Pilihan Kalung untuk Acara Formal, Ada Kalung dengan Liontin Emas Terbaru dengan Berlian, Lho!

01/08/2022
mondial7768

Siapa yang sering bingung memilih perhiasan kalung dengan liontin emas terbaru ketika ingin pergi ke acara formal? Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sudah semakin banyak model liontin emas terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan, terutama koleksi MONDIAL Dreams dari #MONDIAL.

Batu berlian sendiri seringkali dijadikan pilihan para wanita untuk menghadiri acara-acara tertentu karena mampu memberikan kesan mahal, mewah, sekaligus elegan ketika dikenakan. Akan tetapi, ada pula perhiasan berlian yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi penampilan saat berkegiatan sehari-hari.

Karena banyaknya kalung dengan model liontin emas terbaru yang ada, setiap perempuan harus cerdas dalam memilih perhiasan, agar sesuai dengan busana dan acara yang dihadiri. Apabila salah memilih perhiasan, maka hal tersebut justru bisa menjadi perusak dalam penampilan.

Pada umumnya, kalung dengan model liontin emas terbaru dengan bentuk simple , akan cocok dipadukan dengan baju casual sehari-hari . Sebaliknya, untuk menghadiri pesta atau acara formal, akan lebih cocok jika kamu melengkapi penampilan dengan perhiasan liontin emas terbaru yang berdesain mewah, seperti: cincin, anting-anting, dan kalung yang glamour , namun tetap tidak berlebihan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang tips memilih perhiasan kalung dengan liontin emas terbaru beserta beberapa rekomendasi kalung dengan liontin emas terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghadiri berbagai occasion . Yuk , simak bersama!

Tips Memilih Perhiasan untuk Acara Formal

Ternyata, perlu diketahui bahwa memilih perhiasan untuk acara formal tidak boleh dilakukan secara sembarangan, lho . Saat ini sudah banyak sekali kalung dengan model liontin emas terbaru yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan.

Nah , agar penampilan kamu tetap terlihat elegan dan cantik, kamu tentu harus mencari rekomendasi liontin emas terbaru yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri.

Jangan sampai hanya gara-gara salah memilih bentuk kalung, hal tersebut justru membuat penampilan kamu menjadi tidak sempurna.

Lantas, apa saja sih tips memilih perhiasan untuk acara formal?

1. Perhatikan Jenis Acara

Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah, perhatikan jenis acara yang akan dihadiri. Karena, dari sini kamu bisa mempertimbangkan kalung dengan liontin emas terbaru seperti apakah yang cocok dipadukan dengan gaun yang telah kamu persiapkan. Beda acara bisa berbeda pula model perhiasannya, lho . Sebagai contoh, untuk acara-acara formal, kamu bisa menggunakan kalung berlian mewah dengan fancy shape diamond atau precious stone .

2. Memahami Style Kalung Berlian

Setelah kamu mengetahui jenis acara seperti apakah yang akan dihadiri, sekarang saatnya untuk memahami style dari kalung berlian itu sendiri, agar tidak salah memilih nantinya.

Pada dasarnya, kalung berlian terdiri dari berbagai bentuk modal, mulai dari collar , hingga choker . Kamu bisa memilih style kalung berlian ini dengan menyesuaikan jenis acara, gaun yang akan dikenakan, serta kepribadianmu sendiri.

3. Pilih Kalung Berlian yang Versatile

Nah , tips terakhir yang perlu kamu ketahui dalam memilih model liontin emas terbaru yaitu memilih kalung berlian yang versatile . Berbicara mengenai kalung berlian dengan gaya versatile sekaligus elegan, maka koleksi kalung dan liontin berlian dari MONDIAL Dreams lah yang menjadi juaranya.

Koleksi dari MONDIAL Dreams, seperti bangle , cincin, dan earrings ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, seperti:

1.Kalung Berlian Minimalist untuk Menunjang Penampilanmu ketika Meeting di Kantor

liontin-emas-terbaru

Kalung dengan Liontin Emas Terbaru dari MONDIAL Dreams

Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai tampilan berlebihan ketika berangkat ke kantor, kalung dengan liontin emas mewah terbaru dengan tampilan minimalist bisa dijadikan sebagai pilihan. Tidak terlalu berat jika dikenakan di leher, namun tetap memberikan kesan elegan.

Kalung jenis ini sangat cocok dipadukan dengan blouse, blazer , dan celana bahan yang nyaman. Nah , kamu bisa mencoba gaya mixed shape round & marquise yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL Dreams .

Mixed shape round & marquise merupakan collar necklace yang terdiri dari rangkaian round shape diamond, yang turut dikombinasikan dengan marquise shape diamond untuk memberikan kesan stylish ketika pergi ke kantor.

2.Kalung Berlian dengan Bentuk Klasik yang Cocok Dipadukan dengan Gaun Malam yang Elegan

perhiasan-liontin-emas

Perhiasan Liontin Emas terbaru Bermahkotakan Berlian MONDIAL Dreams

Half-Tennis Round Necklace merupakan salah satu kalung dengan model liontin emas terbaru dari MONDIAL Dreams yang cocok dipadukan dengan gaun malam dan dapat memberikan kesan elegan ketika dikenakan.

Half-Tennis Round Necklace itu sendiri terdiri dari rangkaian round shape diamond dengan bagian emas yang membentuk lingkaran serta memiliki sifat elastis, alias dapat mengikuti bentuk leher.

Jika ingin memberikan kesan lebih mewah, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan bangle , cincin, atau anting dari koleksi MONDIAL Dreams lainnya.

3.Ingin Tampil Simple di Acara Semi Formal? Kalung Berlian Emmeline bisa Jadi Pilihan!

perhiasan-mewah

Kalung dengan liontin Emas Mewah Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Ingin tampil sempurna di acara pertunangan atau mungkin di acara launching produk kantor tetapi tidak ingin terkesan berlebihan? Kalung berlian Emmeline bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan perhiasan liontin emas terbaru dari MONDIAL Dreams .

Kalung berlian satu ini memiliki karakter yang merepresentasikan wanita pekerja keras demi mewujudkan cita-citanya.

Memiliki bentuk unik yang turut dilengkapi dengan berlian berbentuk Marquise, Emmeline Necklace sangat cocok dijadikan sebagai kalung dengan liontin emas mewah terbaru untuk melengkapi penampilan kamu ketika tengah menghadiri beragam acara semi formal.

Jadi, apakah kamu sudah tahu jenis kalung berlian seperti apakah yang diinginkan? Jika masih bingung, di website MONDIAL kamu bisa menemukan sederet kalung berlian serta perhiasan lainnya yang bisa disesuaikan dengan berbagai kesempatan, lho. Kunjungi juga akun Instagram-nya di @MONDIAL .

#WinYourDREAMS #ImDifferent #MONDIAL

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!