Pilih Cincin Tunangan Sesuai Kepribadian, Dijamin Lebih Berkesan

05/02/2024

Momen pertunangan adalah salah satu hari paling berkesan bagi pasangan kekasih, karena di saat itulah mereka menunjukkan tahap awal keseriusan hubungan pada keluarga dan kerabat. Salah satu elemen yang memperindah momen spesial tersebut adalah adanya cincin tunangan bertatahkan berlian.

Tahukah Anda, tatahan berlian yang ada pada cincin tunangan berlian dapat menunjukkan karakter dari masing-masing pasangan. Berikut makna kepribadian yang tercermin dari bentuk potongan berlian dalam model cincin tunangan.

Makna Potongan Berlian pada Cincin Tunangan Sesuai Kepribadian

1. Round cut

Berlian bulat adalah potongan berlian yang populer karena kesederhanaannya yang menenangkan dan kecemerlangannya yang menakjubkan. Berlian bulat memiliki keanggunan abadi yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, begitu pula mencerminkan penggunanya, memancarkan nuansa elegan dan tulus dengan sentuhan glamor.

2.Cushion cut

Cushion cut melambangkan karakter romantis dan feminin dengan semangat yang dapat diandalkan. Berlian berbentuk cushion merupakan salah satu potongan antik yang selama berabad-abad. Potongan cushion berbentuk persegi atau persegi panjang dengan sudut membulat yang lembut serta sisi yang strategis untuk menonjolkan kecemerlangan batu berlian.

3.Princess cut

Berlian potongan princess adalah bentuk mewah yang paling populer. Berlian ini memiliki bentuk persegi yang chic . Melambangkan sosok yang menarik, pintar, dan selalu bergaya. Berlian potongan princess terlihat cantik dalam desain solitaire .

4.Radiant cut

Berlian berpotongan radiant melambangkan kepribadian yang bersemangat dan sangat menawan. Bentuk potongan radiant yang memanjang mencerminkan karakter yang sophisticated dan berkelas, sehingga menjadikan pesona Anda semakin menarik bagi banyak orang.

5.Pear cut

Berlian berbentuk pir adalah perpaduan antara bentuk berlian marquise dan berlian berpotongan bulat yang menghasilkan berlian berbentuk pear . Melambangkan seseorang yang santai, suka berpetualang, dan sangat unik.

Itu dia berbagai potongan berlian pada cincin tunangan yang memancarkan kepribadian bagi seseorang. Bicara soal cincin tunangan, MONDIAL menghadirkan beragam koleksi cincin tunangan bertatahkan berlian yang tidak hanya indah, tetapi juga memiliki makna simbolis mendalam yang sesuai dengan komitmen pasangan. Cincin tunangan emas bertatahkan berlian ini jadi pilihan yang sempurna untuk membuat momen pertunangan Anda dan pasangan jadi lebih istimewa!

Cincin Tunangan Desain Elegan dari MONDIAL

Cincin Tunangan Desain Elegan dari MONDIAL

Untuk menunjukkan keseriusan hubungan dengan kekasih, bisa juga lakukan dengan memberikan hadiah-hadiah yang berkesan. MONDIAL menghadirkan koleksi bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang merupakan koleksi persembahan MONDIAL dengan tatahan precious stone dan berlian yang cocok jadi hadiah.

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang Istimewa dengan Kemewahan Berlian dan Precious Stone

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif bersama Nicholas Saputra dalam tajuk MONDIAL Precious. Koleksi perhiasan yang sempurna untuk Anda yang mencari perhiasan bertatahkan berlian, blue sapphire, dan ruby. Koleksi perhiasan berlian dan precious stone ini disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL menggunakan batu ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambik, serta safir biru dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan royal blue sapphire sebagai istilah yang secara historis diciptakan untuk safir kualitas terbaik.

Nicholas Saputra merancang koleksi #MONDIALPrecious dengan konsep “ Simple Geometry ”. Filosofi ini bertujuan menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit.

Anda bisa melirik salah satu cincin sebagai hadiah untuk kekasih dari MONDIAL Precious Enchante. Cincin berlian bertatahkan 10 butir round F VVS diamonds dan princess cut blue sapphire ini tampilkan nuansa yang elegan dan timeless .

Perhiasan Berlian dan Precious Stone yang Stunning dari MONDIAL Precious

Perhiasan Berlian dan Precious Stone yang Stunning dari MONDIAL Precious

Koleksi perhiasan lainnya ada koleksi anting-anting berlian mewah dari MONDIAL Precious Enchante Earrings. Tampilannya begitu memesona dilengkapi dengan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby.

Perhiasan dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Enchante

Perhiasan dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Enchante

Opsi lainnya, ada necklace dengan berlian round F VVS diamonds dan round ruby yang menawan. Koleksi kalung ini sempurna jadi pilihan untuk dijadikan hadiah kepada orang tersayang!

Kalung Berlian dan Precious Stone MONDIAL Enchante

Kalung Berlian dan Precious Stone MONDIAL Enchante

Berlian Brilliant Rose, Persembahan MONDIAL yang Istimewa

#MONDIAL sebagai high-end jewelry brand mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas kepada para pencinta perhiasan, salah satunya melalui koleksi MONDIAL Brilliant Rose. Brilliant Rose merupakan koleksi perhiasan berlian dengan irisan 66 facet , 8 facet lebih banyak dari berlian reguler.

Hal yang menjadikan MONDIAL Brilliant Rose spesial yakni memiliki warna yang terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari berlian biasa yang mampu memantulkan cahaya lebih maksimal. Hal ini karena berlian Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular, sehingga kilau dan warnanya lebih bersinar dan terpancar jelas.

Koleksi perhiasan Brilliant Rose juga punya ciri khas tersendiri, dengan desain berbentuk rosette dan sematan batu ruby merah merona sebagai trademark -nya. Sempurna jadi hadiah untuk orang tercinta!

Berlian dengan Ruby dan Aksen Rosette dari Brilliant Rose

Berlian dengan Ruby dan Aksen Rosette dari Brilliant Rose

Pilih Koleksi Cincin Tunangan Terbaik di Butik MONDIAL!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda menggunakan berlian fancy color, fancy shape, dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL. #MONDIAL melambangkan wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri, mapan, dan profesional, yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Membuat penampilan lebih memesona dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL.

Mencari koleksi cincin tunangan berlian untuk pasangan? Simak berbagai pilihannya di butik MONDIAL! Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Anda juga bisa mengeksplor ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS