Pilihan Kalung Emas Bertatahkan Berlian yang Cocok dengan Berbagai Fashion Items

27/09/2022
contoh-kalung

Perhiasan kalung terutama kalung emas berlian menjadi item fashion yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Pencinta fashion dan perhiasan pun kerap memburu perhiasan-perhiasan mewah untuk menunjang penampilan agar lebih elegan.

MONDIAL, brand perhiasan di bawah Central Mega Kencana (CMK) pada bulan September yang bertepatan dengan bulan #MondialAnniversay telah merilis Azure collection . Rangkaian perhiasan berlian asli ini terdiri atas kalung emas terbaru, cincin berlian wanita, liontin, gelang, dan anting berlian mewah.

Kalung emas elegan MONDIAL yang terbaru ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi para pencinta perhiasan. Model kalung emas ini juga cocok dengan berbagai fashion item seperti beragam jenis outfit. Baik itu penggunaan pada momen formal seperti pesta, pelantikan, dan pertemuan penting dengan rekan bisnis maupun untuk acara-acara kasual.

Kemewahan Azure Collection

Kalung emas bertatahkan berlian dari #AzureCollection memiliki kemewahan tiada tara karena bertabur puluhan batu safir biru dan berlian asli bersertifikat Gemological Institute of America (GIA). Salah satunya koleksi kalung emas berhiaskan berlian bernuansa white gold seberat 44.865 gram. Kemewahan kalung ini terlihat dari batu berlian yang mencapai 55 butir F VVS MEC seberat 16,4 carat . Koleksi kalung emas MONDIAL  ini pun sangat mewah karena kualitas material, desain, dan taburan berlian yang berlimpah.

Koleksi kalung emas MONDIAL bertabur berlian lainnya juga bernuansa white gold seberat 44.865 gram. Bedanya, kalung emas ini bertatahkan berlian dengan potongan round MEC, pear, marquise F VVS diamonds seberat 24,62 carat.

jhgbhnjm

Kalung Emas Elegan Bermahkotakan Potongan Round MEC, Pear, Marquise F VVS Diamonds 24,62 Carat

Begitu juga dengan model kalung emas bermahkotakan berlian mewah lainnya, dengan berat hingga 44.055 gram, dan bertabur round MEC, baguette F VVS diamonds seberat 14,025 carat. Kualitas dan model kalung emas ini sangat fancy, sehingga akan membuat pemakainya merasa #ImDifferent dan menjadi pusat perhatian.

Ada pula model kalung emas dengan liontin yang juga bernuansa white gold dengan taburan batu safir dan berlian. Kemewahan dan keindahan liontin kalung emas berhiaskan berlian ini tergambar dari material seperti 7 butir round sapphire, 8 butir baguette sapphire , dan round MED and princess F VVS diamonds seberat 1.519 carat.

hjkjhgf

Model Kalung Emas Terbaru Bertabur Berlian dan Batu Safir Biru dari MONDIAL

Begitu juga dengan liontin  kalung emas bertabur berlian dengan desain geometri hexagonal bersusun 3. Kemewahan kalung ini tergambar dari jumlah batu safir bulat sebanyak 18 buah, 18 baguette sapphire seberat 1.114 carat, dan round, baguette, princess F VVS diamonds seberat 2.453 carat.

mondialkh

Kalung Emas Berhiaskan Berlian dan Batu Safir Biru dengan Bentuk Geometri Hexagonal

Inspirasi Batu Safir Biru dalam Art Deco Style

Desain anti mainstream koleksi kalung emas MONDIAL bertabur berlian dari Azure collection juga terlihat dari jenis perhiasan lain seperti liontin, cincin, gelang, maupun anting-anting. Semua model kalung emas berhiaskan berlian dan perhiasan berlian mewah lainnya hadir dengan batu safir biru dan batu berlian asli.

Untuk diketahui, batu permata safir sudah sejak lama menjadi simbol cinta. Terutama di kalangan kerajaan Inggris. Ditandai kala Raja Charles III memberikan Lady Diana cincin tunangan berbatu safir seberat 12 carat pada tahun 1981 silam. Kisah cinta serupa juga dilakukan oleh anak dari Raja Charles dan Lady Diana, Pangeran William, kala melamar kekasih hatinya Kate Middleton, pada 2010 silam.

Keindahan potongan berlian yang unik dan berbeda semakin menawan dengan Art Deco style yang memiliki fitur karakteristik gaya yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris. Inspirasi ini kian sempurna dengan sentuhan garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Koleksi ini kian bermakna dengan adanya bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé . Nuansa white gold dengan garis-garis sederhana kian mewah dengan tambahan elemen batu permata safir berwarna biru.

Bagi pencinta berlian yang ingin melihat koleksi kalung emas terbaru bertatahkan berlian dari Azure collection secara lebih lengkap, bisa langsung mendatangi butik-butik MONDIAL terdekat di lokasi Anda.

Beragam kalung emas elegan bertabur berlian, dan perhiasan berlian mewah MONDIAL lain, juga bisa dilihat melalui website mondialjeweler.com , serta akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!