Pilihan Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabat, Dijamin Dia Pasti Suka

13/06/2023

Apakah sahabat Anda sebentar lagi merayakan hari ulang tahun? Jika iya, Anda tentunya tak mau ketinggalan memberikan hadiah ulang tahun untuk sahabat. Bagi Anda yang saat ini sedang galau memikirkan hadiah ulang tahun sahabat, maka tidak perlu bingung lagi. Berikut ini ada berbagai ide hadiah ulang tahun untuk sahabat yang bisa Anda berikan sebagai kado yang istimewa. Simak rekomendasinya berikut ini!

Berbagai Pilihan Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabat

Dalam memilih hadiah ulang tahun untuk sahabat, sebaiknya pilih barang yang sudah pasti bermanfaat dan Ia sukai. Berikut ini berbagai pilihan hadiah ulang tahun untuk sahabat yang pasti disukainya.

1. Fashion item dari brand kesukaannya

Salah satu rekomendasi hadiah ulang tahun untuk sahabat adalah memberikan fashion item dari brand favoritnya. Kalau Anda tahu brand fashion kesukaannya, bisa memilih salah satu fashion item seperti pakaian, jam tangan, tas, atau sebagainya sebagai hadiah ulang tahun.

2. Fine dining

Selain barang, Anda juga bisa mengajaknya fine dining sebagai hadiah ulang tahun sahabat. Lengkapi momen kebahagiaan dengan merayakannya bersama-sama dengan sahabat.

3. Tiket traveling bersama

Kalau Anda dan sahabat pernah merencanakan trip bersama, memberikannya hadiah ulang tahun berupa tiket traveling bareng bisa jadi ide hadiah ulang tahun untuk sahabat yang tak terlupakan.

4. Perhiasan

Dari semua ide hadiah ulang tahun untuk sahabat yang disebutkan tadi, memberikannya hadiah perhiasan adalah ide terbaik. Perhiasan merupakan beauty investment t erbaik untuk setiap wanita. Terutama perhiasan dari MONDIAL yang menjadi incaran pencinta perhiasan dengan kualitas dan desain terbaiknya. Sudah pasti jadi hadiah ulang tahun sahabat yang paling berkesan, spesial, dan tak terlupakan.

Tak perlu bingung mencari perhiasan sebagai hadiah ulang tahun untuk sahabat. MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang bisa jadi pilihan terbaik.

Gelang Berlian dari Koleksi MONDIAL Dreams sebagai Hadiah Terbaik

MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah ulang tahun untuk sahabat yang istimewa dan tak terlupakan

MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang elegan dengan inspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Dirancang sebagai penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Koleksi #MONDIALDreams terdiri dari berbagai perhiasan berlian. Keberagaman berlian di koleksi perhiasan MONDIAL Dreams merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Jika Anda mencari perhiasan sebagai ide hadiah ulang tahun untuk sahabat, koleksi gelang berlian MONDIAL Dreams berikut bisa jadi pilihan yang sempurna. Bangle bertatahkan berlian yang memberi sentuhan elegan pada penampilan. Dilengkapi 53 butir berlian yang menawan dan cocok dipadukan dengan fashion item apapun.

Gelang Bertabur 53 Butir Berlian dari MONDIAL Dreams

MONDIAL terus menciptakan inovasi terbaru untuk tetap up-to-date dengan perkembangan trend terkini. MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi yang menghasilkan artwork bergaya kontemporer ini terinspirasi dari Dreams , yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Selain koleksi MONDIAL Dreams sebagai rekomendasi hadiah ulang tahun untuk sahabat, Anda juga bisa lengkapi koleksi perhiasan terbaru di jewelry box dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold.

Gold Jewelries yang Bisa Jadi Pilihan

Bagi Anda penggemar perhiasan emas, lini perhiasan dari Frank Gold sempurna untuk jadi pilihan! Lini Frank Gold adalah perhiasan emas dengan desain modern menggunakan premium gold SNI. Dibuat dengan New Technology dari Italia, menghasilkan perhiasan yang unik, elegan, sekaligus stylish untuk dikenakan sehari-hari. Dapat dipakai untuk pria maupun wanita, perhiasan di lini Frank Gold merepresentasikan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk daily look .

Ada berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Kalau Anda mencari koleksi gelang yang cocok untuk lengkapi penampilan atau dijadikan hadiah ulang tahun sahabat, bisa memilih Geometric Bangle Collection .

Gelang emas kekinian yang terdiri dari 5 desain berbentuk geometris yang stylish dan kekinian. Tersedia dalam white gold, rose gold dan yellow gold, gelang ini tampil penuh pesona untuk menyempurnakan penampilan.

Kalau Anda menyukai gaya yang unik dan berbeda, gelang berbentuk persegi ini bisa jadi pilihan untuk melengkapi keseluruhan penampilan.

Gelang Emas yang Stylish sebagai Hadiah Ulang Tahun Sahabat

Selain itu, ada pula gelang dengan bentuk segi delapan yang memberikan nuansa berbeda pada pergelangan tangan.

Gelang Lini Frank Gold jadi Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabat yang Spesial

Kalau ingin model lainnya, Anda juga bisa memilih gelang emas berbentuk segi lima berikut ini yang tak kalah menawan.

Gelang Stacking sebagai Hadiah Ulang Tahun Sahabat

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan gelang emas berbentuk bulat ini sebagai hadiah ulang tahun sahabat yang istimewa. Bisa dipakai sendiri maupun stacking untuk menunjang penampilan.

Gelang Emas dari lini Frank Gold Bentuk Geometris

Kalau Anda ingin model yang unik dan berbeda dari yang lain, bisa memilih koleksi gelang emas berbentuk segitiga ini.

Koleksi Gelang Berbalut Emas SNI Frank Gold

Pilih Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabat di Butik MONDIAL!

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.  MONDIAL mewujudkan keinginan setiap wanita terhadap perhiasan berlian berkualitas dengan desain dan craftmanship terbaik. Jadikan setiap momen lebih istimewa, termasuk merayakan ulang tahun sahabat dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Segera temukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL sebagai hadiah ulang tahun sahabat yang terbaik. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!