Pilih Cincin Nikah Terbaru Emas Bertatahkan Berlian untuk Anda dan Pasangan

29/03/2023

Bagi Anda dan pasangan yang merencanakan pernikahan, cincin nikah adalah hal penting yang perlu dipersiapkan. Cincin nikah adalah simbol pemersatu dalam ikatan perkawinan. Maka itu, Anda perlu selektif dalam memilih model cincin nikah terbaru. Mempertimbangkan beberapa hal, mulai dari menentukan bahan material cincin, desain, hingga jenis cincin nikah terbaru sebaiknya dilakukan sejak jauh hari.

Ada berbagai macam model dan desain cincin nikah terbaru. Umumnya, cincin nikah menggunakan emas bertatahkan berlian.

Pilih Cincin Nikah Terbaru dari Emas Bertatahkan Berlian

Sama seperti cincin pada umumnya, cincin nikah bisa terbuat dari berbagai jenis logam mulia. Beberapa di antaranya yang paling umum adalah emas. Emas adalah jenis logam mulia yang paling sering dipakai sebagai bahan dasar cincin nikah terbaru.

Kini ada berbagai jenis emas dengan warna berbeda untuk jadi pilihan, seperti yellow gold, white gold, dan rose gold. Keindahan emas yang abadi dan tiada tara membuatnya cocok dijadikan cincin pernikahan. Tak heran, cincin nikah dengan bahan emas sering menjadi favorit para calon mempelai.

Jika Anda sedang mempersiapkan pernikahan atau lamaran, MONDIAL memiliki koleksi cincin terbaru yang bisa jadi pilihan. Koleksi cincin nikah yang bisa jadi pilihan Anda yakni dari Forget Me Not MONDIAL. Bundling tiga wedding ring yang terdiri dari men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring ini adalah opsi sempurna untuk melengkapi momen bahagia Anda dan pasangan ke jenjang pernikahan.

I Said MONDIAL Collection dengan Fancy Diamonds

Engagement ring di Koleksi I Said MONDIAL

#MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan bertajuk #ISaidMONDIAL yang begitu istimewa untuk Anda dan kekasih. Terinspirasi dari perasaan cinta yang spesial harus dinyatakan dengan cara yang istimewa, koleksi ini hadir dengan ragam perhiasan, terkhusus engagement ring bertabur berlian .

Koleksi ini terdiri dari beragam pilihan cincin bertatahkan berlian untuk menemani langkah Anda bersama pasangan yang ingin memberikan momen terbaik saat pertunangan. Desain cincin pertunangan yang unik dan berbeda, dengan sematan fancy shape diamond yang menawan. Setiap perhiasan memberikan sentuhan kemewahan dengan fancy shape diamonds berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape. Hal ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik bagi setiap pasangan yang layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial.

Seri perhiasan I Said MONDIAL kali ini melengkapi koleksi sebelumnya, semakin istimewa dengan dua design baru yakni center diamond oval dan marquise . Selain itu ada berbagai jenis perhiasan lainnya yang melengkapi koleksi #ISaidMONDIAL dalam wujud bangle, earrings, dan pendant .

Koleksi engagement ring dari I Said MONDIAL adalah pilihan sempurna untuk Anda dan pasangan. Selain untuk momen lamaran, koleksi tadi juga bisa dijadikan inspirasi cincin nikah terbaru yang sempurna untuk menemani perjalanan cinta Anda dan kekasih tercinta.

MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan lainnya yang layak untuk melengkapi koleksi jewelry terbaru Anda. Tak hanya dengan berlian, Anda juga bisa tampil penuh pesona dengan perhiasan emas di lini Frank Gold dari MONDIAL.

Lini Frank Gold dari MONDIAL, dengan Koleksi Perhiasan Terbaru Premium untuk Anda

Lini Frank Gold dari MONDIAL adalah lini perhiasan emas dengan desain yang klasik sekaligus unik dan trendi khas Italia. Seri perhiasan ini dibuat eksklusif menggunakan premium 18k gold SNI dengan new technology dari Italia. Menariknya, perhiasan MONDIAL di seri ini cocok dipakai untuk pria maupun wanita, melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Ada berbagai koleksi perhiasan lini Frank Gold, seperti Geometric Earrings dengan desain chic dan fashionable untuk menyempurnakan gaya Anda. Koleksi anting-anting berbalut rose gold ini hadir dalam 6 desain earrings yang unique dan sempurna untuk membuat penampilan lebih berbeda.

Koleksi Geometric Earrings Lini Frank Gold dari MONDIAL

Ada pula Grande Collection, sebagai seri cincin emas lini Frank Gold dari MONDIAL dengan design yang simple tapi juga trendy yang cocok digunakan sehari-hari. Hadir dalam 5 desain cincin yang unique , bernuansa yellow dan rose gold yang mewah.

Koleksi Cincin Desain Chunky Frank Gold dari MONDIAL

Selain itu, Anda juga bisa memilih bangle dengan desain #ImDifferent dari Geometric Bangle Collection MONDIAL. Sempurna untuk menghiasi pergelangan tangan, seri bangle hollow ini hadir dengan 5 bentuk geometric yang dapat digunakan sehari-hari. Cocok untuk stacking dengan bentuk bangle geometric l ainnya ataupun dikenakan secara individu.

Koleksi Bangle Frank Gold dari MONDIAL

Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik di Butik MONDIAL!

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan yang ditujukan untuk para wanita yang mengagumi perhiasan berlian sebagai warisan turun temurun.

Sebagai jewelry brand ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian di butik MONDIAL merupakan seri perhiasan terbaik dari yang terbaik. Tidak hanya pada desainnya, namun juga dalam hal kualitas materialnya.

Percayakan semua perhiasan Anda kepada MONDIAL, termasuk dalam mencari koleksi cincin nikah terbaru yang tepat untuk momen perkawinan Anda. Langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif, termasuk koleksi I Said MONDIAL dan Frank Gold. Anda juga bisa mencari rekomendasi cincin nikah terbaru lainnya melalui official website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Selalu pilih perhiasan berlian berkualitas terbaik karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!