Pilihan Gelang Emas Terbaru yang Bisa Jadi Andalan Sempurna di Setiap Acara

15/05/2023

Mengenakan perhiasan seperti gelang emas terbaru membuat penampilan makin istimewa. Apabila Anda termasuk orang yang gemar mengenakan gelang emas, maka Anda harus tahu model gelang emas terbaru yang cocok untuk dikenakan di setiap acara.

Mengenakan perhiasan yang tepat di momen yang tepat tentu membuat penampilan makin menawan. Untuk acara formal, Anda bisa memilih model gelang emas terbaru dengan desain mewah dan bentuk yang tebal. Di acara pesta formal atau momen istimewa lainnya, penampilan Anda perlu dilengkapi dengan perhiasan yang menonjol. Sedangkan, untuk acara non formal alias casual , maka model gelang emas terbaru yang simpel dan tipis bisa jadi andalan.

Supaya Anda tak kebingungan mencari rekomendasi gelang emas terbaru, MONDIAL memiliki sejumlah pilihan yang tak boleh Anda lewatkan. Salah satunya dari lini Frank Gold dengan perhiasan emasnya yang menawan.

Gelang Emas Terbaru Kekinian dari Lini Frank Gold

Lini Frank Gold adalah perhiasan emas dengan desain yang stylish menggunakan premium gold SNI. Dirancang khusus dengan New Technology dari Italia, perhiasan di lini Frank Gold dapat dipakai untuk pria maupun wanita. Merepresentasikan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Bila Anda mencari model gelang emas terbaru yang cocok untuk lengkapi penampilan, bisa memilih Geometric Bangle Collection.

Geometric bangle collection terdiri dari gelang emas terbaru kekinian dengan 5 desain berbentuk geometris yang modern. Tersedia dalam nuansa white gold, rose gold dan yellow gold yang penuh pesona untuk menyempurnakan setiap penampilan Anda.

Gelang Emas Terbaru 18K dari Lini Frank Gold

Kalau Anda menyukai style yang unik, model gelang emas terbaru berbentuk persegi ini bisa jadi pilihan. Bisa digunakan secara stacking untuk menghiasi pergelangan tangan Anda.

Pilihan lainnya, ada rekomendasi gelang emas terbaru dengan bentuk segi delapan. Memberi nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda sehingga membuat tampilan makin stylish! Anda juga bisa memilih gelang emas terbaru berbentuk segi lima. Seperti pada model gelang berikut ini yang tak kalah menawan.

Selain itu, ada pula gelang emas terbaru kekinian berbentuk bulat yang wajib ada di koleksi Anda untuk lengkapi penampilan.

Gelang Emas Terbaru untuk Stacking dari Lini Frank Gold

Jika Anda menyukai penampilan yang anti-mainstream , pilih koleksi gelang emas terbaru berbentuk segitiga berikut ini yang membuat look makin extraordinary!

Gelang Emas Terbaru Bertabur Berlian dari Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

#MONDIAL memberikan sematan berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. #MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi dan unik. Bagaikan berlian, meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

MONDIAL meluncurkan koleksi perhiasan terbaru dengan sebuah kolaborasi yang teranyar. Melalui koleksi #MONDIALDreams terbaru, MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni merupakan saling terintegrasi satu sama lain. Kolaborasi terbaru #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Karya seni hasil kolaborasi MONDIAL Dreams dan Naufal Abshar diaplikasikan pada merchandise yang bisa didapatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Koleksi ini secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman bagi Anda untuk menang meraih mimpi.

Kalau Anda mencari rekomendasi gelang emas terbaru bertatahkan berlian, ini bisa jadi opsi terbaik. Salah satunya pada gelang bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang mewah dan menawan. Gelang ini sempurna untuk menjadikan penampilan makin stunning !

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih model gelang emas terbaru bertatahkan berlian lainnya. Dilengkapi butiran diamond di tengahnya, membuat gelang ini tampil elegan dan memesona.

Koleksi Gelang Berlian Terbaik dari MONDIAL

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang emas terbaru dengan berlian berikut ini. Bernuansa rose gold dengan desain yang elegan, sempurna jadi koleksi perhiasan terbaru Anda.

Model Gelang Emas Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Beragam Rekomendasi Gelang Emas Terbaru Ada di Butik MONDIAL

Anda bisa melihat berbagai koleksi gelang emas terbaru kekinian dan mengetahui harga gelang emas terbaru incaran Anda di butik MONDIAL. Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan bangga menjadi bagian dari kaum wanita.

Jewellery collection MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional, yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Jadikan MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari perhiasan karena #alliwantismondial!

Kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda yang menyuguhkan nuansa kemewahan dengan berbagai koleksi perhiasan terbaik dan terlengkap. Anda juga bisa selalu update koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial .

More News

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS