Pilihan Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Bisa Jadi Andalan di Setiap Acara

28/06/2023

Gelang merupakan perhiasan yang dilingkarkan atau dikaitkan di tangan untuk mempermanis pergelangan tangan. Gelang banyak dipakai, baik untuk wanita maupun pria untuk melengkapi penampilan. Tren model gelang emas terbaru 2023 semakin variatif. Semakin banyaknya pilihan model gelang emas terbaru 2023 mungkin membuat Anda bingung memilih yang tepat untuk digunakan di sebuah acara.

Penggunaan perhiasan yang tepat di momen yang tepat adalah salah satu tips untuk tampil menawan. Apabila Anda termasuk orang yang suka jenis perhiasan tertentu, seperti gelang emas, maka harus tahu model gelang emas terbaru 2023 yang cocok untuk berbagai acara.

Anda bisa menerapkan salah satu tips, misalnya untuk acara formal, maka model gelang emas terbaru dengan desain mewah dan tebal adalah pilihan terbaik. Sementara, untuk acara non formal alias casual , maka model gelang emas terbaru 2023 yang simpel dan tipis bisa jadi andalan.

Berikut ini sejumlah koleksi model gelang emas terbaru 2023 dari MONDIAL yang pastinya cocok untuk melengkapi penampilan Anda di setiap momen. Yuk, simak rekomendasi berikut!

Lini Frank Gold , Perhiasan Emas yang Sempurna Jadi Pilihan

Jika Anda yang menyukai perhiasan emas. Frank Gold bisa jadi pilihan sebagai perhiasan terbaik. Berbalut emas SNI dengan desain yang stylish. Frank Gold dirancang secara eksklusif menggunakan premium gold dengan New Technology dari Italia.

Menariknya, perhiasan ini dapat dipakai untuk pria maupun wanita, melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan cocok untuk Anda yang suka mengenakan perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari pilihan model gelang emas terbaru 2023, bisa memilih Geometric Bangle Collection yang cantik dan memesona. Salah satunya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada gelang emas dari lini Frank Gold satu ini. Tampil cantik dengan nuansa rose gold , begitu menawan untuk membuat Anda tampil #ImDifferent.

Koleksi Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Stylish

Ada juga pilihan model gelang emas terbaru 2023 dengan elemen berbentuk persegi panjang di bagian tengahnya. Model gelang kekinian yang membuat Anda terlihat gorgeous dan elegan setiap saat!

Selain itu, ada pula koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan desain luxurious seperti ini. Tampilannya begitu memukau dengan warna rose gold, sempurna untuk membuat penampilan makin mewah!

Tak hanya itu saja, Anda bisa memilih koleksi model gelang emas terbaru 2023 dari Frank Gold dengan desain elemen berbentuk hati. Sweet nan elegan!.

Rekomendasi Model Gelang Emas Terbaru 2023 dari Frank Gold

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada model gelang emas di lini Frank Gold berikut yang sempurna untuk membuat penampilan makin stunning !

Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Stylish

Rekomendasi Model Gelang Emas Terbaru 2023 dari MONDIAL Dreams

Buat penampilan Anda makin elegan dan mewah di setiap acara dengan perhiasan bertabur berlian dari MONDIAL Dreams! MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Sematan berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang terbaru, bisa memilih koleksi dari MONDIAL Dreams berikut ini.

Salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian berikut ini. Tampil cantik dengan nuansa rose gold dan tatahan berlian menawan. Gelang yang sempurna untuk buat penampilan makin berkelas!

Tren Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Kekinian

Anda juga bisa memilih desain gelang lainnya yang dilengkapi butiran diamond di tengahnya.

Model Gelang Emas Terbaru 2023 Bertatahkan berlian dari MONDIAL

Koleksi gelang berlian berikut ini juga cocok untuk menunjang penampilan di berbagai momen.

Koleksi Gelang Berlian MONDIAL yang Menawan

Perhiasan MONDIAL Selalu Jadi Andalan untuk Menunjang Penampilan!

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk Anda, wanita yang memiliki prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat sebagai bagian dari kaum wanita.

# MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. Perhiasan MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan nuansa kemewahan untuk berbagai koleksi perhiasan terbaik. Anda bisa melihat secara langsung keindahan perhiasan berlian, termasuk koleksi model gelang emas terbaru 2023 dan permata lainnya di butik-butik MONDIAL.

Selalu update koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial . Perhiasan MONDIAL adalah andalan Anda untuk lengkapi penampilan setiap saat karena #alliwantismondial!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!