Perhiasan Berlian Model Terbaru dengan Desain Kontemporer

30/11/2021
12-6

Perhiasan berevolusi dari waktu ke waktu seiring perkembangan zaman, mulai dari fungsi, bentuk, hingga desain. Materialnya juga beragam, seperti emas, perak, hingga berlian. Dari semuanya, perhiasan berlian model terbaru merupakan salah satu aksesori yang sangat diminati oleh hampir semua wanita.

Dari segi fungsi dan bentuk, perhiasan mengalami perubahan. Yang awalnya berfungsi sebagai tanda kekayaan ataupun untuk kebutuhan agama atau tradisi tertentu, kini menjelma menjadi statement piece yang mendukung penampilan seseorang.

Desain kontemporer

Perhiasan berlian mewah dapat menjadi populer, dianggap sebagai sebuah tren di masyarakat dan menjadi salah satu bentuk ekspresi seni kontemporer. Bentuk dari seni tersebut beragam, mulai dari cincin, kalung, gelang, liontin, dan lain-lain.

Istilah kontemporer sendiri berasal dari kata contemporary yang berarti ‘kekinian’ atau modern.

Adapun perhiasan berlian wanita dengan desain kontemporer mewakili yang terbaik dari desain yang ada, yaitu bergairah, berjiwa bebas, dan inovatif. Saat ini, ada banyak sekali jenis koleksi perhiasan berlian yang beredar di pasaran. Namun, salah satu yang patut dipertimbangkan adalah koleksi dari brand perhiasan MONDIAL.

Jovial, seri perhiasan berlian model terbaru dari MONDIAL

Belum lama ini MONDIAL memperkenalkan seri perhiasan berlian model terbaru dari koleksi MONDIAL Anniversary yang diberi nama Jovial. Seri perhiasan berlian terbaru unik ini memiliki desain kontemporer yang cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari sekaligus meningkatkan kepercayaan diri Anda.

anting-anting-jovial

Anting-anting Jovial dari MONDIAL

liontin-jovial

Liontin Jovial dari MONDIAL

Seri perhiasan berlian ini memiliki keanggunan yang hanya dapat dihasilkan oleh diamond baguette , sesuatu yang akan selamanya mengingatkan kita pada masa Art Deco, pralambang keanggunan. Seri ini terdiri dari Jovial Ladies Ring, Jovial Pendant, dan Jovial Earrings yang wajib dikoleksi.

Dua produk yang masuk dalam seri ini, yaitu Jovial Pendant dan Jovial Earrings akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian karena desainnya yang mewah dan modern. Jovial pendant, terbuat dari rose gold yang anggun dengan round dan baguette diamonds .

Perhiasan berlian model terbaru lainnya dari Jovial adalah Jovial Earrings . Anting-anting ini memiliki desain elegan dengan rose gold yang semakin cantik dengan berlian round dan taper diamonds .

Temukan koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #AnniversaryCollection #ImDifferent

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!