melambangkan love, passion, fearlessness, dan self-confidence.

Safir adalah batu permata yang melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Batu safir biru sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta yang populer dengan cincin pertunangan Raja Charles III kepada Putri Diana yang diwariskan ke anaknya, Pangeran William. Salah satu daerah penghasil sapphire terbesar berasal dari Sri Lanka. MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna royal blue sapphire, sebagai istilah untuk safir kualitas terbaik.

Ada berbagai perhiasan di koleksi MONDIAL Precious, salah satunya kalung dari MONDIAL Precious Pointe. Kalau Anda ingin mencari koleksi kalung model terbaru dengan precious stone, kalung ini bisa jadi pilihan. Kalung dengan tatahan 10 butir round F VVS diamonds dan blue sapphire ini tampil cantik berbalut 18K white rose gold .

Kalung Berlian dan Precious Stone dari Koleksi MONDIAL Precious Pointe

Pilihan lainnya, ada necklace dengan tatahan 8 butir round F VVS diamonds dan 1 round ruby yang menawan. Sempurna jadi pilihan untuk melengkapi penampilan di berbagai kesempatan!

Kalung dengan Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious Enchante

Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose yang Unique dan Berkarakter

MONDIAL sebagai high-end jewelry brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik. Selalu jadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi berlian unggulan, MONDIAL mempersembahkan salah satu koleksi perhiasan mewah dengan desain menawan yakni branded diamond Brilliant Rose.

#MONDIAL Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian dengan 66 facet yang mengagumkan. Berlian Brilliant Rose MONDIAL tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa digolongkan sebagai Brilliant Rose. Dipercantik dengan 66 facet , yakni 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa, Brilliant Rose memberikan brilliance sempurna karena pantulan cahaya yang diberikan begitu jelas dan cemerlang. Memiliki kilau dan warna yang terlihat 1 tingkat lebih tinggi bila dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama.

Berlian Brilliant Rose memiliki desain berkarakter dengan detail rosette yang kekinian. Selain kecantikan diamond , terdapat ruby cantik di setiap produk Brilliant Rose yang menjadi trademark dari Brilliant Rose yang terbingkai desain dengan konstruksi yang mewah.

Perhiasan dari Brilliant Rose MONDIAL yang Cantik

Kunjungi Butik MONDIAL dengan Kemewahan Tak Tertandingi!

MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, dengan berbagai koleksi perhiasannya yang menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL sebagai high end jewelry brand melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk jadi koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari. Jangan lewatkan koleksi MONDIAL spesial hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra di koleksi  MONDIAL Precious dan nantikan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!