Pilihan Cincin Tunangan Mewah & Berkelas untuk Melamar Kekasih Tersayang

03/03/2023

Setelah cinta berlabuh di antara dua insan, yang terpenting selanjutnya adalah menjaga percik asmara pada pasangan. Salah satu hal yang bisa membuat kekasih bahagia adalah membawanya ke tingkat hubungan lebih jauh yakni pernikahan. Untuk itu, kaum pria bisa menyiapkan cincin tunangan bertabur berlian untuk melamar kekasih tercinta.

Ada banyak pilihan cincin tunangan emas yang bermahkotakan berlian untuk dipersembahkan pada wanita tercinta Anda. Dijamin momen lamaran menjadi lebih istimewa dan tak terlupakan. Namun tidak hanya itu, kaum pria juga bisa melakukan banyak hal lainnya untuk membuat kekasih bahagia dan tentu akan menerima lamaran Anda.

Menjaga Api Cinta

Untuk meyakinkan kekasih tercinta agar mau bersama-sama membangun rumah tangga memang tidak mudah. Selain rasa cinta, menjaga hubungan percintaan juga membutuhkan rasa pengertian dan bahkan pengorbanan. Untuk itu, kaum pria bisa melakukan banyak hal bersama kekasih sebagai bukti cinta.

Cincin Tunangan dengan Round Diamond yang Tradisional Namun Bersahaja

Misalnya, memberikan kado berupa barang yang dia suka atau diincar sejak lama. Sebut saja fashion item , sepatu, bahkan perhiasan berlian mewah. Anda juga bisa menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan bersama pasangan. Momen sekadar hangout ke coffee shop, mal, atau tempat rekreasi terdekat. Bisa pula pasangan kekasih merencanakan momen liburan bersama ke luar kota atau bahkan luar negeri.

Selain itu, ada pula hal-hal sederhana yang bisa dilakukan bersama pasangan. Misalnya, merencanakan makan malam atau dinner spesial ke restoran favorit. Anda bisa memanfaatkan momen ini sekaligus untuk melamar kekasih tercinta. Jangan lupa untuk menyiapkan cincin tunangan bertabur berlian yang mewah dan berkelas.

Momen indah ini tentu akan dikenang oleh kekasih sebagai salah satu tahap penting dalam hidupnya. Terlebih dengan pilihan model cincin tunangan yang elegan dan menawan. Tidak hanya akan meluluhkan hatinya menuju mahligai rumah tangga, tetapi juga dipastikan akan membuatnya bahagia.

Model Cincin Tunangan I Said MONDIAL

Salah satu rekomendasi cincin tunangan yang bisa Anda pilih adalah koleksi I Said MONDIAL. Brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini memiliki ragam koleksi cincin tunangan terbaru dengan desain yang megah, berkelas, dan elegan. Engagement ring I Said MONDIAL ini terdiri dari lima model dengan bentuk fancy diamond yang berbeda-beda, yakni pear shape, round, marquise, heart shape, dan oval.

Model Cincin Tunangan dengan Heart Shape Fancy Diamond untuk Wanita Romantis

Koleksi I Said MONDIAL dengan bentuk berlian yang beragam ini menjadi lambang perjalanan cinta setiap pasangan yang juga berbeda-beda. Masing-masing bentuk fancy shape diamond juga mewakili beragam karakter berbeda di tiap orang yang memakainya.  Koleksi I Said MONDIAL sebelumnya juga pernah hadir dengan menggunakan Round MEC, Heart , Marquise, dan Pear center diamond bernuansa white gold.

Koleksi I Said MONDIAL kali ini pertama berupa model cincin tunangan yang bernuansa white gold dan bertabur marquise diamond sebagai center. Cincin tunangan ini mewakili karakter seseorang dengan gaya fashion yang trendi serta menggambarkan kepribadian yang unik, dramatik dan percaya diri.

Lalu kedua, cincin tunangan emas nuansa rose gold and white gold yang bertabur oval diamond pada center. Cincin tunangan ini dapat mewakili karakter wanita yang independen, inovatif, dan sophisticated.

Anting-anting Berlian Mewah I Said MONDIAL

Ketiga, model cincin tunangan bernuansa emas putih. Round diamond dikenal sebagai bentuk berlian yang tradisional namun memiliki filosofi yang mendalam. Di mana wanita yang menggunakannya memiliki karakter yang jujur, elegan, romantis dan bersahaja. Tidak hanya itu, cincin dengan round diamond juga mewakili karakter wanita yang bersinar seperti kemilau berlian.

Keempat, ada cincin tunangan emas putih yang menggunakan bentuk berlian heart shape. Bentuk berlian ini sendiri mewakili karakter wanita yang feminin dengan kepribadian yang sangat romantis, emosional, perhatian, dan penuh cinta. Terakhir, rekomendasi cincin tunangan yang juga bernuansa white gold dengan center pear diamond. Bentuk berlian ini mewakili kepribadian wanita yang sentimentil, lembut, dan tentu saja penuh cinta.

Selain engagement ring, I Said MONDIAL juga terdiri atas perhiasan berlian mewah lainnya yakni bangle, anting, dan liontin berlian mewah. Semua perhiasan ini menggunakan nuansa white gold 18K  serta berlian bersertifikat GIA (Gemological Institute of America).

Inspirasi Hadiah dari Ruby Chain Bracelet

Selain mempersembahkan cincin tunangan emas bertabur berlian untuk kekasih hati, kaum pria juga bisa memberikan hadiah jenis perhiasan lainnya. Baik sebagai kado pada momen tertentu atau bahkan untuk melengkapi seserahan lamaran. Salah satu rekomendasi kado terbaik untuk wanita pujaan adalah koleksi Ruby Chain Bracelet yang dirilis bersamaan dengan I Said MONDIAL Collection.

Ruby Chain Bracelet yang Bertatahkan Round Diamond F VVS dan Oval Ruby

Baik koleksi I Said MONDIAL maupun Ruby Chain Bracelet ini memang diluncurkan untuk menyambut Tahun baru 2023, Chinese New Year 22 Januari lalu, dan bulan penuh cinta Februari. Koleksi bracelet yang dikenal sebagai lambang persahabatan ini pasti akan mempercantik pergelangan tangan wanita.

Selain itu, seperti halnya I Said MONDIAL, koleksi Ruby Chain Bracelet juga pernah dirilis tahun lalu. Perhiasan gelang dengan precious stone Ruby ini kembali hadir dengan center stone Ruby oval and pear shape yang dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS. Terdapat empat model bracelet yang melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial sehingga layak untuk dirayakan dengan spesial pula.

Anda bisa mendapatkan rangkaian rekomendasi cincin tunangan I Said MONDIAL dan inspirasi hadiah Ruby Chain Bracelet di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, pencinta perhiasan juga bisa melihat koleksi cincin tunangan serta perhiasan berlian mewah lainnya dalam katalog terbaru MONDIAL maupun website resmi MONDIAL . Jangan lupa untuk follow akun official Instagram MONDIAL ya!.

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!