Perhiasan Terbaik untuk Kegiatan Formal? Pilih Liontin Berlian Terbaru Ini!

05/07/2023

Memilih perhiasan terbaik untuk kegiatan formal tentu gampang-gampang susah. Pasalnya, kini Anda memiliki banyak pilihan perhiasan, seperti kalung berlian, anting-anting berlian, gelang berlian, dan cincin berlian dengan model dan desain yang beragam. Namun, kalau Anda ingin menghiasi area decolletage , liontin berlian terbaru tentu jadi pilihan terbaik.

Berbagai rekomendasi liontin berlian terbaru, mulai dari model yang simple nan elegan hingga model yang mewah dan glamor bisa jadi pilihan. Anda tinggal menyesuaikannya dengan gaya outfit yang akan dipakai,  yang tentunya diselaraskan dengan occasion .

Untuk menghadiri acara formal, model liontin berlian terbaru dengan desain yang elegan bisa jadi pilihan terbaik. Kalau Anda menghadiri acara pesta, koleksi liontin berlian terbaru dengan desain mewah dan detail yang rumit bisa jadi pilihan sempurna.

MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang sempurna jadi andalan Anda untuk melengkapi penampilan di acara formal juga kasual. Simak rekomendasinya berikut ini!

Kalung Berlian Terbaru dari MONDIAL yang Cocok untuk Berbagai Acara

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams sebagai koleksi perhiasan berlian elegan yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. MONDIAL Dreams menonjolkan kemewahan di setiap desainnya, dengan beragam berlian yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Kalau Anda mencari rekomendasi kalung berlian yang cocok untuk melengkapi penampilan setiap saat, salah satu yang bisa jadi pilihan yakni pendant bertatahkan berlian berikut. Desainnya elegan dengan taburan butir berlian di sekelilingnya. Pancarkan pesona kilau berlian dengan desain yang tak lekang oleh waktu.

Salah satu koleksi kalung dari koleksi MONDIAL Dreams yang tak kalah cantik hadir dalam nuansa white gold . Desainnya yang sophisticated dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise, dan princess . Stunning!

Kalung Berlian Terbaru di Koleksi MONDIAL Dreams yang Elegan

Anda juga bisa memilih model kalung berlian lainnya dengan desain yang klasik nan elegan. Sentuhan 18 butir berlian round pear shape pada kalung ini mampu pancarkan nuansa elegan dan mewah.

Model Kalung Berlian yang Mewah dari MONDIAL Dreams Collection

Opsi lainnya yakni kalung dengan sentuhan 13 butir baguette round diamond. Elegant and sophisticated!

Rekomendasi Kalung dengan Berlian yang Kekinian dari MONDIAL

Koleksi MONDIAL Dreams secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kolaborasi Perhiasan dan Karya Seni di MONDIAL Dreams

Ada update terbaru yang tak boleh dilewatkan dari koleksi #MONDIALDreams. MONDIAL  menghadirkan inovasi terbaru yang dipersembahkan untuk para pelanggan. MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi bersama seniman Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi  bentuk perhiasan dan artwork . Menghasilkan sebuah artwork kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL.

Artwork ini merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi. Melalui karya tersebut, Naufal Abshar dan MONDIAL memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Para pelanggan bisa memiliki karya artwork dalam versi merchandise berbentuk scarf, coaster, pouch, dan tumbler dengan membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, kalau Anda suka perhiasan emas, lengkapi koleksi terbaru dengan perhiasan dari lini Frank Gold.

Tampil Cantik di Berbagai Momen dengan Perhiasan Emas Lini Frank Gold

Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif, dibuat dengan teknologi terkini dari Italia. Perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI ini sempurna untuk menghiasi penampilan Anda sehari-hari ataupun di momen spesial. Rangkaian perhiasan Frank Gold, mulai dari Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , hingga Deer Charm Mirror Bracelet mampu membuat Anda tampil stylish dan penuh pesona.

Perhiasan di lini Frank Gold melambangkan seseorang yang optimis, ceria, gemar mengenakan perhiasan untuk penampilan sehari-hari. Kalau Anda mencari koleksi liontin terbaru, bisa memilih salah satunya dari koleksi Sleek Twist Pendant . Liontin bernuansa rose gold ini memiliki desain yang cantik dan sophisticated dengan elemen berbentuk lingkaran.

Liontin Emas stylish dari Lini Frank Gold

Berbagai Koleksi Liontin Berlian Terbaru Ada di Butik MONDIAL!

Kalau Anda mencari koleksi liontin berlian terbaru dengan pesona kemewahan tak tertandingi, temukan pilihannya di butik MONDIAL. Kunjungi butik #MONDIAL yang sudah pasti menyediakan koleksi perhiasan berlian terbaik. Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang tampil elegan dan stylish serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Menggambarkan wanita MONDIAL yang tak ragu tampil #ImDifferent di tiap kesempatan.

Koleksi perhiasan MONDIAL Dreams, lini Frank Gold dan lainnya bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Anda sekaligus bisa mencari tahu harga liontin berlian terbaru yang diincar secara langsung di butik MONDIAL.

Jadikan penampilan Anda makin memesona dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial! Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS