Perhiasan Berlian Terbaru: Bangles Dreams yang Indah dan Bervariasi

18/10/2021
live-the-dream

Bangle memberikan kesan kuat sekaligus anggun pada diri Anda. Pilihlah bangle berlian yang elegan dan membuat Anda merasa percaya diri. Bangle dapat Anda pilih untuk memancarkan kecantikan Anda dan menunjang kepercayaan diri. Melingkar di tangan, bangle dapat menjadi koleksi perhiasan berlian asli Anda yang mencuri perhatian. Selain itu, jika dibandingkan dengan gelang biasa, bangle pun lebih kuat dan durabilitasnya tinggi. Itulah alasan mengapa ia dapat menjadi teman sejati bagi Anda.

Koleksi Bangles Mondial Dreams yang Indah dan Bervariasi

Lewat seri Dreams, Mondial menghadirkan berbagai koleksi bangles yang dapat memperkuat karakter Anda. Setiap bangle didesain dengan filosofi khusus sehingga membuat Anda merasa spesial. Mari berkenalan dengan bangles dari Mondial Dreams dan temukan yang sesuai jiwa Anda.

Bangle Adora yang Penuh Harapan

Lewat Adora bangle , Mondial ingin menyampaikan pesan kepada seluruh perempuan bahwa semua mimpi dan harapan mereka bisa tercapai. Mata berlian bangle Adora menggunakan baguette cut dan round cut. Kedua model potongan berlian ini terkenal klasik, anggun, dan juga memiliki cutting yang konstan. Potongan baguette mengelilingi sebagian permukaan dari bangle . Sementara itu, round cut diamond menjadi center stone dari bangle ini.

bangle-adora

Adora Bangle 0,643 carat

Bangle Adora tidak hanya dapat digunakan pada acara-acara formal saja. Anda juga dapat mengenakan bangle ini saat ke kantor, ke pusat perbelanjaan, saat hangout , atau kapanpun Anda mau. Perhiasan berlian terbaru ini mampu beradaptasi dalam berbagai acara dan suasana.

Selain bangle Adora dengan kombinasi dua cutting klasik, Mondial Dreams juga menghadirkan seri bangle lainnya dengan cutting yang beragam. Misalnya, seperti bangle dengan pear cut pada bagian tengah. Pear cut adalah jenis potongan kombinasi dari round dan marquise cut. Nuansa dari pear cut seperti tetesan air, membuat tangan terlihat lebih molek dan anggun.

bangle-pear-cut

Bangle Pear Cut dari Mondial Dreams

Bangle dengan Bentuk Klasik

Untuk Anda yang menyukai kesan klasik, potongan mata berlian round juga cocok untuk Anda. Telah digunakan dari satu generasi ke generasi lainnya, round cut memiliki kesan timeless dan cocok dikenakan oleh siapa saja. Baik perempuan muda maupun matang, semuanya akan terlihat anggun mengenakan bangle dengan mata berpotongan bundar.

Bangle Round Cut dari Mondial Dreams

Apa pun jenis mata berlian yang Anda pilih, semuanya menawan jika Anda menyukainya. Rasa cinta Anda pada perhiasan berlian yang Anda kenakan akan menambah rasa percaya diri.

Berlian untuk Momen-Momen yang Penting

Perhiasan berlian mewah dari Mondial Dreams cocok untuk menemani momen-momen penting Anda. Pada saat kelulusan, misalnya. Tentu Anda merasa sangat bahagia, bukan, dengan hari spesial ini? Hargai dan rayakan keberhasilan Anda dengan mengenakan bangle Adora dari Mondial Dreams pada graduation day. Anda akan tampil menawan dan setiap kali menatap bangle Adora, Anda akan selalu optimistis terhadap setiap langkah yang akan Anda ambil ke depan.

Momen penting lain yang dapat Anda rayakan dengan perhiasan berlian mewah adalah momen pernikahan sahabat atau keluarga. Pada momen yang begitu berbahagia ini, Anda tentu layak untuk memberikan penampilan yang terbaik. Dengan mengenakan perhiasan berlian wanita dari Mondial Dreams ini, Anda akan nampak menawan pada hari penting orang terkasih. Ini merupakan salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menghargai mereka, serta turut berbahagia atas kehidupan baru mereka.

Dengan bangle Mondial Dreams yang melingkar di tangan, Anda akan selalu merasa percaya diri dan juga optimistis menatap masa depan. Setiap perempuan spesial dan Anda berhak untuk menghargai diri Anda sendiri. Beri hadiah terbaik untuk diri Anda dengan bangle series dari Mondial Dreams. Kunjungi situs resmi Mondial untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau ikuti Instagramnya di @Mondial .

#perhiasanberlianterbaru #perhiasanberlian #perhiasanberlianmewah #perhiasanberlianwanita #perhiasanberlianasli

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!