Perhiasan Berlian Wanita untuk Akhiri Tahun dengan Glamor

24/12/2021
thegala

Momen pergantian tahun kerap diisi dengan undangan pesta dari sahabat maupun kerabat. Ajang ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Karenanya, rencanakanlah penampilan Anda agar tampil memukau di tengah para tamu undangan. Salah satunya, tentu saja dengan perhiasan berlian mewah yang akan membuat Anda tampil semakin glamor.

MONDIAL sebagai salah satu brand perhiasan berlian terpercaya tak pernah ketinggalan untuk meng- update rangkaian koleksi model perhiasan berlian wanita mewah terbaru. Menutup tahun 2021, gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini, merilis koleksi MONDIAL Anniversary.

Total koleksi MONDIAL Anniversary mencapai 84 items yang terdiri dari cincin berlian wanita, kalung berlian mewah, earrings, pendant, bangle, bracelet . Desain perhiasan berlian wanita mewah terbaru ini cukup unik dan eksklusif. Perpaduan elemen terbaik dan pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya.

Rangkaian koleksi kali ini juga disebut-sebut sebagai masterpiece karena desain yang berbeda dibanding perhiasan pada umumnya. Seperti halnya tagline MONDIAL “I’m Different’ ’, MONDIAL Anniversary mempunyai desain unik dan elegan yang dirancang khusus untuk hari jadi. Perhiasan berlian ini menjadi buah inspirasi dari perjalanan panjang dan pencapaian luar biasa MONDIAL selama ini.

Berikut ini lima seri dengan desain eksklusif MONDIAL Anniversary :

Simbol Kemegahan dari Seri Jubilee

Terdiri atas perhiasan berlian wanita bangle dan kalung berlian, Jubilee hadir untuk merepresentasikan kemegahan yang terinspirasi dari gemerlap bintang di langit. Mahakarya premium kebanggaan MONDIAL ini terbentuk melalui kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond berkualitas tinggi sebagai center stone .

Berlian pear seberat 2.02 carat dipadukan dengan white gold dan berlian berbentuk round, marquise, serta oval. Susunan berlian asli ini mencapai 94 butir dengan berat 8.398 carat. Selain model kalung berlian terbaru, seri perhiasan berlian Jubilee dari koleksi MONDIAL Anniversary juga menghadirkan bangle dengan desain elegan. Menggunakan white gold sebagai material utama, Jubilee Bangle tampak menawan dengan fancy shape diamond yang selaras dengan Jubilee Necklace.

kalung-jubilee

Perhiasan berlian wanita Jubilee dari MONDIAL

Kemegahan khas gemerlap bintang Jubilee Bangle juga dihadirkan melalui perpaduan berlian berbentuk round, marquise, dan oval dengan berat 2.18 carat.

Keanggunan Hilarity Series

MONDIAL Anniversary juga hadir dalam balutan keanggunan dan kemewahan lainnya dalam seri Hilarity. Tiap butir berlian oval yang tersusun rapi merepresentasikan pencapaian yang akan diraih MONDIAL pada masa depan.

Hilarity-Necklace

Perhiasan berlian mewah Hilarity dari MONDIAL

Baik bangle maupun kalung berlian dari seri Hilarity menggunakan material white gold. Hilarity Bangle tampil menawan dengan fancy oval diamond dengan berat total 3.54 carat. Sedangkan Hilarity Necklace juga memukau dengan tampilan yang semakin megah dan elegan berkat penggunaan fancy oval diamond dengan berat total 9.126 carat.

Memukau dengan Gaya ala Victoria dari The Gala Series

Sama halnya seperti aksesoris kipas di era Victoria, MONDIAL juga mempunyai seri cincin berlian yang melengkapi penampilan wanita, The Gala series. Cincin berlian dari seri The Gala hadir dalam empat desain yang menyerupai kipas. Pertama, cincin berlian bersertifikat The Gala Ladies Ring in rose gold dalam bentuk berlian bulat dan pear seberat 1.131 carat.

perhiasanberlian-wnaita

Perhiasan berlian wanita mewah terbaru The Gala, MONDIAL

Ada pula The Gala Ladies Ring in white gold dengan bentuk berlian serupa seberat 1.614 carat. Kemudian, The Gala Ladies Ring in white gold yang menggunakan berlian marquise yang berbentuk seperti pear. Terakhir, seri The Gala Ring dalam white gold dengan berlian marquise seberat 1.705 carat.

Pesona dalam Desain Mahkota Seri Lady Arc

Bentuk mahkota menjadi lambang bagi MONDIAL untuk memancarkan kilau perhiasannya. Seri Lady Arc hadir dalam bentuk perhiasan berlian wanita mewah terbaru seperti cincin berlian, pendant, dan earrings dengan potongan berlian marquise yang mampu menciptakan desain yang unik dan elegan, misalnya pada anting-anting Lady Arc dari material rose gold dan white gold melingkar dengan berat berlian berpotongan marquise seberat 1.017 carat.

Kemudian, ada juga Lady Arc pendant yang dibuat dari rose gold dan white gold berbentuk melingkar dengan berat berlian marquise 0.365 carat. Lalu, cincin berlian asli Lady Arc juga dibuat dari rose gold dan white gold dengan berat berlian marquise beragam yakni 1.231 carat dan 0,378 carat. MONDIAL juga melengkapi seri ini dengan varian cincin berlian mewah Lady Arc yang berbentuk melingkar dengan berat berlian marquise 0,704 carat.

perhiasan-ladyarc

Perhiasan berlian wanita Lady Arc dari MONDIAL

Gaya Art Deco dalam Desain Jovial Series

Seri yang juga eye catching dari MONDIAL adalah Jovial series yang mengangkat gaya Art Deco. Sebagai lambang keanggunan, perhiasan berlian mewah wanita ini menggunakan baguette diamond karena bentuknya yang geometris seperti halnya khas gaya Art Deco. Meski sudah populer sejak tahun 1920-an, nyatanya berlian baguette menjadi perhiasan berlian wanita yang klasik dan kontemporer namun tidak lekang oleh waktu.

Jovial series terdiri dari ladies ring, pendant, dan earrings . Ladies ring dalam seri ini merupakan perhiasan berlian wanita mewah terbaru  yang bisa menjadi pilihan hadiah terbaik bagi sosok yang Anda cintai. Perhiasan berlian Jovial ini juga hadir dalam white gold. Desain berlian baguette memutar dengan berat 1.163 carat. Ada pula Jovial Ladies Ring dalam rose gold .

LR-white-gold

Perhiasan berlian Jovial dari MONDIAL

Selain perhiasan berlian mewah, seri Jovial juga hadir dalam bangle dengan nuansa rose gold dan kalung rose gold with round and baguette diamond . Ada pula desain anting-anting dan pendant dalam nuansa rose gold dengan berlian cantik.

Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi MONDIAL Anniversary bisa didapatkan di 14 gerai MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi website www.mondialjeweler.com serta ikuti akun Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi lainnya.

#Mondial #AnniversaryCollection #ImDifferent

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!