Pilih Gaun yang Cocok digunakan Bersama Cincin Pernikahan dengan Berlian

15/05/2023

Apakah Anda dan pasangan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan? Tentunya Anda sudah mempersiapkan gaun dan juga cincin pernikahan. Anda perlu selektif dalam memilih model cincin pernikahan yang tepat. Cincin pernikahan dengan berlian adalah pilihan favorit para pengantin untuk menemani janji pernikahan.

Bagi Anda yang memilih cincin pernikahan dengan berlian, maka tidak perlu bingung dalam memilih wedding dress yang sesuai. Cincin pernikahan kekinian bertatahkan berlian cocok digunakan untuk berbagai model gaun nikah.

Gaun Nikah yang Cocok dengan Cincin Pernikahan Bertatahkan Berlian

Tampil cantik memukau berbalut gaun pernikahan selalu menjadi impian setiap pengantin wanita. Pemilihan gaun yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh  perlu menjadi perhatian. Selain itu, penggunaan cincin pernikahan dengan berlian jadi hal yang tak boleh terlupakan. Ini dia sejumlah model gaun nikah yang cocok dikenakan dengan berbagai model cincin pernikahan bertabur berlian.

1. Ball gown

Ball gown adalah salah satu model gaun yang cocok dengan desain cincin pernikahan bertabur berlian. Ball gown merupakan bentuk gaun yang identik dengan gaun megah yang sering dipakai oleh princess dari negeri dongeng. Ball Gown memiliki detail rok yang mekar sehingga menutupi bagian pinggul serta paha.

2. A-line dress

Model A-line dress merupakan gaun yang tampak seperti huruf A, dengan bentuk yang bervolume dari bagian pinggang ke bawah. Ketika dikenakan, model gaun ini membuat siluet tubuh terlihat lebih jenjang.

3. Mermaid dress

Gaun model mermaid juga jadi pilihan tepat untuk cincin pernikahan terbaru bertatahkan berlian. Gaun berbentuk mermaid dapat mempertegas lekuk tubuh sehingga cocok untuk momen istimewa.

4. Sheath dress

Sheath dress merupakan model gaun yang sempurna dengan cincin pernikahan terbaru bertatahkan berlian. Sheath dress memiliki detail rok yang lurus di tengah betis, atau bisa juga lebih pendek. Gaun dengan model yang lurus ini, cocok dikenakan untuk bentuk tubuh rectangle shape.

5. Empire waist

Empire waist adalah gaun dengan potongan yang tepat di bawah dada. Gaun pernikahan dengan model empire waist ini cocok dikenakan untuk bentuk tubuh yang petite karena memberi siluet yang jenjang pada penampilan. Pemilihan material yang tepat juga penting, seperti material ringan dan flowy sehingga siluet lebih sempurna.

Itu dia berbagai pilihan gaun nikah yang cocok dikenakan dengan model cincin pernikahan bertatahkan berlian. Bicara soal cincin pernikahan, MONDIAL, brand perhiasan di bawah CMK memiliki koleksi cincin nikah yang bisa menjadi rekomendasi Anda dan pasangan yang tengah menyiapkan persiapan pernikahan. Salah satunya yaitu cincin pernikahan terbaru yang elegan dari koleksi Moira.

Cincin Pernikahan Kekinian MONDIAL

Anda bisa memilih model cincin pernikahan MONDIAL bertajuk Moira sebagai salah satu opsi terbaik. Hadir dengan desain solitaire yang istimewa, cincin ini dipercantik dengan berlian berpotongan round F  VVS. Tampil menawan dengan nuansa rose gold , memiliki desain yang sophisticated dengan memperlihatkan inisial ‘M’ dari sisi samping. Sempurna sebagai teman perjalanan Anda dan pasangan sebagai simbol ikatan cinta yang abadi.

Koleksi Cincin Pernikahan Moira dari MONDIAL

Cincin Berlian MONDIAL Dreams sebagai Perhiasan Mas Kawin

Selain cincin pernikahan, momen pernikahan juga tentunya tak lepas dari mas kawin. Anda bisa mempersiapkan mas kawin dengan perhiasan MONDIAL dari koleksi MONDIAL Dreams sebagai perhiasan mewah yang sempurna untuk diberikan kepada pasangan.

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian istimewa persembahan MONDIAL yang sempurna dijadikan mas kawin untuk pasangan. Terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Dipersembahkan oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Kalau mencari koleksi cincin berlian yang bisa jadi opsi untuk mas kawin, Anda bisa dapat menjatuhkan pilihan pada Fancy Bezel Tennis Ladies Ring dari MONDIAL Dreams . Salah satunya cincin berikut yang dilengkapi dengan 9 butir round diamond dengan nuansa white gold dan desain yang sophisticated .

Pilihan Cincin Berlian Koleksi MONDIAL Dreams

Cincin lainnya hadir dengan nuansa rose gold dengan butiran berlian marquise yang memesona dan mampu pancarkan kilauan abadi.

Fancy Ladies Ring dari MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjadikan cincin bertatahkan berlian satu ini sebagai mas kawin. Cincin dengan diamond berbentuk baguette oval yang berbeda dari yang lain membuat cincin ini tampil istimewa.

Fancy Bezel Tennis Ring MONDIAL

#MONDIAL menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams. MONDIAL selalu berinovasi dan berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan zaman. Menggandeng seniman muda Indonesia, Naufal Abshar, MONDIAL menciptakan kolaborasi   untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya yang eksklusif.

MONDIAL yang dikenal dengan craftsmanship pada seluruh perhiasan berliannya, merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya. Melalui koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda, sebuah inspirasi untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya untuk meraih apapun yang diinginkan.

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Kolaborasi #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi.

Selain dengan cincin berlian MONDIAL Dreams, Anda bisa menambah koleksi perhiasan sehari-hari dengan lini Frank Gold.

Cincin Emas Lini Frank Gold

MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk melengkapi penampilan. Salah satunya perhiasan emas di lini Frank Gold yang bisa jadi pilihan Anda untuk menunjang penampilan. Perhiasan emas di lini Frank Gold bisa digunakan sehari-hari, membuat Anda tampil menawan setiap saat.

Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan teknologi terbaru dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Kalau Anda mencari koleksi cincin emas, bisa memilih koleksi Sleek Twist Ladies Ring yang sempurna sebagai salah satu rekomendasi gold ring untuk menunjang penampilan sehari-hari. Cincin ini tampil cantik dengan nuansa rose gold yang cocok untuk maksimalkan look Anda setiap saat.

Koleksi Cincin Emas Modern di Lini Frank Gold

Pilih Cincin Pernikahan Terbaru di Butik MONDIAL!

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat untuk tampil #ImDifferent dan jadi spotlight di berbagai momen, termasuk di momen pernikahan yang spesial. Kemewahan di setiap detail perhiasannya mampu membuat keseluruhan penampilan makin istimewa.

Koleksi lengkap cincin pernikahan terbaru dari MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, Anda bisa menemukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL Dreams, lini Frank Gold dan perhiasan MONDIAL lainnya. Selalu update koleksi perhiasan dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat momen pernikahan Anda dan pasangan makin berkesan dan istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!