Popularitas Anting Emas dengan Berlian Berhiaskan Precious Stone: Ini Dia 3 Alasannya Mengapa Begitu

29/11/2023

Perhiasan menjadi bagian kehidupan sehari-hari manusia, terutama perempuan yang hampir tidak pernah absen memakai perhiasan, salah satunya adalah anting emas dengan berlian. Mulai dari koleksi anting emas dengan berlian simple hingga yang bertatahkan precious stones , perhiasan ini menjadi pilihan yang disenangi oleh wanita. Berikut alasan mengapa model anting emas dengan berlian begitu populer bagi para penggemar perhiasan.

Mengapa Perhiasan seperti Anting Emas dengan Berlian Populer?

1. Sebagai bentuk ekspresi diri & identitas

Salah satu alasan orang memakai perhiasan adalah untuk menunjukkan individualitas dan mengekspresikan diri. Perhiasan seperti halnya dalam rupa anting emas berkualitas dengan berlian dapat mencerminkan kepribadian, selera, dan individualitas seseorang, serta sarana ekspresi diri. Selain menjadi media untuk mengekspresikan diri, perhiasan juga dapat membuat seseorang merasa lebih terhubung dengan identitas budaya atau etnis mereka.

2. Menunjukkan status sosial

Sejak zaman dahulu, perhiasan telah digunakan sebagai cara untuk menunjukkan status sosial. Perhiasan seperti anting emas dengan berlian, misalnya, telah lama dikaitkan dengan status dan kemewahan. Mengenakan perhiasan semacam ini dapat menunjukkan kepada orang lain bahwa seseorang memiliki status sosial yang tinggi. Perhiasan tidak hanya merupakan benda nyata, tetapi juga merupakan representasi cinta dan penghargaan.

3. Memiliki sentimental value

Sejumlah orang mungkin memiliki nilai sentimental terhadap perhiasan. Sebuah perhiasan bisa menjadi warisan keluarga secara turun-temurun dan membawa serta cerita dan kenangan dari seseorang. Sebuah perhiasan, seperti cincin pertunangan, mungkin juga memiliki nilai sentimental karena merupakan hadiah dari orang yang dicintai atau pengingat akan peristiwa penting dalam hidup. Saat ini, perhiasan lebih dari sekedar benda fisik, perhiasan seperti anting emas dengan berlian juga merupakan hal emosional yang membawa serta cerita, pengalaman, dan perasaan orang-orang yang menggunakannya.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa perhiasan seperti anting emas dengan berlian begitu populer. Jika Anda ingin memiliki anting emas dengan berlian bernuansa yang berbeda, atau ingin mencari pilihan yang terbaik untuk dijadikan hadiah, MONDIAL memiliki rekomendasi yang sempurna, yaitu perhiasan berlian berhiaskan precious stones dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, Ciptakan Kemewahan Tak Tertandingi

#MONDIALPrecious x Nicholas Saputra merupakan koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi antara ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Perhiasan berlian dikoleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan kecantikan precious stones sapphire dan ruby , yang berpadu dengan kilauan berlian dan gold 18K sehingga menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi #MONDIALPrecious dirancang dengan konsep " Simple Geometry " dengan filosofi menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Koleksi ini diciptakan secara versatile , glamor, sekaligus subtle dari bentuk-bentuk dasar yang sederhana menggunakan bentuk- geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran.

Kualitas dan keindahan precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat blue sapphire yang berasal salah satunya dari Sri Lanka sebagai penghasil batu safir terbesar, dan ruby dengan warna merah yang memikat.

Blue sapphire yang paling terkenal adalah dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna terbaik dari blue sapphire bernama royal blue sapphire. Di balik nama sapphire , ada makna yang terkandung di dalamnya. Safir berasal dari kata “ sapheiros ” dalam bahasa Yunani yang artinya ‘batu biru cerah’.

Sementara itu, batu ruby dikenal sebagai birthstone bulan Juli. Pigeon's Blood merupakan istilah yang menggambarkan batu rubi terbaik. Batu ruby melambangkan love, passion, fearlessness, dan self confidence. MONDIAL menggunakan ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambik.

Kalau Anda mencari koleksi anting emas dengan berlian dan precious stones , bisa memilih MONDIAL Precious Pointe. Anting emas terbaru dengan berlian yang berbalut 18K white rose gold ini dipercantik dengan tatahan 26 butir diamond dengan 2 butir blue sapphire.

Anting-Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious Pointe

Adapula anting emas berkualitas dengan berlian dan precious stones dari MONDIAL Precious Enchante Earrings. Desain anting-anting ini dipercantik dengan sematan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby.

Model Anting Emas Bertatahkan Berlian dan Precious Stone terbaik MONDIAL

Perhiasan Mewah nan Kekinian dari Frank Gold

Untuk melengkapi penampilan Anda, perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa jadi opsi sempurna. Lini Frank Gold adalah perhiasan emas dengan desain yang trendi, dirancang secara eksklusif menggunakan premium gold SNI dengan New Technology dari Italia. Koleksi ini juga dapat dipakai untuk pria maupun wanita, serta melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Salah satu yang bisa jadi pilihan yakni anting emas terbaru dari Frank Gold berikut yang membuat penampilan makin mewah dan memesona!

Anting Emas Terbaru dari Frank Gold

Temukan Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stones Terbaik di Butik MONDIAL!

#MONDIAL menyediakan berbagai perhiasan berlian mewah, termasuk dengan perpaduan precious stones di beberapa koleksinya seperti pada MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Mengusung konsep #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. #MONDIAL sebagai high end jewelry brand melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk jadi koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi anting emas berkualitas dengan berlian yang Anda cari. Jangan lewatkan juga koleksi MONDIAL Precious hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra yang eksklusif dan mewah. Tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan MONDIAL terbaru di official website MONDIAL dan juga follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!