Pilihan Perhiasan Berlian Istimewa untuk Dipakai Sehari-hari, Mana Favoritmu?

29/11/2022
3pcs

Memilih perhiasan berlian istimewa untuk dipakai sehari-hari tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Tidak sedikit orang yang berpikir bahwa perhiasan hanya cocok bila dipadukan dengan pakaian formal. Namun sebenarnya, perhiasan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari, mulai dari tampilan ke kantor, atau sekadar hangout ke mall .

Baik untuk menghadiri kegiatan formal atau casual , jenis dan model perhiasan bisa disesuaikan dengan occasion -nya. Supaya Anda tidak bingung memilih model perhiasan berlian istimewa yang sesuai untuk melengkapi penampilan, berikut ini tips yang bisa Anda ikuti untuk memilih perhiasan yang tepat.

Tips Memilih Perhiasan Berlian Istimewa untuk Dipakai Sehari-hari

1.Pilih Desain Perhiasan yang Kekinian

Dalam memilih perhiasan yang tepat untuk melengkapi penampilan sehari-hari, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada model atau desain perhiasan yang tengah menjadi tren. Pilihlah anting-anting atau kalung dalam koleksi perhiasan berlian istimewa Anda, untuk membuat look semakin up-to-date .

2.Terbuat dari Material Mewah Berkualitas

Selain melihat dari desainnya, Anda juga perlu memperhatikan segi kualitas perhiasan tersebut, yakni dari bahan materialnya. Kualitas adalah elemen penting bagi sebuah perhiasan. Pasalnya, dengan bahan material terbaik, kilau yang dihasilkan oleh perhiasan tersebut menonjolkan nuansa berbeda. Penampilan Anda akan otomatis menjadi pusat perhatian!

3.Pilih sesuai Occasion

Tips penting lainnya dalam memilih perhiasan berlian istimewa terbaik adalah menyesuaikannya dengan acara atau occasion yang dilakukan. Misalnya, ketika Anda hendak datang ke sebuah acara pesta formal, Anda bisa menggunakan perhiasan dengan ukuran lebih besar dengan desain yang menonjol, sebagai statement pada penampilan. Sedangkan untuk mempermanis penampilan sehari-hari, Anda bisa memilih anting-anting, kalung, atau cincin bermodel simple namun tetap elegan.

4.Pilih Kategori Perhiasan Berlian Istimewa sesuai Kepribadian

Salah satu tips yang juga tak kalah penting, pilih perhiasan sesuai dengan kepribadian Anda. Misalnya bagi Anda yang memiliki hobi berpetualang; memilih perhiasan yang berdesain simple , beraksen ‘boho’, atau perhiasan emas putih yang menawan, akan sangat sempurna melengkapi penampilan dan merepresentasikan diri Anda.

5.Tahu Apa yang Ingin Ditonjolkan

Dalam memilih perhiasan yang tepat, Anda perlu tahu apa yang ingin dijadikan statement pada penampilan. Misalnya, jangan menggunakan brooch apabila sudah mengenakan kalung berukuran besar. Hal ini akan membuat perhiasan satu dengan lainnya saling tumpang tindih, dan kurang elok dilihat. Meski bertujuan untuk membuat penampilan lebih menonjol, saat menggunakan perhiasan, tetap harus ada satu titik yang menjadi fokus. Hal ini juga berlaku ketika memilih perhiasan untuk sehari-hari.

Anda tak perlu bingung lagi memilih perhiasan berlian istimewa untuk dipakai sehari-hari. MONDIAL sebagai rumah perhiasan berlian, emas, dan permata, merilis koleksi bertajuk Azure collection . Model perhiasan berlian istimewa yang anti-mainstream berhiaskan blue sapphire ini, dijamin akan memikat hati.

Pilihan Perhiasan Berlian Istimewa dari Azure Collection

2pcs

Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa dan Mewah dari Azure Collection

Azure collection adalah koleksi perhiasan berlian istimewa yang dirancang MONDIAL dengan menonjolkan seri perhiasan yang menciptakan keanggunan dengan kesan modern anti-tradisional yang khas. Untuk mewujudkannya, MONDIAL menonjolkan karakteristik perhiasan Azure collection yang mencerminkan kerapian geometris dengan sentuhan desain Art Deco.

Rancangan perhiasan ini melambangkan kekayaan dan kecanggihan melalui sentuhan sisi futuristik. Gaya Art Deco pada model perhiasan berlian istimewa #AzureCollection diekspresikan melalui garis-garis yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette yang indah dengan tatahan yang menawan di setiap koleksi perhiasannya.

Art Deco sebagai gerakan seni dekoratif di era 1920-an melambangkan kemewahan. Gaya yang memiliki khas bentuk geometris, garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier, diterjemahkan dalam koleksi perhiasan spesial ini. Keindahan perpaduan elemen yang tegas dan elegan khas desain yang muncul di era tahun 1920-an menggambarkan kemewahan dari Azure Collection .

MONDIAL memilih safir biru sebagai center stone di koleksinya kali ini. Blue sapphire yang melambangkan September birthstone , diyakini sebagai keberuntungan untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Istilah safir sendiri berasal dari bahasa Yunani, sapheiros , yang artinya ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Blue sapphire menjadi ikon kemewahan yang populer sejak zaman dahulu. Safir, khususnya dalam variasi biru tua, memiliki keterikatan yang kuat dengan para bangsawan. Raja dan ratu di abad pertengahan percaya bahwa batu safir biru akan melindungi mereka.

Batu safir biru juga sangat populer berkat cincin pertunangan Prince Charles dan Lady Diana yang dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat yang menakjubkan, dikelilingi oleh 14 berlian. Blue sapphire sebagai engagement ring yang ikonik tersebut, kini diturunkan ke Pangeran William dan Putri Kate.

Perhiasan Berlian Istimewa di Penghujung Tahun

MONDIAL memberikan hadiah istimewa untuk Anda di penghujung tahun ini. Untuk merayakan gifting season , MONDIAL menghadirkan promo Gift with Purchase berupa liontin berlian indah yang menampilkan statement #ImDifferent dari MONDIAL.

Liontin berlian istimewa ini berhiaskan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas kisaran 5,572 gram, ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat .

outa

Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa dengan Batu Safir dari MONDIAL

Tak hanya itu, ada pula liontin berlian berdesain angsa yang tak kalah indahnya dari MONDIAL, dengan kilau 11 butir diamond total 0,043 carat , dan berat emas kisaran 2,471 gram, yang bisa Anda dapatkan sebagai hadiah.

swan

Model Perhiasan Berlian Istimewa dengan Desain Angsa dari MONDIAL

Ingin melihat keindahan koleksi perhiasan berlian istimewa, termasuk perhiasan berlian istimewa untuk pernikahan, atau untuk segala occasion ? Semua tersedia lengkap di butik MONDIAL!

Kunjungi butik-butik #MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer mewah bagi rangkaian high-end jewelry. Anda juga bisa berselancar secara online untuk menyimak model perhiasan berlian istimewa lainnya di website mondialjeweler.com dan Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!