Perhiasan Berlian Wanita yang Pas dengan Kepribadian Anda

11/10/2021
shutterstock-663614098-1

Tren datang dan berganti, tetapi tidak dengan perhiasan berlian wanita. Seperti yang dikatakan oleh banyak orang, ia abadi. Sesuatu yang abadi ini layak untuk melengkapi  keseharian atau pun momen penting Anda, seperti misalnya kelulusan.

Anda akan mengenakan cincin itu dalam waktu lama, sehingga akan begitu bijak jika Anda memilih model yang akan selalu membuat Anda jatuh cinta berulang-ulang. Pilih dari hati perhiasan berlian yang sesuai dengan kepribadian Anda dan biarkan ia turut menyemarakkan kebahagiaan Anda yang tanpa ujung. Mondial mempersembahkan koleksi cincin Dreams untuk sebuah hal yang spesial dan sesuai dengan keinginan perempuan.

Nala

0710211

Nala Ring dari seri Mondial Dreams

Salah satu hal yang paling membahagiakan di dunia adalah ketika orang yang kita cintai memiliki perasaan sama. Inilah bentuk kebahagiaan sejati yang direpresentasikan oleh seri Nala. Cincin Nala memiliki makna "kekasih". Sesuai dengan makna yang terkandung di dalamnya, Nala dapat menjadi saksi ikatan cinta Anda yang abadi lewat round shape diamond yang klasik, anggun, dan tak lekang oleh waktu.

Sovanna

0710213

Sovanna Ring dari seri Mondial Dreams

Keindahan Sovanna terpancar melalui round cut diamond yang berbaris melapisi lingkarannya. Keanggunannya terpancar dan berkilau di bawah cahaya. Potongan berlian baguette yang lebih besar berada di tengah, menjadi pusat perhatian. Ujung-ujungnya begitu tegas, menyimbolkan kekuatan pada diri seorang perempuan. Sovanna sendiri merepresentasikan karisma dan pesona yang glamor .

Kilauan deretan berlian ini berpadu sempurna dengan cincin emas. Anda tentu ingin tampil sempurna pada momen spesial, bukan? Maka, inilah perhiasan berlian asli yang bisa menjadi peneman dari kesuksesan Anda.

Koleksi cincin berlian yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Ashlyn

sovana

Ashlyn Ring dari seri Mondial Dreams

Sama seperti Sovanna, Ashly mengusung konsep cincin berwarna emas yang bagian depannya dilapisi dengan deretan berlian round cut. Namun, pada bagian mata cincin, Ashlyn mengusung potongan marquise. Mengenai potongan ini, terdapat sejarah yang cukup panjang dan bermakna.

Pada masa lampau, marquise cut diamond dibuat khusus untuk Raja Louis XIV. Ia terinspirasi oleh senyum sang selir saat membuat mata berlian tersebut. Kemewahan akan terpancar nyata saat Anda mengenakan cincin dengan marquise cut diamond. Ukurannya yang besar akan sangat berkilau di bawah cahaya. Ashlyn melambangkan mimpi dan petualangan. Sebuah perhiasan berlian mewah yang cocok bagi para perempuan kuat dengan mimpi besar.

Joette

0710214

Joette Ring dari seri Mondial Dreams

Seri Joette menduetkan deretan berlian round cut yang melapisi bagian depan cincin dengan mata berlian pear shape cut. Pear shape cut diamond adalah kombinasi dari oval dan marquise cut. Potongan ini memberikan ilusi jari yang terlihat lebih lentik dan slim.

Anda dapat menghadiahkan Joette untuk diri Anda sendiri. Merayakan kesuksesan dan dengan Joette adalah sebuah bentuk ekspresi self-love terbaik, karena Joette melambangkan kepribadian ekspresif dan cinta yang besar terhadap kehidupan.

Alora

alora

Alora Ring dari seri Mondial Dreams

Cincin Alora melambangkan seorang pemimpi. Ia adalah representasi dari perempuan ceria, optimistis, cerdas, dan juga kuat. Kekuatan dan optimisme itu terukir lewat deretan ukiran berlian yang melapisi bagian depan dan mata berlian round yang klasik.

Cincin Alora memberikan kekuatan berupa rasa percaya diri yang tinggi serta keyakinan untuk mewujudkan semua mimpi Anda. Paduan berlian dan emas putih begitu klasik dan berkelas.

Menciptakan momen penting tak terlupakan akan lebih indah dengan deretan koleksi perhiasan berlian terbaru seri Dreams dari Mondial. Dapatkan sekarang juga melalui website Mondial atau IG @mondial dan jadi spesial dengan cara Anda sendiri.

#Perhiasanberlianasli #Perhiasanberlian #Perhiasanberlianterbaru #Perhiasanberlianmewah #Perhiasanberlianwanita #Cincinberlian

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!