Pilihan Perhiasan Berlian Eksklusif untuk Dipakai Sehari-hari, Mana Kesukaanmu?

02/08/2023

Memilih perhiasan berlian eksklusif untuk dipakai sehari-hari, baik untuk kegiatan formal atau casual nyatanya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Perhiasan berlian eksklusif mampu membuat penampilan Anda makin maksimal dengan berbagai model dan desainnya. Kalau Anda mencari koleksi perhiasan berlian eksklusif, ada beberapa tips penting dalam memilihnya. Mulai dari memilih model perhiasan berlian eksklusif dengan desain yang kekinian, hingga menentukan bahan materialnya yang mewah agar jadi pusat perhatian.

Tips terbaik adalah memilih koleksi perhiasan berlian eksklusif dari MONDIAL sebagai high-end jewelry brand yang sudah pasti berkualitas. Terlebih lagi, MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan, atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang. Simak rekomendasi perhiasan MONDIAL berikut ini!

Koleksi MONDIAL Dreams, Perhiasan Berlian Eksklusif dengan Pesona Tak Tertandingi

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian persembahan #MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL jadi teman terbaik setiap wanita untuk tampil modis dan berkelas.

Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL lewat koleksi Dreams percaya bahwa setiap orang memiliki kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukan mimpi. Setiap perhiasan di koleksi ini dilengkapi berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Salah satu koleksi perhiasan berlian eksklusif yang bisa jadi pilihan di MONDIAL Dreams adalah cincin bertatahkan berlian dari #MONDIALDreams yakni cincin dengan nuansa rose gold yang menawan. Tampilannya begitu menawan dengan desain unik menyerupai bentuk elips, cincin ini sempurna untuk membuat look makin mewah!

Perhiasan berlian eksklusif MONDIAL Dreams

Selain itu, ada pula rekomendasi perhiasan berlian eksklusif dari MONDIAL Dreams berupa cincin bernuansa yellow gold. Dilengkapi dengan susunan diamond yang sejajar, koleksi cincin bertatahkan berlian ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya versatile .

Perhiasan berlian eksklusif berkualitas dari MONDIAL

Tak hanya perhiasan berlian eksklusif berkualitas tadi, Anda juga tak boleh melewatkan kolaborasi MONDIAL terbaru bersama Naufal Abshar.

Kolaborasi #MONDIAL dan Seniman Muda Indonesia, Naufal Abshar

#MONDIAL mempersembahkan sebuah kolaborasi yang menarik dan tak boleh Anda lewatkan. Kolaborasi terbaru MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar.

Mengambil inspirasi dari koleksi MONDIAL Dreams, kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer. Artwork yang artistik ini memiliki pesan yang ingin disampaikan yakni bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sempurnakan Penampilan dengan Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold

Jika Anda lebih menyukai perhiasan emas, bisa memilih berbagai perhiasan di lini Frank Gold. Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang exclusive yang di buat dengan New Technology dari Italia, sehingga menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI.

Lini Frank Gold tersedia dalam sejumlah koleksi perhiasan menawan seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Salah satu perhiasan yang bisa jadi pilihan yakni dari Grande Collection Frank Gold. ini merupakan koleksi cincin yang sempurna sebagai statement untuk lengkapi look Anda. Hadir dalam model chunky dengan design yang trendy , cincin ini bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk menonjolkan style Anda.

Jika Anda menyukai yellow gold , cincin seberat 7 gram ini cocok jadi pilihan. Tampilannya begitu menawan dengan paduan warna dan desain yang penuh pernyataan.

Cincin emas berkualitas dari Frank Gold

Cincin dengan desain chunky lainnya bisa jadi pilihan Anda. Seperti cincin berikut yang sempurna untuk membuat look semakin istimewa.

Cincin berbalut emas 18K Frank Gold

Model lainnya, Anda bisa memilih gold ring berikut yang mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin lainnya.

Cincin dari Grande Collection

Anda juga bisa memilih cincin Grande Collection berikut dengan berat kisaran 5 gram. Desain permukaannya yang unique sempurna untuk menghiasi jari-jemari Anda!

Gold ring menawan dari koleksi Grande

Anda juga bisa menjadikan cincin ini jadi pilihan. Bentuknya yang tebal dengan aksen di tengahnya membuat Anda tampil extraordinary . Cincin seberat 9 gram ini sempurna  untuk berbagai gaya.

Grande collection Frank Gold yang menawan

Pilih Berbagai Model Perhiasan Berlian Eksklusif di Butik MONDIAL!

Semua perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang berani tampil dengan prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian eksklusif nan mewah di butik-butik MONDIAL. Anda juga dapat melihat update terbaru perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat penampilan Anda makin mewah dan mempesona dengan perhiasan #MONDIAL!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!