Perhiasan Berlian Forevermark Sempurnakan Penampilan Emily Blunt di SAG Awards 2019

09/04/2019

Ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 belum lama ini digelar pada 28 Januari di Shrine Auditorium, Los Angeles. Para selebriti berlomba-lomba untuk tampil menarik saat melenggang di red carpet acara bergengsi ini, termasuk aktris cantik Emily Blunt. Penampilannya nampak sempurna dengan sentuhan perhiasan berlian dari Forevermark, di antaranya anting-anting “Waterfall Diamond Earrings” dan cincin “Force of Nature”.

Anting-anting berlian berbentuk unik melengkapi keanggunan gaun pink yang dikenakan Emily. Begitu pula dengan cincin berlian ikonis yang menghiasi tangannya ketika ia menerima penghargaan untuk Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role dalam film A Quiet Place yang digarap sekaligus juga dibintangi suaminya, John Krasinski.

Jessica Paster, fashion stylist-nya mengungkapkan bahwa penampilan yang dipilih untuk acara bergengsi ini mengusung konsep retro modern. Anting-anting dan cincin berlian yang anggun dari Forevermark sangat sempurna untuk dipadukan dengan ruffle dress yang dikenakan Emily.

Waterfall Diamond Earrings

Waterfall Diamond Earrings nan anggun dibuat dari emas putih 18 karat dan berlian 11,73 karat. Anting-anting ini dirancang oleh Eri Dwi Suciaji, desainer Central Mega Kencana dan Forevermark dari Indonesia. Ini merupakan karya pertamanya yang go international.

Sesuai dengan namanya, Waterfall Diamond Earrings terinspirasi dari air terjun. Inspirasi ini datang dari kecintaan Eri terhadap keindahan alam Indonesia.

Force of Nature Ring

Cincin Force of Nature yang ikonis ini menampilkan berlian 3,48 karat seri ke-2 juta dari Forevermark sebagai batu utamanya. Cincin ini dirancang oleh desainer berbakat Louise Kriek, merupakan wujud penghargaannya terhadap keindahan alam di dunia, serta menggambarkan visi penuh gairah dari dirinya.

Selain perhiasan berlian forevermark, https://www.mondialjeweler.com/mondial memiliki koleksi branded diamond lainnya seperti mondial firemark, brilliant rose dan excellent pearl. Dapatkan penawaran menarik lainnya, syarat dan ketentuan berlaku.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!