Rahasia Membeli Anting Berlian Berkualitas buat Kamu yang Berkelas

01/11/2022
3-brg

Menggunakan anting-anting menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil cantik di segala momen. Namun yang perlu kamu tahu, memilih anting berlian berkualitas tidak semudah memilih perhiasan lainnya.

Membeli Anting Berlian Berkualitas

Berlian dianggap menjadi simbol keabadian, oleh karena itu perlu ketelitian untuk memilih anting berlian berkualitas terbaru. Pasalnya, selain dipakai sebagai perhiasan, anting berlian berkualitas kekinian juga bisa diwariskan, bahkan digunakan sebagai investasi kecantikan. Dalam memilih model anting berlian berkualitas, percayakan pada merek perhiasan terpercaya, MONDIAL.

MONDIAL, Merek Perhiasan Terbaik

Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya, dan berani mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Perhiasan Berlian Terbaru Azure Collection

Azure collection merupakan koleksi paling anyar yang dihadirkan MONDIAL dalam rangka merayakan #MondialAnniversary. Koleksi ini merupakan paduan antara berlian dengan blue sapphire yang cocok bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini. Perhiasan ini juga tepat bagi para wanita mapan dan profesional, yang gemar tampil elegan dan modis seperti kamu.

Tidak sekadar cantik, koleksi Azure dari #Mondial juga menghadirkan perhiasan berlian istimewa dengan kualitas terbaik, sehingga pas untuk kamu yang juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Azure Collection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan dan kemewahan yang bersifat anti-tradisional. Desain perhiasannya didukung oleh fitur karakteristik yang canggih, dan disempurnakan oleh gaya Art Deco . Ciri khas Art Deco dapat terlihat pada kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Perhiasan ini terlihat semakin indah dengan tatahan permata dari berlian dan blue sapphire , yang sangat cocok untuk tren geometris ini.

Koleksi Azure memiliki beragam desain anting berlian berkualitas yang bisa kamu pilih. Simak pilihannya!

Anting-Anting Azure Collection yang Memukau

Anting-anting bertatahkan berlian dari #AzureCollection menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin tampil penuh percaya diri dan menjadi pusat perhatian. Kamu bisa mencoba anting-anting white gold dengan berat emas 4,508 gram dan dihiasi 40 butir round sapphire dan round, pear, oval diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

azure-2

Model Anting Berlian Berkualitas yang Elegan dan Mewah

Pilihan lain yang tak kalah mewah adalah anting-anting white gold dengan berat emas 6,935 gram. Produk ini dihiasi 16 round sapphire dan 16 baguette sapphir e. Serta memiliki round, baguette, princess tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS MEC diamonds dengan total 3,039 carat . Sangat mewah!

cincicnn

Desain Anting Berlian Berkualitas dengan Batu Safir dan Berlian 2,294 carat

Kamu juga bisa memilih anting-anting white gold dengan berat emas 11.700 gram. Anting-anting ini bertabur 36 round sapphire dan 36 baguette sapphire total 2,294 carat . Juga dihiasi round MEC, F VVS MEC diamonds, dengan total 3,477 carat.

3-brg

Koleksi Anting Berlian Berkualitas Terbaru dengan Bentuk Hexagonal dari MONDIAL

Di samping anting berlian berkualitas, koleksi perhiasan terbaru tersebut juga dilengkapi dengan cincin berlian wanita, gelang berlian modern, kalung, hingga liontin berlian.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian elegan dan mewah dari MONDIAL. Dapatkan pula informasi selengkapnya melalui official website MONDIAL dan official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!